wuihhh diesel nya jd top of the line, lbh mahal dr bensin matic.. gw rasa nanti nasib nya jd ky i20 diesel, krn ga byk yg beli jd di stop penjualan nya ga banyak yang beli karena tanggung ga ada versi maticnya hehehe (lagi deh..) soalnya pasar Indonesia konsumennya manja-manja hehehehe :Peace:
http://otomotif.bosmobil.com/Chevrolet_Spin_Diesel_Bisa_Pakai_Bahan_Bakar_Diesel_Indonesia-b-5318.html ..“Kami telah melakukan penyesuaian terhadap mesin diesel di Chevrolet Spin. Sehingga semua bahan bakar diesel di Indonesia, bisa digunakan untuk Chevrolet Spin,” ungkapnya. Ia juga mengatak
Duh jangan terus2an kecewa dong.. kan ada lagunya tuh dari rolling stones judulnya "you can't always get what you want" asik banget lho lagunya... Tapi ada juga yg senang yaitu yang pengen mini MPV turbo diesel manual harga di bawah 200jt. Yg bensin juga udah Dual VVT-i yg kalo di merk l
baru baca hasil perbandingan nya.. thanks dibuatin comparison nya.. Wahh radius putar nya paling gede, 5,4m.. gw mau puter balik pake GL aja ud susah, spin lbh jauh lg space nya.. ga ada yg bs saingin si kembar soal radius putar.. soal suara, sperti nya tidak terll kedap.. Andai kata spin die
: Kelebihan: - Transmisi 6-speed automatic tiprtonic untuk tipe 1500cc bensin LTZ - Ketebalan pelat bodi 0,6 - 0,8 mm, kompetitornya hanya 0,4 - 0,6 mm - AC double blower tersedia di atap dengan saluran hingga baris ketiga - Tersedia mesin 1300cc turbo diesel common rail transmisi 5-speed manual Ke
http://s17.postimage.org/d6x4cm3wf/warna.jpg http://s18.postimage.org/836eit1a1/dashboard.jpg http://s7.postimage.org/deomc4waj/dashboard2.jpg http://s12.postimage.org/5j19c6931/mesin.jpg http://s12.postimage.org/7c460hu9p/kabin.jpg triple blower (posisi pengatur suhu di baris kedua dekat pi
kalo petinggi GM mikirnya gini cilaka banget, ga ada yang namanya overlap gan. Jangan pikir semua orang senang diesel, pecinta bensin jauh lebih banyak di negeri ini, apalagi buat orang2 diluar jawa, cari solar di luar jawa susahnya minta ampun gan, makanya bensin masih favorit buat kota2 di luar
Jiiiah... :cd: niat ambil nih mobil karena Diesel 1.3L + A/T nya. Kalau ga ada gimana nih.. hadeeh... :hammer
makin penasaran ... "..Dari teman yg TD di Sentul untuk yg diesel gahar habis, karakter engine persis Captiva VCDI. Kalo hanya D4D 2.5 standard mah lewat, katanya sih he...he...he... " tadi nemu ginian lagi di bahas di sini http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=52&t=1780
gan ane mau share nih tentang chevrolet spin.. barusan biz training dan tes drive spin di sentul, untuk varian spin itu ada 3 kelas seperti yang sudah pada tahu yah gan 1200, 1500 dan 1300 untuk diesel ny. yg membedakan adalah LS, LT dan LTZ, untuk kelebihannya semua tipe dari LS - LTZ sudah menggu
Mudah2an Chevrolet Spin banyak di pake sebagai angkot.... Dari pasar membuktikan mobil yg banyak di jadikan angkot, spt: kijang, suzuki carry, Isuzu ELF, etc.. itu banyak spare-part after marketnya. Jadi banyak pilihan dgn harga bersahabat. Dan Spin bisa bertahan lama, tidak seperti sodara tuanya...
iya gan, ane jg setuju, untun a few years lg mungkin bole si... kl dah settle dan memperbaiki kualitas bengkel smp sperti lawan2 nya disini... tp yg bikin ragu skrg ya tentang warranty, disitu tertulis warranty ketersediaan suku cadang... tiap2 part ky warranty mesin 3 thn, trus kaki2 beda lg....
Kalau secara teori rata-rata diesel A/T pasti lebih responsif dari manual... mungkin tergantung karakter mesinnya juga.. Baiknya kalau unitnya sudah keluar wajib test drive sebelum memutuskan pilih bensin atau diesel.. sehingga sesuai dengan keinginannya
Setelah baca cerita ente... asli ente termasuk orang yang beruntung masih di lindungi Alloh S.W.T. tetep hormat ke orang tua tunangan ente.. dan ibu ente Jangan takut ga dapat pasangan.. saat ini mungkin sedih tapi pasti waktu-waktu kedepan ente akan tersenyum karena mendapat pasangan yang bener-be
kalau awal pake memang asik..tapi kalau lama-lama itu membosankan.. karena manusia di disain untuk bergerak dan beraktivitas.. kalau alat bantu seperti mesin cuci, pemasak nasi masih okelah.. hehehe
Ijin monitor gan. Kira2 yg diesel tarikannya gmn ya gan ? Pengalaman pakai mesin diesel (mobil merk lain, tahun 2001, blm turbo), tarikannya bener2 kurang banget dibanding bensin, susah payah saat diajak.akselerasi saat mendahului kendaraan lain. Apakah diesel yg ini lebih responsif ? Pengalaman sy
Diesel AT koq cuma ada LT...? Beda dengan LTZ itu apa sih....?? pengennya Diesel + AT + AirBag + ABS ada ga??