gan, klo ane boleh usul tuntut aja, laporin ke YLKI. kita sebagai konsumen merasa dirugikan.. masukin ke surat pembaca di koran. Setuju sih gan. Apalagi berdasarkan hak konsumen yang tertera di website YLKI http://ylki.or.id/hak-konsumen/. Kita rame-rame aja semua laporin yuk. hahaha :ilovekaskus
ane biasa beli di vira jaya tp langsung ke toko, slama ini sih ok2 aja pelayanannya Bagus gan kalau belum sampe kenapa-kenapa. Informasi ini jadiin referensi aja kan untuk jaga-jaga juga bisa gan. :) Hmmmm punya pengalaman ga enak juga sih di toko ini, itu perta dan terakhir buat ane. sekarang bel
wah ane jd ente, udh gw samperin tuh tokonya..... macet g mslh, yg pntg terbayar dgn dp nya, .. lg pula klo misal belinya msh satu kota mndg di samperin aja bos, drpd lewat via phone, dan msh pake dp hrs transfer sgl lagi .... klo misal belinya di jogja atau sby, make sense lah klo via phone atau...
ane udah 2 kali belanja spare part pc di virajaya langsung ke tokonya....emang tuh toko selalu rame sampe harga & stock di web nya ngga selalu update tapi di virajaya kalo barang yg kita mau ready stock bisa lebih murah 3 - 5 ribu perak dengan asumsi belanja 500rb sampe 1jt dr toko sp part pc yg
behh... ternyata agan yg beli di kantor olshop ane ya.. waduh... hahaha.. baru liat ini thread gan.. LOL.. jadi malu... :bettys :bettys wah ternyata si agan juga nongol disini. Iya gan, makanya tadi pagi ane minta invoicenya. Soalnya banyak yang komen bilang ane promosi. Padahal emang ane gak k
bukan promosi atau apasih IMHO ane emang lebih seneng dan sering ke enter atau ga waroengkom, karyawan" nya enak di ajak ngobrol. ke viraindo cuma sekali itu nanya ram patriot eh di cuekin :hammers ga lagi" deh kesitu :toast
iya sih kalo monitor jgn pake kirim gan, sayang ongkir sama musti hati2 karna layar kan sensitif :D betul gan :toast
mending enter dan warungkom ane sependapat ama ts tentang cs virajaya, ngeselin dan mulutnya gak ada tatakrama :toast nice share gan.. ane juga pernah ngalamin nelp kesitu gk diangkat2 hahaha.. sekalinya diangkat jutek bener ngomongnya ketus banget..ane lgsg ilfeel .. akhirnya ane ke enterkom aja
saya sih blum pernah nyoba belanja di vira (biasannya di rakitan ), tapi kalo surfing barang di webnya sering,,, tapi menurut penilaian saya dari webnya aja udah gak userfrendly,,,kalo nyari item barang susahnya dan gak ada search engine buah memudahkan,,,juga peletakan list item barang di layer2ny
kalo ane digituin ama si CS, ane samperin gan terus ane semprot2in yg tadi ditelpon, masa gk ada etikanya bgt -_- ane blanja di toko yg letaknya di mangdu selalu online gan, ya meskipun pake ongkir karna gk ada waktu bwt kesana, ane saranin mending di enter aja, pengepakannya juga bagus rapi aman g
emang gtu gan pelayanan disana, tp sebelumnya dulu msh tokonya diseberangnya yg kecil, itu pelayanannya ok..sampe langganan dan akrab dengan org sananya....sampe pindah ke toko yg skrg, sampe karyawannya jg pada pindah bukan karena tambah enak gan, tpi tambah stres. denger2 sehmanagement nya terl...
Memang soal pelayanan konsumen di negara kita ini masih payah. Perlindungan konsumen pun masih banyak perlu perbaikan. Semoga saja walaupun perlahan ada arah menuju perbaikan. Amin gan..
Buat CS" di luar sana. Hot thread yang ini bagus banget buat kalian, khususnya nomor 6 karena berhubungan sekali dengan topik yang lagi kita bahas. TATA KRAMA! http://www.kaskus.co.id/thread/5639b8f0c0cb179d778b4598/?ref=postlist-21&med=top_thread
kalo bos nya jutek pantesan nular ke anak buahnya :ngakak Iya ya gan.. hahahaha.. semoga pas sadar belom bangkrut tokonya. :ngakak
kalo ane sih paling pilih yg deket aja. kalo ke mangga 2 atau glodok jarak waktu sama macetnya yg malesin. atau kalo ga toko online tapi yg rekomendaai bgt dan terpercaya Boleh share info untuk toko di daerah agan juga.. biar ada banyak alternatif gan. :D
nih ada lagi testimoni yang pernah belanja di viraindo http://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000336140188/40/- Terima kasih gan. quantum ato enter, systemnya bagus, bukan promo gan.. Semoga thread ini bisa terus kasih masukkan toko-toko rekomendasi dari agan-agan sekalian ya.
Biasa lha gan... TOKO kalo dah BESAR>.. pelanggan ecek2 yg beli cuma 1 unit brng... mah apa atuh... ga dianggep... terus terang ane aja dah g pernah lg k mangga dua atau glodok... ane pilih toko online macam bhinneka... males ke toko2 yang kita ga tahu gimana rimbanya... dulu ane pernah dtng k...
toko yg baik adalah toko yg bisa menarik hati para customer :cool Setujuuu.. ane CTRL + D dulu yah gan :ngakaks Monggo gan bener neh gan.. buat apa sekolah tinggi tinggi kalo gak punya tata krama.. gak akan bener kerjaan yg ditanganin meskipun punya ilmu tinggi tapi gak diimbangi sama yg nam
:takut monitor nya buat nonton pilem tuh pastinya,,,,bentuk nya aja :takut monitor seharga honda scoopy baru :takuts Buat video production kok gan. :D
ya gini penyakit bisnis besar. kalo sudah besar biasanya kualitas menurun. ya pelayanan customer, kualitas barang dan jasa. tapi agan gak bijak kalo komplain sambil menyebutkan toko lain, takutnya si TS ini kompetitor ato apa. Kesannya jd gak murni komplain lg. Lain kali komplain y komplain aja ga