gan.. di berita det*kcom di berita kecelakaan antara xenia dan juke.. kalau ngelihat foto mobil setelah kejadian ane sedih banget gan...:berdukas mohon jaga kecepatan mobil sesuai yang di anjurkan di marka jalan..dan patuhi peraturan lalu lintas http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/0
ada info tentang bensin nih..soalnya seringan tentang solar yang dibahas...:ngakak ya maklum gan ... kualitas solar di sini masih jauh lebih ngeres :berdukas.. di banding dengan kulitas bensin yang agak lebih bersih.. jadi butuh pengetahuan lebih untuk solar.. namun sebaiknya untuk bensin juga h
musuh utamanya mmg kadar sulfur dan kotoran lainnya.. berarti solusinya memang di fuel filter ya?? masukannya dari agan yang punya diesel crd.. hmm...baca share di forum tetangga captiva diesel banyak minum bio solar ternyata aman lancar saja.. hmm
Ane fokusin di fuel filter ya.. Tergantung dari bbm yang di gunakan bila konsisten dengan pertadex /shell mungkin ganti fuel filter setiap 30K ane ambil dari pdf coo perawatan berkala spin. tapi bila ga menggunakan atau jarang pertadex/shell dan menggunakan bio solar maka ganti fuel filter ane s...
diesel matic tiptronic mau om? :ngacir2 Hahahaha...emang Spin diesel bakal ada matic nya? :cendolb hahaha.. bisa aja nih om ganteng menggoda imannya. :ngakak masih jauh gan. katanya klo sampe spin diesel matic dijual akan menembus angka psikologis mobil Low MPV di 200jt. tp kata sales sih klo
ini kayaknya foto SPIN Thailand type LTZ Made in Bekasi gan...(kayaknya dah diedit flip vertikal jadi bangku bagian kiri lebih kecil, soalnya bangku Spin Type LTZ di semua negara sama)... info terbaru, unit Spin yang akan diterima tidak akan ada rebah 1 klik lagi seperti yang diinformasikan sebelu
semua yg telah liat spin pasti ngeluh bangku baris ke-2, napa ngak baris ke-3 ? kalo ane liat baris ke 2 masih bisa dimaafin daripada baris ke-3, malah lebih bagus baris ke 3 copotin aja kalo begitu sempit tidak cocok utk orang dewasa. terkadang anak kecil juga kagak mau duduk di baris ke-3. gan.
IMO Carens tetep punya peluang, apalagi klo nanti Spin diesel sukses bisa jadi ikut2an masukin versi dieselnya. Konsumen sekarang udah jauh lebih terbuka dibanding dulu, kualitas produk juga ane yakin udah lebih baik dibanding jamannya Carnival. Produk2 KIA terbaru juga ane liat udah banyak di
katanya klo indonesia msh sisi 1 nya di kanan diblkg driver??? yg bnr yg mn yah? Kayanya yg dipertanyakan di gambar nya soal konfigurasi bangku yg 40:60 dari kiri ya gan ? afaik kalo versi brazil, indonesia, thailand row 2 nya sama semua: 60:40 dari kiri mungkin gambar itu dibalik gan hasil
https://www.google.com/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&docid=Sw2yYamGuG7phM&tbnid=IOFIAQIRDYhmeM:&ved=0CAMQjhw&url=http%3A%2F%2Fwww.car4th.com%2Fnew-chevrolet-spin-2013%2Fchevrolet-spin-3%2F&ei=ChhdUYvdJoz_rAGl-oHgDw&bvm=bv.44770516,d.aWM&psig=AFQjCNHhhtbSUiPJEtXLNxx7fIwsMpdbj...
Walaupun mode M (manual) tiptronic tetap di monitor oleh ECU (komputer). Jadi urusan kontrol gas dan kopling biarin urusan komputer. Kita mah tinggal ngurusin balance power dan akselerasi aja. Cuma ngerasa rpm turun waktu pindah gigi tinggi, dan derum rpm naek waktu pindah gigi rendah. Tiptronic
bisa sih bisa...tapi naiknya ke 140 km/h itu perlu berapa lama? :) dan FC kuda diesel juga ngga super duper irit kan?.....karena itu gue bilang.....pasti ada yg harus dikorbankan.... PS: jadi ingat dulu pernah miara kuda 2.0 ....kencang sih...tapi FC nya beda tipis sama mesin BMW V8 (8 silinder)
yg ane biruin...terus terang sih bro...in the real world....kayaknya agak susah bisa dapat kayak begitu.....apalagi untuk kelas budget/economy car......banyak cost limitation untuk mencapai hal itu.. PS: bukannya tidak percaya sama wartawan....tapi ingat ngga tuh ada wartawan dari majalah mobil y
kalo buat dalam kota atau stop-an-go traffic sih si diesel (kalo dari spec curve performance engine) harusnya lebih enak tarikannya....tapi kalo udah di luar kota atau high speed.....kayaknya bakalan keteteran tuh.......soalnya seingat gue (dulu pernah baca dimana gitu).....high torque=tarikan ena
Lumayan buat pengecekan nanti sumber : http://mobil.otomotifnet.com/read/2013/03/28/339575/212/28/Delivery_Mobil_Baru__Sepuluh_Titik_Pengecekan Berikut 10 titik yang harus dicek saat menerima kendaraan baru. 1. WAKTU PENGIRIMAN Usahakan waktu pengiriman pada saat siang hari. Hal ini guna memaksi
".....Untuk memberi makan Spin Diesel pun mudah. Soalnya, para insinyur GMI sudah menyetel mesin ini bisa mengkonsumsi berbagai jenis bahan bakar diesel di Indonesia. Mulai dari Cetane Number (CN) 48 seperti Solar dan BioSolar sampai Pertamina DEX (CN 51)...." hmm... apa bener nih?? ...
Nasib orang kecil emang terpingirkan .....boro-boro kepikiran buat type diesel .... type LS yg paling murah aja belinya rencananya cicilan,.... dah gitu type ini ngak pernah di review apalagi TD ..... jauhh.... mesinnya kaya apa ya jangan2 isinya mesin jahit .... ngimpi beli SPIN mulah ...:sorry:s
itu baru perkiraan ane gan.. bisa 1:16 atau jelek-jeleknya 1:14 secara unitnya belum ada yg didelivery ... nanti kl sudah ada bisa coba metode fuel to fuel.. Turbo masih pake FGT..maaf kalau salah ane masih belajar.. bekerja pada saat putaran rpm tertentu... ambil acuan segitu karena bandingin d...
paj*ro sport diesel bbm 1L:8Km .. ane mah ntar dulu blm sanggup.. mau pake yg irit dulu nih..spin diesel saja perkiraan 1L:16Km ya jelek-jelek 1L:14Km ane sih yakin dalkot/macet stop & go dapet segitu.. k*da diesel 2.5 ane saat ini dalkot/macet stop & go masih bisa dapet 1L:12Km
om kdisel jadinya ambil spin matic apa diesel??? hehe... btw, tgl launching spin kpn ya??? Ane rencana ambil spin diesel.. saat ini pake diesel mitsu k*d* 2.5 sambil mantau terus milis.. mudah-mudahan ada pencerahan dari user yang pake juga captiva diesel Gan boleh tahu link youtube yang menun