ganti headlamp ah... biar ga mirip taxi :ngakaks http://i837.photobucket.com/albums/zz300/Michael_Susanto/WP_20150702_14_53_03_Pro_zpsl9bfgklu.jpg http://i837.photobucket.com/albums/zz300/Michael_Susanto/WP_20150702_14_53_18_Pro_zpspl9ymmxl.jpg http://i837.photobucket.com/albums/zz300/Michael_Susan
tadi ane tanya kebengkel sebelum ganti oli, kata.a yamaLube power matic bukan untuk mio smiLe,.Lah piye to .yg punya bengkeL gk tau atau ane yg d.boongin nih seperti anda yang tak tahu .. power matic itu oli standarnya xeon series klo mio smile --> oli standarnya pake yamalube matic 20w-40
Akhirnya pake spion ini http://s.kaskus.id/images/2015/09/07/6041734_201509071209290769.png setelah beberapa hari penggunaan..... memang tersa lebih lebar (keluar pintu pager harus miring-miring biar nga mentok) tapi di jalan tidak masalah (tidak mentok spion mobil). Penglihatan lebih lebar membu
klo pindah posisi transmisi dari D ke o/d off ato 3 ato 2 ato L, lepas pedal gas dulu ato tetap injak pedal gas ??
gk kliatan banget sih gan,,sempet kena lobang sih,,maksudnya apa as roda belakang, apa bering, apa tromolnya ya yg kena...velg ori gan,,velgnya sih gk peyang gan,, tahap ringan --> velg yang kena klo velg kagak dibenerin bakalan merembet ke as roda & transmisi cvt
tapi kenapa ane liat di bannya ada tertulis 55psi ya Gan?:bingungs 55psi itu batas max tekanan angin pada ban, selebih dari itu bakalan meledak .. pake 40psi, bantingan suspensi bakalan terasa lebih keras .. cek buku manual mobilio saja, disitu ada tekanan angin yang ideal buat mobilio sesuai
tromol belakang xeong rc ane kek speleng,,biasanya apanya ya gan,,, speleng gmn? velg geal geol kah, klo geal geol tanda sering lewat jalan berlubang alias nerjang lobang jalanan ..
halo gan mau nanya nih ane liat di website resmi yamaha piringan cakram xeon gt 125,, itu sampe 415.000 bused dah mahal bener yak bener atau salah yah? trus klw ada rekomendasi piringan non yamaha yg bagus apa yah? secara ngeri jg sih klw urusan rem motor ane xeon gt 125 tahun 2014 makasih buat su
Ane mau nanya ban depan itu diisi 55psi apa 32psi? yang jelas isi 32psi, ngeri amat ban diisi 55psi kecuali pick up
nanya ke sana kemari, buat ngadu diskon, ahirnya best diskon dapat di 25.5jt buat er3 GX matic (model lama) tinggal persiapan nyari bengkel asesoris buat - upgrade model power window nya supaya bisa auto up and down.. - pelapis jok kulit ada punya info untuk bengkel di jakarta? 25.5jt itu kredit
buat motor apa gan? klo mo coba produk pertamina ada produk baru neh GOLD 5-40 Platinum 0-40 * bukan seles pertamina..:Yb cuma mongstor beat gan,mau pake nyang ntuh dulu gan...takut terbang ntar mongstor ane :malus :ngakaks emang GOLD 5-40 & Platinum 0-40 udah dijual di pasaran kah? harga
kalo kecepatan normal sih ngga akan banyak bedanya.....kecuali anda full 200+km/h dan selalu hard braking......itu kan di simulasikan sama si Tiff....malah hasilnya si Tiff, yg di isi nitrogen yg memuai lebih tinggi (ini yg jauh lebih berbahaya dibanding perbedaan suhu...kecuali ente bawa formula
sorry nih ikut nimbrung........kalo keras-lembutnya sih ...menurut saya hanya sugesti, karena kalo tekanannya sama dan ban nya sama...ya harusnya ..sama2 keras...atau sama2 lembut....apalagi kalo ada yg ngomong molekul nitrogen itu lebih padat (jadi ngga gampang kempes kalo untuk pengisi ban)..log
------------------------------------------------------- dari segi kenyaman, antara angin biasa & nitrogen jelas berbeda .. # angin biasa : keras saat melewati jalan bergelombang # nitrogen : lebih lembut saat melewati jalan bergelombang (seperti ada suspensi tambahan bayangan)
Izin konsultasi yaah... Ane udah setaun pakai GT 125, menurut ane kekurangan utamanya ada di shock breaker dan ban.. Keras banget, sampe sakit punggung ane. Belom pernah ane naik motor dengan kaki-kaki sekeras ini hehe.. Apalagi jalanan yang ane lewatin saban hari mayoritas jalan rusak. Akhirnya a
ane masih nyimpen roll film gosong gara2 gaptek dg kamera trus dibuka bagian belakangnya :berdukas pake kamera roll film zaman sd tahun 1998 :ngakaks