Sedih dong ane.. Trus gimana betulinnya? Ane ganti soalnya cbr ane habis jatuh :( Cabut sensor koplingnya kalo bengkoj ya lurusin lagi atau ganti murah kog
Misi suhu yang keren sekalian.. Ane habis modif cbr ane.. Ganti rantai sss, lever ride it, knalpot cld full system. Nah ada masalah dikit, habis ganti tuas kopling kok ganti giginya jadi alot ya.. And kalo mau starter motor harus netral dulu.. Itu kenapa ya? Padahal dulu gigi masuk masih bisa start
Kalau budget tipis di page one ada subsitusi partnya. Bukannya prinsip rante semakin panjang semakin melar dan dah gak presisi. Kalau saya untuk mesin saya prepare part yg lain..kalau kasusnya kayak om ya saya prepare tensioner,rante keteng, bantalan,bearing dan gear noken as, shim klep.Biar kin...
Yg om maksud tensioner, biasanya kalau dah ganti itu memang ganti lidah atau bantalannya, jg ganti bearing noken as nya pasti jg dah oblak.oh iya shim klep nya di ganti jg.
Misi suhu2 numpang nanya. Kalo shock depan cbr old udah keluar minyak nya harus ganti sealnya yah? Ane baca2 di forum kalo sealnya bisa di subtitusi pake gl pro. Tapi pas ane cek di besi shocknya keliatan kaya ke gerus gitu, tanya sama bengkel harus ganti shocknya juga.. Mohon sarannya Kalau belu...
setubuh nih,...:ngakaks kalau mau lebih mantep lagi, kanan pake punya cibi 250 :malus Sakelar kiri cbr 250 pnp gak ya ke k45? Kalo pnp ane mao pesen
Ane udh nemu penyakitnya gan. Setelah sekian lama bersemedi di bengkel" :D Bagi yg cibi k45 nya kyk ada bunyi jangkrik d bagian depan, itu adalah bunyi gesekan antara kaitan bodi samping sama mangkok headlamp, kl ente buka tu bodi samping kanan/kiri di deket headlamp ada semacam kaitan tu ad
Cbr old karbu buat matiin lampu bisa pake saklar supra x 100cc Pnp langsung, ga ada ubahan berarti Kalau cbr lokal sakelar kiri ganti pakai apa ya om? Biar bs pass beam.
nyimak ajah deh...capek ngelurusin yg salah toh yg salah pura2 begok, lugu n gk mau di lurusin. pelanggan bengkel bokap gw ajah gk ada yg se sok tau n se ngeyel anak diesel. Om diesel lebih hebat dari insiyur di bidang pelumas mesin om..oli apa dipake buat apa.
Om semua mau tanya..cbr ane udah di turunin sok depan belakang 2cm ban tipis. Nah standar sampingnya terlalu tegak. Ganti pakai punya apa ya yg lebih pendek juga pnp ke k45
wkwkwk itu kabel Fan nya copot karena takut mau di geber bro, pas di geber ternyata Lemot larinya:ngakak bantu jawab gan kalo Shock Aftermarket Khusus Cb sih blm ada gan, tapi bisa pake YSS buat Vixion or YSS Hybrid tpi Shocknya lebih pendek dri Orinya klo di pasang jdi Ceper Cibinya...Cmiiw agan
wah gw g pernah kejadian gtu lah makanya gw sblm nanya kan gw udah ngomong sori klo kasar dan pake kalimat no offence, lah kok situ merasa tersinggung? gw serius nanya kok, klo gw ngajakin ribut g mngkin gw pake kalimat maaf sblm bertanya ya alhamdulillah klo mobil sama ninjanya masuk limiter g
gw jg tau. yg gw bingung knp pas limiter malah brebet..bos ente kalo ngomong di pikir dulu.udah ribut mao ribut lagi lu sama gw? Mobil sama ninja gw gak brebet pas masuk limiter.
siang ceberus... kemaren ada minta pic full body setelah ganti arm.nih gan,jgn dibully ya...http://s.kaskus.id/images/2015/06/06/5728102_201506060107230037.png Bisa info pemasangannya ada kendala om? Pnp kah? Apa aja yg perlu di ubah.
Newbie bantu jawab gan, setahu ane sih CB150R sama CBR150 K45 sama Conrodnyaa jdi percuma gak ada perubahan gan dia kan sama Rangkanya...CMIIW Nah Kalau CBR150 CBU baru beda dia bukan sistem Prolink, kalau mau di ceperin saran ane mending beli aja yg Conrod custom dia ada 3 lubang setingan buat sta