yahh panjang2 ternyata nyebut toko laen gan... aturan jgn nyebut yg laen gan.. ceritanya uda manteb banget deh itu CS kan biasanya (maap) ga sekolah tinggi, atau mgkn dlm pergaulannya ga ngerti tata krama jadinya ya begitu.. skali lagi maap bukan berarti merendahkan orng yang tidak sekolah tinggi b
Ane pernah sekali nyari barang di virajaya via telpon, eh sama cs nya disuruh e-mail aja. Ane tungguin reply nya seharian ga dibales-bales, ya udah ane give up. Kedua kalinya ane nyari barang di sana via telpon lagi, kata cs nya email aja di sini ga kedengeran. Lah, kalo gak kedengeran ngapain pa...
Asli gan..emang bener gan kbanyakan toko komputer dsna rada jutek..ane sy gagal paham sama pelayanan mereka..apa mereka berkuasa jadi justru konsumen yg paling membutuhkan mereka..jadi seenaknya ngasih pelayanan yg kurang.. Waktu akan berbicara gan. Semakin banyak toko-toko komputer buka disini dan
Eh buset monitor 16jt :hammers :hammers dapet laptop alienware tuh gan kalo ane jadi ente ane samperin tuh gan...kadang tuh CS bingung juga gan duitnya yg megang kan si emunya toko gan :ngakaks :ngakaks Nah itu dia gan. Kan makanya ane bilang, Vira Jaya dengan jumlah karyawan/karyawati segitu b
Bisa jadi referensi nanti kalau ke MangDu gan. Supaya jangan kena jebakkan betmen juga. hahaha Semoga bermanfaat gan. :) Asli gan..emang bener gan kbanyakan toko komputer dsna rada jutek..ane sy gagal paham sama pelayanan mereka..apa mereka berkuasa jadi justru konsumen yg paling membutuhkan merek
Langsung labrak ke tempat aje gan :cool Sebenernya pengennnn banget gan. Tapi gak sepadan lah kita kesana labrak orang-orang gitu. Kita marah-marah disana juga mereka otaknya pada gak sampe gak ngerti maksudnya apa. Cape-capein diri plus macet pula. hahaha
crowded gan di sana yang di depan mbak nya aja lama di layanin apalagi lewat telepon kalau beda tipis ane ambil ke toko lain dan Stock nya juga gak semua ada Betul gan, kalo emang harga beda tipis sih mending ambil toko lain. Biar kita beli barang mahal dikit tapi hati hepi daripada mura
Saya juga langganan disana, bisa dibilang kalau konfirmasi by phone sangat susah, tokonya kecil banget, antrinya kayak antri barang gratisan. mending datang langsung kesana darpd by phone. nglayani pelanggan pun juga cari cepetnya, ya karena murah, makanya banyak pelanggan, Sebenernya ane memang
enterkomputer aja gan. Tokonya uda berkembang gede banget. sistem di sana uda rapi. ada antriannya. TOP deh Iya gan. kemaren ane beli komputer di enter. Enak ada counternya pemesanan, counter pembayaran, counter pick-up dan assembly. Semuanya di tempat yg terpisah. Udah enak deh disana.. :D
terlalu overcrowded gan. y maklum mungkin kurang kryawan :o Seperti yang ane udah bilang sebelumnya gan.. Biar overcrowded, tamu adalah raja. Bukan ane mau diperlakukan kaya raja, tapi asal tau sopan santun aja. Sengganya dengerin dulu customer ngomong, minta maaf, baru tutup telfon. Ini belon sele
VJ emang rame, ane pernah belanja di sana, dan emang rame, tapi yg layanin kaya orang2 kecapean, lemah letih lesu... gak ada semangat, no motivasi, kayanya cuman makan nasi sama kuah sop.. kwkwkkw maaf ya kok jd begini...ya karena rame x jd stress Iya gan. ane ngerti kalo rame pasti bikin stress ap
Padahal ane baru mau nelpon dia gan, mau beli ups .. Gk jadi ah .. Takut di campakin .. Hrs imunisasi campak dl nih Tapi boleh juga telpon gan kali-kali mau coba dicampakkin. :p
bantul sundul n rate gan :sundulgans emang kudu disentil yg begini2an hadehh:capedes Makasih gan. :2thumbup
Bujubuneng... gitu amat CS nya Boleh kasih kritik yang membangun gan. untuk pendidikan bagi mereka-mereka yang kerja jadi CS nih.
belom pernah ke mangdu gan :D Bisa jadi referensi nanti kalau ke MangDu gan. Supaya jangan kena jebakkan betmen juga. hahaha
wah, toko langgana ane dulu, tp ane selalu srh sepupu ane krn ane gak di jkt. pas baru2 ini mo nyari barang jg gt katanya kosong semua, padahal diweb ada. sepupu ane jg blg kl tokonya sekarang gak serame dulu. akhirnya ane pindah beli di quan*um, lebih lengkap, lebih rame dibanding dulu. wah boleh