re-route maksudnya kalo kita keluar dari jalur yang dia kasih, trus dia otomatis buat jalur baru menuju tujuan kan? jawabnya: bisa. saya sering ketemu itu gan, maklum jalur2 kota saya kurang terlalu update, yang sekarang jalan realnya satu arah tapi di map masih 2 arah, jadi suka lepas2 dari jal...
boot menu memang killer apps dah.. dah beberapa hari yang lalu make ini. tapi blom cobain dual bootnya.. blom ada waktu.. :bata
iya gan kalopun harus ada yang dikikir ya part variasinya aja gitu, jangan bawaan part aslinya gitu :cendols niatnya memang mau ambil bottom shock bawaan soul aja. bottom variasi terlalu rame menurut saya. bottom soul hitam kayanya mantap..
sip sip gan.. mantap banget infonya.. saya menghindari kikir mengikir part bawaan sih, kirain bisa diakali di bracketnya aja.. hmm.. kayanya nambah lagi nih persiapan dana buat bottom shock.. :berdukas brapaan ya harga bottom shock soul? kalo bottom shock trusty itu bagus kah? bener2 bisa di&quo...
hmm.. kalo saya lihat dari diatas itu semua ganti bottom shock ya.. kalo pake bottom shock bawaan ga ada foto/contohnya gan..?
iya gan rencana saya juga mo ganti velg kok, itu baut cakram baut 4 sangkut sok depan gitu? atau sangkut kaliper?braket maksudnya? kalo setau saya dari baca2, kalo pake velg mio lama dan cakramnya, memang sangkut dengan kaliper mio j/gt. tapi ga sangkut dengan soknya. hmm.. ganti bottom sok meme...
beeughh.. killer banget gan.. upside down pula... foto dong tampilin dimari.. biar pada nenggak racun bersama2 nih disini :cendols
wah kalo ukuran 300mm kurang minat gan, gede banget kalo diliat ga pas gitu secara keseluruhan sama bodi motornya. makanya ini nemu ukuran 260mm kayanya udah cukup deh.. thanks anyway 4 the info..
siip.. kegedean kayanya kalo 300mm, yang saya liat kemarin 260mm aja. udah cukup dan masih proporsional lah di matic.. thanks infona gan..
tanya dong, dudukan kaliper cakram depan mio series itu sama ga ya dengan dudukan kaliper cakram depan GT? soalnya rencana mo ganti velg GT dengan velg variasi mio series, daripada ntar pake cakram bawaan mio mending ganti cakram bagusan sekalian. abis ngubek2 kayanya naksir nih sama cakram PSM (...
ternyata ada Soul GT Contest ya? tapi udah habis akhir juni kemarin habis liat2 gallerynya ada yang menarik juga nih..
ralat postingan sendiri.. ukuran shock standar soul GT, dari ujung ke ujung itu 32cm. kalo dari lubang baut atas ke lubang baut bawah 30cm. ini fotonya rada repot nih, tapi itu penggaris sejajar sama shocknya. yss z-series saya, kalo dari kodenya OE302-300T-xxxxxxx brarti panjangnya 30cm. nah 3...
eh iya gan ukurannya 80/90 buat yang depan. 90/80 yang belakang. salah ane 80/80 hehS E N S O R :kiss
shock mio series itu 340 cmiiw. shock gt, tadinya saya kira cuma bongkar bodi kiri aja gitu.. ternyata sampe bodi kanan juga bongkar dah.. rencana mau yang battlax 90/80 aja yang belakang. sama 80/80 yang depan. velg yang 2.15 dan 2.50 aja. saya lupa ukuran battlax brapa aja, tapi ga mo ganti ya...
sama dengan rencana saya ni bro, ganti ban battlax sama ganti shock. sekarang yang udah baru ganti shock yss z series red. memang lebih enak pake shock ini sih.. empuk-empuknya pas. kalo ga pas pun masih bisa distel. dikalimantan sini, harganya 450ribu :sundulgans . masangnya agak ribet juga lum...
kalo saya waktu masih GB suka aneh touch-nya pas dicharge. tapi setelah ke ICS jadi ga pernah aneh lagi tuh.. ini dengan charger motorola bawaan yang sama. kalo dulu pernah baca2 karena chargernya pake punya merk lain atau gimana gitu.. tapi saya dulu nyatanya pake charger bawaan masih suka aneh...
betul bro, di daerah saya juga masih sedikit. yang banyak di dealer mio j sama fino. *setuju bro kalo mau bikin thread soul GT/mio j/matic yamaha injeksi :kiss