Gan mo tanya kemarin suhu 4 bar tp kipas gak muter kondisi motor jalan,..,tp iseng pas ane matiin tuh motor lalu kontak on baru tuh kipas muter suhu lgsg turun....yg bener tuh kipas muternya pas kontak on sebelum motor di starter tp kondisi 4 bar atau kondisi jalan seharusnya kipas muter pas 4 bar?
gan saya mau tanya nih sebenarnya yg bikin motor panas tuh apa aja sih........ Saya sbnare ngiri gan sama cs1 temen ane yg suhunya selalu stabil antara 2-3 bar begitu ademnya padahal perawtannya lebih ekstra ane........Punya ane kok jarang banget dapet 2 bar, baru jalan 3km aja dah 3 bar dengan s...
gk berperi kehewanan :mads klo tpoengnya sih gak masalah tp fotonya yg pake topeng + dirantai itu lho bikin :(
Klo dijogja ane jarang liat ginian....apa klo djakarta pada gini semua kah? Serem gan tp lebih ke arah iba :(
Mantap bener gan punya cs1 2 biji :2thumbup Kayaknya gak bisa ngeklaim part deh gan soalnya kan buktinya ada di buku itu. Emangnya kenapa harus klaim segala ? yg satunya punya motor kantor mas...kmrin dapet nih murah cuma 11,8jt klo ukuran di jogja murah..... Jd ane kemarin sih smpet was2 mas...
gan mo tanya ane kan punya cs1 2 biji...yang satu bijinya beli seken kemarin tahun produksi 2012 baru 6000km......maslahnya buku servis ilang dr pemilik pertama ilang...yg ane tanyain klo gini msh bisa ngeklaim spare part gak yo?
terakhir servis kapan? pengapian standar apa udah gantian? knalpot gimana? udah ganti? maksimalin aja dulu standarnya. kalo ga nemu baru ganti karbu PE tapi yang setting harus jago ya :D Standar ting2 mas gak ada yg dganti apapun knalpot, cdi, koil, piston msh aslinya SGP bang :D Terakhir servis
meh takon mas e :D neng jogja sing iso nggawe rak akrilik ngene ki neng ndi yo ? https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/s720x720/524256_2744416263870_1044811371_n.jpg https://fbcdn-sphotos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc1/306595_3840540746297_2088332305_n.jpg https://fbcdn-sphotos-g
Bahh.... Ganti karbu PE mah ga ngaruh.. Motornya panas gan? Kondisi standar kan? Kemungkinannya ini: 1. Kalo agan pk pertamax plus dan didukung sama cuaca yg terlampau gersang. 2. Coba ganti oli yang bagusan dikit (ane ga bilang oli yg ente pk sekarang jelek yaa, coba ganti yg sedikit lebih ence
owh, karbu vakunm. Kirain dah ganti, supaa lebih akurat si kurang jauh om. Cuma dr warna busi sblmnya imho kurang basah. Biasanya klo vakum ganti pj n mjbiar lbh basah krn klo cuma puter2 angin ga cukup. Btw kenapa emang pengen lebih basah? Itu suhu motor saya panas bgt baru bawa 5km aja...gak
bawa lg jauhan br bs kebaca gan businya, klu br 2 km ga kliatan... :D Maaf agan, saran ente udah ane lakuin jalan 4 km...elektroda busi tetep kayak gitu kering PJnya itu :takuts Gmna ya gan solusinya apa stel karbu lagi.....udah tadi tak test jalan 4 km pake busi baru...tetep gak ada perubaha
Wah masih kering ya:bingungs ? padahal udah puter2 karbu.... Setelan terakhir bikin katong kering nih bbm terasa kebuangnya... Note: mesin saya msh standar ting2 om....karbu juga msh pake vakum... UpdTE Gan.....iseng2 ane beli busi baru kode sama dan ternyata setelah tak bawa 2 km gan....kira2 ...
suhu misi saya newbie tanya... Safu saya udah beberapa bulan ini mesinnya nyengat banget klo dpake baru 5 km gtu......Kondisi busi kek gini http://i39.tinypic.com/5ap15z.png Apa busi segitu msh kering atau basah??
Om mau curcol dikit neh Saya punya cs1 tahun 2012 km skrg baru 8500km (motor jarang pake karena motornya gak nyaman)......Jadi dulu ceritanya bli di tetangga baru skrg dah pindah belinya pas di km 6000 lha disini ane gak tau tuh ngerawatnya + inreyennya....Lha ane incer tuh barang cuma 11,6 jt......
Positive thinking aja u,u bukannya menyela tp terkadang ada orang yg gak bisa mengendalikan persaan gelisah mas contohnya tante ane mas gan.......... Klo udah gelisah pasti ada bisikan2....klo sekedar ngomong postive thinking bisa tp gak semua orang bisa mengendalikan :D