Keren bro...ane gi nyari ni photo "bawahanya"ps 4x4, lagi mau ancang2 dan riset pasar(itung2 buget) dakar 4x2 ane mau ane upgrade ke 4x4, :)b Kok itu bawah mesin ada deknya ya? Apa cuma 4x4 yg ada..?:bingungs mungkin yg ada dek nya cuma versi 4x4 yah. mesti konfirmasi ke user yg pake ve
Wahh ngasih garam ke laut ane... :hammer Agan ini lebih faham soal kaki2....:1thumbup hehehe mantap perumpaannya gan :) Dari baru langsung ganti eibach dan lepas batalan orange dan pernah muat lebih dari 7 orang, masih ok, ada 2 bantalan di setiap rodanya, kalau yg hitam di potong/buang kemun
IMHO, mungkin per standard bukan di design untuk 7 orang, tapi di design untuk dapat menampung max 7 persons (beban). lebih dari itu, per akan collapse dan shock travel pun akan menjadi sangat sedikit yang pada akhirnya berpengaruh terhadap keselamatan berkendara. lowering kit (yang untuk dipaka...
Kalau dilihat emang sedikit turunya, kalau ane sandingin saat parkir sama ps standar kira spion turun 3 cm, trus jarak roda depan/belakang ke fender jadi sama ga terlihat nungging, handlingnya menurut ane lebih bagus, di jalan tol jorr yang beton bergelombang ane masih berani ampe 180kmh, bantalan
nice. mungkin turunnya sekitar 1 - 1 1/2 jari yang belakang yah (+/- 2.5cm)? standardnya 9 1/2 jari dari ban ke fender (belakang). kalau H&R type low turunnya 2 jari (4 cm) yang belakang. sport kit memang lebih keras, karena di-design untuk track use. mmg setuju bgt, SUV kalau di pendekin bange...
Punya ane Dakar Putih 4x2, semua standar, termasuk part dan oli dari beres, minumya 60% bio solar sisanya dex/shell, km sudah lewat 10rb, kecepatan max pulang gawe di tol masih bisa 180km/h, masih bisa naik keburu mentok mobil depanya... Yg di upgrade, HU AVT, Cruies control, Per Eibach, Pentil B
emang 10rb pake diservice segala ya? hihihi. . . kirain nunghu sampe 15rb, kl Dakar dikandangin sebulan solarnya mengendap ga ya? yg lebih pasti itu bannya akan memiliki flat spot kalau sebulan didiemin.
makasih agan2.... dibanding apa, hmm... sebelum ini dia pake exceed yg masih belum lama keluar pada saat itu (2010 awal kalau ngga salah). beli baru juga, pas harga belum naik jauh katanya. pake shell diesel jg. katanya kalo exceed dari awal sudah responsif gt. kalo dakar kalah responsif tenag
aganssss.... sodara sy beli dakar baru tu. pake solar shell full terus. tapi bilang lemot banget, apa karena masih baru ya. memang sih banyak yg bilang mesin baru optimal setelah 5000km. titik langsam gitu gan. saat ini masih dibawah 100 km. jadi mesti sabar gt ya gan. kalau 1000 km masih belu
agan, menurut agan kalau dipake banyakan dalam kota. hanya dikit ke puncak gt, masih enakan dakar or vnt gan? puteran bawah sampe menengah gt. sempet dibahas sih tapi sy ingin pendalaman dari agan aja mengenai beda karakter 2 diesel berturbo variable ini. tyus, exceed terbaru berarti powernya leb
yup, klo cuma liat HP sih ga bisa jadi acuan. torsi lebih ngaruh klo buat tarikan + teknologi turbo nya (VNT n VGT ud jauh turbo lag nya dibanding yg biasa)..hehe.. exceed 2010 itu ada update apa ya dimesinnya? kok bisa sampe lumayan jauh gitu hasil dyno nya... denger2 KTB ga mau update info t
secara teori dan specs sih iya mestinya lebih kenceng VNT, karena faktor bobot yg lebih ringan, gear ratio, shorter turbo lag dan torquenya. kalau dibandingkan berdasarkan horse power agak rancu yah, menurut data pabrikan sama hasil setelah dyno, hp nya exceed berbeda (lebih tinggi hasil dyno, k...
yg pasti sih triton akan lebih unggul dari exceed dan vnt, karena pengaruh dari gear rationya. kalau exceed dengan vnt, hampir2 sama lah. andaipun salah satu lebih unggul, unggulnya engga akan berbeda terlalu jauh (kalau tarik-tarikan trek lurus).
mangstab, bagaimana hasilnya lebih pakem banyak atau beda dikit ajah? damage cost berp tuh? more inpoh please :D cendolnya nunggu ceprit yah :malu agan2 mari nggak ada yg merasa rem nya kurang pakem yah? :amazed: cukup significant menurut dia. DC brake pad depan sekitar 1,2jt-an dan kalau brai
temen ane ada yg udah upgrade brake pad depannya pake yg buatan thailand yang katanya merk terkenal disana dipakenya untuk kompetisi truck offroad. terus selang remnya pake yg model braided jadi ketika di rem itu selang tidak mengembung.
Gan, ada yg bisa bantu. Ps ane air radiatornya di tempat takerannya udah hampir low, mau tambahin air radiator cuman bingung. Biasa air radiator coolantnya pake apa ya? Terus kalau ini mobil udah jalan lama. Bener nggak si thermometer radiator itu di setengah. Karena biasanya kalau pake mobil bensi
Pake ban MT memang keren dan terkesan macho. Tp kalau dipakenya lebih dari 75% dijalan raya, bisa berbahaya, apalagi ketika hujan.