iseng2 bandingin hasil tes top speed new satria 150 fi tmcblog dengan CBR150R cbu thai mata satu 1. top speed satria 150 fi 134 kpj at 11000 rpm 2. top speed cbr150r cbu thai fi 134 kpj &t 10500 rpm http://s27.postimg.org/snxymf6tf/top_speed_satria_150_fi_gear_5_10500_rpm.png http://s28.postim
Kalo square brarti mirip2 byson gitu ya gan? Sorry nubi gan :malus piksen juga square gan :malus malam sesepuh semua, ane awam soal permesinan ijin tanya nih, kalo ganti knalpot racing slip on itu ada efek negatif nya ga yah.... baik dalam waktu jangka pendek atau jangka panjang? aman2 aja sih ga
wah thread bagus nih, bookmark dulu ane aja mau turing ke jakarta lombok gagal terus nih, ada aja masalah nya rencana nya april bulan ini solo turing jakarta lombok nih desember taun depan aja nyok gan sama ane :malus
dulu pengalaman make footstep di tambahin extension / bracket tambahan bikin footstep gak terlalu asik dulu ane di piksen make bracket tambahan jadi berasa lebih geter makanya masih berjuang make putstep ori hahaha :malus kesian bandwith yang laenan gan kalo yang pake desktop kan gak auto open ...
Kalo parts mesin gausah dipusingin, karena masih banyak common parts sama CBR old dan CBR FI yg notabene stock nya banyak banget import dr thailand... Paling sih ati2 sama body parts aja.. Udah pasti makin susah nyarinya bener banget gan body parts ane nyari footstep ori aja ampe budeg :mewek
bantu jawab gan 1. camp di sikunir bisa kok di cebong banyak yang nyewain tenda :malus 2. kalo dari bu jono sampe ke cebong lumayan deket kalo ane naik motor 20 menit lah paling kalo alternatifnya kurang tau juga CMIIW
iyanih tachometernya juga cuma 12k rpm, kalo kejer2an sama old k45 & trek nya puanjang pasti keburu abis napasnya duluan yak :bingungs tapi kalo jarak nya pendek pasti menang new k45 :hammers andai new model ini pake twinspar & mesin masih pake gen old cbr, bakal galau abis dah :hammers :
sangat2 setuju gan ini dai favorit ane dai yang paling logis dan punya banyak dalil dan dasar2 hukum jelas :2thumbup