Gan minta infonya : 1. Muter Stirnya dibanding stir mobil yg pernah agan pegang seperti apa. Lebih ringan, berat? 2. Suspensinya, menurut wartawan kompas, keras kalau dipakai sendirian (ke arah SUV jatuhnya). Bagaimana yg agan rasakan khususnya pas ada poldur/lubang? (jalur test drivenya kayaknya...
jadi ragu-ragu mo test drive, kayanya nyiapin duit dulu deh sebelum test drive......... koq ragu?... mobil ane yang di pake sekarang buat operasional berasa ga enak banget setelah nyobain spin.. spin nya sih asli enak banget tuh mobil.. test drive saja gan...
tadi sore ane sempet-sempetin untuk test drive spin di central park.. unit td ada 2 matic dan manual semua tipe LTZ urutannya : 1. daftar test drive syarat sim A, pilih mobil manual atau matic... saya pilih matic .. dibilang kalau manual bisa sekarang langsung td.. tapi kalau matic nunggu sekitar...
gan.. Share di mari ya yang sudah test drive spin di centra park/tempat lain, kalau bisa ada foto / video nya..
hahaha, ya jelas lah gan, mana bisa diadu spin ama captiva, dari jenis segmen, harga smuanya uda beda dan lebih mahal. perawatan juga pasti bumi dan langit. Justru klo lebih enak spin dbanding captiva itu baru aneh namanya. hehehehe kalau menurut ane disinilah menariknya gan... - spin ada tipe
Udah nyoba2...jujur dalem ati bilang...walopin saya cinta indonesia...untuk kenyamanan di chevy ini...ckd indonesia masih kalah ya kayanya...masih nyaman captiva ato new aveo menurut saya...cmiiw maksudnya sdh nyoba test drive gitu gan?
Pengen ah.. hari Sabtu... kira-kira penuh ga ya...soalnya waktu di gancit aja rame banget... kalau rada sepi kan enak ,TD nya bisa jahuan sekalian exlplore matic dan FC nya info: barusan ane di sms juga ma chevy pluit utk booking test drive di cempak ..:ngakak
Ada yang bisa kasih review 6 speed A/T dengan triptonicnya? Karena kayanya gara-gara ini makanya fitur lain di spec-down :) Jadi harusnya transmisi ini bener-bener yahud..e sama dengan agan nih... kl ane sih mmg awam banget ma permatickan.. bedanya apa sih antara matic konvensional, cvt dan trip
ia abis baca bbeberapa page terakhir ada yang bilang sempit ada yang bilang ok... terus baca d page one ada yang tingginya 172 cm di bagian belakang kurang.... makanya lagi mnunggu review dari orang yang dah beli nih :'3 Kalau nunggu orang yang sudah beli ya mesti sabar karena unitnya sendiri a
Teorinya 6-speed AT lebih irit drpd 4-speed AT, ditambah lagi maticnya Spin sudah dilengkapi fitur tiptronic agar ganti otomatisnya bisa dg cara manual sesuai keinginan kita dg menekan tombol + utk naik ke gigi atas dan tombol - utk turun ke gigi bawah. Mau irit lagi ya ambil yg manualnya, mau yg l
Kalo ngeliat postur, bobot dan kapasitas mesin Spin (1.5) yg mirip Livina. Kemungkinan besar FC hampir sama lah. Dalkot rata2 12km/L dan luar kota 16km/L. Tapi kalo melihat mesinnya yg sudah Dual VVT-i, kemungkinan Spin bisa lebih irit. Pihak GM belum berani release FC yg cocok, krn banyak kasu
wah sudah bnyk yg lihat juga yah agan2 dsini.. info aja nih gan untuk kursi row ke 2 itu kursinya bisa di tambahin per di kursinya koq gan biar bs di reclyning lg.. bisa minta ke sales ny atau ke tempat pemasangan jok gan.. hehehe, untuk bahan material kursi qt sih menurut GM itu nomor 1 loh gan ...
kalau ada unitnya langsung TD saja gan.. biar tahu kelebihan dan kekurangannya masing-masing. kalau sparepart sptnya GMI akan banyak kerja sama dengan partner lokal, secara ini mobil 'made in' pondok ungu basisnya kan disini, ga mungkin nanti jadi langka tuh sparepart hehehe... Ground Clearence ...
Salam kenal... ane kemarin Sabtu lihat ini mobil di Gancit, dibelain jauh-jauh dari Tangerang... gak taunya ketemu sales dari dealer Chevy Serpong, akhirnya janjian hari minggu TD kebetulan di Chevy Serpong unit TD yang 1.5 LTZ A/T, sesuai inceran ane buat bini tercinta.... :kiss Waktu liat unitnya
Gan.. ane tadi abis mampir ke gandaria city untuk ngeliat spin.. abis penasaran seperti apa kalau aslinya. ane cobain masuk dan duduk yang warnah putih LTZ, kalau yang hitam LT ane cuma buka pintu dan lihat dari luar info tinggi ane 176cm, berat 85Kg. (hehe termasuk beruang kutub ga ya).. versi L
penasaran dengan bangku baris ke 2, karena belum lihat unitnya... cari di youtube.. dan menurut saya cukup koq rebah sandaran punggung ke belakang jadi ga terlalu tegak amat...saya kira tegak banget..persepsi bisa beda kalau memang belum lihat langsung :ngakak
ane belum lihat unitnya langsung, pengen nih ke dealer/pameran.. pengen tahu dalemnya seperti apa.. kalau masalah bangku kalau melihat gambar sih ga terlalu tegak amat, kalau dibandingin ma gambar ertiga ya mirip.. cek langsung ke unitnya saja gan... Yang ane bold setuju banget :iloveindonesias
Saya juga batalin indent spin diesel buat ambil aveo matic ...6 speed juga....model jauh lebih bagus..3rd row alias bagasinya lebih berguna..hehehe Sy sih sebenernya pilihan ke spin diesel.. tapi setelah tidak ada versi maticnya ya mulai berubah ke spin bensin versi maticnya..
suka ada maticnya A/T 6 speed triptronic.. :2thumbup kalau baris ke 2 tidak bisa maju mundur sy sudah tahu.. tapi kalau senderen baris ke 2 tidak bisa di rebahkan saya belum tahu.. apa bener ga bisa direbahkan??