siap gan makasih banyak, semoga bermanfaat buat yg lain, +1 buat ente :shakehand, ane update juga di pejone :), klo ada yg mau ditambahkan tinggal diedit aja tar post reviewnya :), dan yg lain klo ada yg mau tanya2 dan penasaran ultrawide curve U series bisa ke agan kaskuser2010 :Yb Sama-sama ga
Thx banget gan udah berbagai share impresinya, btw monggo gan dilengkapi video + screenshot mungkin :), trus videonya gak kluar tuh gan.. mungkin bisa diperbaiki (edit) :) sama-sama gan. Sudah diperbaiki gan linknya, seharusnya sudah bisa ditonton. di ane sudah bisa. Ane post screenshotnya aja y
Review Dell U3415W: Saya memilih monitor ini karena saya anggap paling nyaman untuk dipakai untuk kepentingan graphic design dan video editing (berdasarkan): Note: Ane masih dalam tahap pemula dalam bidang video editing, dan intermediate untuk graphic design. Jadi review yang ane berikan ini buk...
udah ane tambahin kok bro diatas... :malus , pada dasarnya sih ane setuju ama entS E N S O R. klo soal duit emang gitu bro kadang yg jadi kambing hitam marketing tapi sebenarnya orang keuangan kadang mempersulit loh, yg tadinya bilang x berubah jadi y ternyata prediksi marketing salah karena oran...
ini mah dah biasa kali gan di vira begini, memang trik dagang, pasang harga gak ada barang ane aja pernah datang langsung aja diginiin kok dulu (ane sih dari awal dah ngerti sih jadi cuman ngetest aja dan ternyata bener kosong :D), sudah mendarah daging praktik ini kok jadinya dah biasa cuman agan
Ini pada katrok amat sih liat monitor begituan masih heran di luar mah udah biasa gan :ngakaks Btw Ts-nya review dunk dimari http://www.kaskus.co.id/thread/558d77a99a09518d7a8b456b/display-guide-pc-monitor-today sempetin waktu penampakan dan sejenisnya biar lebih detail dan bisa memberikan weja
heheh khusus toko ini mah sptnya udah ga bakalan bs diubah gan penyakit lama yang terus kambuh dan itu juga berlaku sampe detik ini ane sedikit gak byk tau toko2 disono mayoritas ga demen ama ne toko krn harga yg dia pasang cenderung rusakkin harga pasar cuma ya tu yg kasihan toko2 yg laen yg harg
Iya gan ane bersyukur gak sampe kaya agan. Makanya gan, boleh sering-sering share disini untuk toko-toko di sana. Bukan untuk mencemarkan nama baik, tapi supaya pelayanannya makin maju. :ilovekaskus :iloveindonesia Btw, terima kasih ya gan udah cerita dengan sangat detail. Pengalaman agan pasti ...
Hehhee ane ikut komen deh Ne toko mah da paling terkenal majang harga murah Tapi ingat gan barang tu ga pernah ada punya kalau harganya selisih jauh ama saingan2nya Kan gampang agan mau brlanja dia timggal bilang eh brg abis Padahal mah bukan abis tp harga ga update Jd sengaja supaya trafic rame y
gw pernah nih belanja dan rakit disini, emang CSnya lagaknya tengil banget. Dan semuanya gak ada yg bener ngelayaninnya. Jangankan ngarep pelayanan kayak bhinneka, mereka juga ga cocok jualan di pasar tradisional. Attitudenya kampungan sih menurut gue, mentang2 rame bgt tokonya terus kerja males2...
Itu dia kayaknya dia, tidak bisa menerima kritikan dan masukan dari contoh customer deh, Terus kalo pelayanan bagus, harus mahal gitu, ????? Berarti CSnya gaji diatas UMR dong. Macam Buruh Pabrik aja Menuntut Kenaikan Gaji, Tapi kerja Ya.... you know lah. :travel setuju gannnnnn.. :toast :ilove
ane pernah ke tokonya lsg gan di mangga dua. rame beud emang, karena harganya yang emang lebih murah dari toko toko lainnya mungkin. 1. pelayannya emang banyak, kebanyakan mbak mbak yg masih muda 2. sistemnya kl mau beli lsg, dicek'in dulu harga + kesediaan stok barang. kita ga bs liat dulu barangn
gilak mau refund aja sampai berbelit2 menguras emosi pake acara alibi segala...:matabelo Supaya agan-agan yang lain juga tau gan gimana prosesnya. :) Dulu ane sering beli di vira tapi offline (sekarang milih online aja di toko sebelah), emang gitu pelayanannya (tapi emang paling murah). Vira eman
Opini kaya gini nih yg bikin Indonesia kagak maju2.... Kerja apapun harus profesional gan.... masa "pelayanan kacau" dibilang "WAJAR".... hadeh.... Semoga orangnya baca ya gan. Hahaha.. kita pengen negara kita pelayanannya maju tapi banyak juga yang ngedukung ginian.. :hammer
CS nya pada stress x gan banyak orderan salam nampan :cool Iya gan. Ane beneran makluuuuummmm banget kalo stress karena rame kan denger-denger. Ane pribadi pernah megang bagian customer service 5 taun gan. Emang dongkol kadang dapet pelanggan rese (bahkan cenderung sering). Tapi kan kita tetep har