Khok gak ada yang mikir pake fasilitas Average Fuel Consumption yang ada di MID ya.. Nih perhatiin yg ane lingkarin. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/24/569378_20130324102623.jpg Caranya: - Tekan tombol MENU pada tuas wiper yang ada di kiri steer. Tekan sampe display yg ane lingkari
Gearbox Spin 1.8 vs 1.5 Keliatannya pake gear-box yang sama (manual maupun matic), pantes tarikan bawahnya rada lemot. Beda besar cc dan torsi-nya. Gear box mesin 1.8 Ecoflex Brazil: Model: F17-5CR - Manual 5 speed ahead synchronized Gear Ratios: First: 3,73:1 Second: 2,14:1 Third: 1,41:1 Fourth:
Mesti dibedain, pengujian performa dan pengujian fuel-consumption. Kalo yg dilakukan Okezone lebih mengarah ke pengujian performa. Karena biasa lah dikasih barang baru mrk pengen tau kinerja mesinnya. Jadi maklum cuma 1:9,43 karena lebih sering bejek2 gas. Kalo mau test FC mesti bikin event khus
kalau melihat dari sumber ini http://autos.okezone.com/read/2013/03/21/52/779340/gm-konsumsi-bbm-spin-bensin-di-atas-1-14 Dengan rute yang bervariasi lurus, tanjakan, dalam kota dan cara style drive berbeda dan seenak-enaknya "ga eco drive" kata wartawannya konsumsi bbm spin 1L : 9,43 k...
ane coba bantu reload imagenya itu biaya untuk di tahun ke 5?.. bukannya ada perawatan berkalanya? image resolusinya cuma segini
kl crepes mah kecil gan.. waduh demi agan-agan di kaskus dah.. malu sebenernya ane bilang kalo diesel itu irit..operasional bbmnya bisa irit..lagi pula kalau mobil diesel baru untuk 5-10 tahun kedepan hampir free maintenance paling ganti oli+filter.. kan ada sisa duit lebih dari jatah operasiona...
Selamat gan.. :shakehand2 Sampe jumpa di milis forum "Si Dildo Users". Buat bahas optimalisasi Spin Diesel dan masalah2 yg ada. Ane juga rencana ambil yg diesel aja walau masih manual. Tapi masih hrs nego habis2an nih ama bini yg matic maniac. NB: Si Dildo Users = Spin Diesel Indonesia
Jangan matic gan.. bahaya. Bikin cepet ngantuk gan. Kaki kiri nganggur. Tangan kiri juga cuma bersender di steer doang. Kalo manual kan keren tuh, kaya' racer ato drifter gitu. Pake matic, accu gak boleh tekor.. Gak bisa didorong gan. Mesti ngemis minta jumperan ame tetangga. Sialnya kalo tamp
Menurut saya warna gray kesannya memang lebih maskulin, kalo white lebih sporty, kalo hitam lebih elegan, kalo silver lebih manis, kalo yg wrna merahnya lebih feminim, kalo biru nggak tahu juga.. mungkin lebih cool. Kayaknya rada mustahil deh mengharapkan Spin 1.3 diesel matic krn setahu saya b
ane curiganya wartawan okezone kaskuser juga om.. either sinbad ato kdisel.. :p pantesan gatel dari tadi pengen buka kaskus..ternyata ada yang ngomongin ane nih hehhehe :matabelo :ngakak ane bukan wartawan..ane cuma konsumen biasa yang lagi mau cari mobil buat ganti saat ini... saat ini diesel +
Kalo dana mencukupi dan masih enjoy dgn manual, menurut ane sih enakan diesel. Secara ane dah lebih 10 tahun pegang Panther yg kata'nya torsi-nya mirip ama Spin, enjoy banget dgn diesel ini. Mungkin Spin lebih irit lagi krn CC kecil. Cuma gw lagi galau juga dgn bini yg dari pertama belajar boil,
Gan dapet dari website Brazil/Argentina nich: http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/21/1331295_20130321120227.jpg kl menurut ane pribadi... Spin lebih gagah dari GL ya....
setelah baca2 smua review,gw rasa kekurangan spin cuma di row 2 aja ni yg ga bs rebah... yg lain2 sudah ok.. cm masih bingung aja mau ambe yg bensin apa yg diesel.. dua2 jg pny kelebihanny... bisa kasih pencerahan dikit ga agan2 sekalian?? maklum boil pertama pake hasil keringat sendiri.. hehehe k
Sore ini baca-baca info di otomotif net, kaskus, secara di garis bawahi konsumsi bbm diesel spin ternyata cukup efesien.. walau jarak tempuh baru 60Km tapi bisa lah buat perkiraan.. hmm.. sambil nunggu review detil selanjutnya.. (* diesel maticnya kagak ada sayang banget dah... :bingung:
mobil belon gentayangan udah rame di mari,, belon liat wujud aslinya , mogamoga aj yg ini jodoh :kiss masih samar, jadi malah menarik untuk di bahas dan dikompare dengan produk lain...semoga jodoh gan
Teknologi PS Hydraulic sudah matang dan mapan banget, dikembangkan sejak lebih 50 tahun lalu. Sekarang ukuran van-pump dan rack-set dah kecil, ringan dan handal. Kalo dirawat dgn bener bisa awet seumur mobilnya. Maintenance paling cuma ganti minyak setahun sekali, ganti hose dan gasket-kit 4 tahun
Carens di eropa dijual 19.999 EURO kira2 251 jutaan. Sunat sana sunat sini Kia kelihatannya akan set di angk tersebut untuk head to head dg Inova, Freed, Livina. Saya prediksi range harganya akan dimasukkan diantara Rio dan Sportage. Dikisaran 190-270 juta, cukup lega untuk masukin 4 varian (Bensin
Memang kenapa yah jadi minusnya Hydraulic PS, padahal kalau ane lihat mobil2 SUV, Crossover dan mobil2 besar rata2 masih pakai Hydraulic PS dariapada EPS, kalau mobil2 kecil kelas city car pada pakai EPS semua. Ya ane di sini masih awam gan... masih belajar.. - mungkin lagi jamannya EPS di mesin
kalo putih gmn gan??hehehe kalau putih menurut ane malah lebih harus telaten.. abis ngisi bbm kl ada ceceran bbm harus segera dielap bersihkan.. kena debu kelihata jadi coklat mobilnya hehehe.. tergantung orangnya gan... kl orangnya apik ya bersih mengkilap setiap saat.. kl ane orangnya ga bisa
gan, supvey donkk,,, antara silver ma grey untuk spin, mana yg paling bagus mnurut agan2? kl ane silver... alesan : bagusnya: - warna cerah kombinasi dng kaca film hitam.. makin manis - ga terlalu ketara kalo ada debu - kalo baret-baret halus juga ga terlalu ketara - mudah perawatan jeleknya: -