kalo udah tes 1x sukses, berikutnya gede langsung nyangkut itu emang nasib apeees.... iya padahal sukses yg kecil.... sepertinya yg gagal nominal besar2 dari bulan kemaren....
Temen ane juga kena kasus gini gan, saldo jeni kepotong tapi saldo opor ngga masuk. Agan2 di sini kerjain pada berhasil semua gan? saya bulan kemaren juga kena...lapor dua2nya...jeni maupun toped. ini juga langsung lapor
tadi malam... Saya nggak nemu menu wd di app ==== Memang hrs ada saldonya...saya tinggal Rp.1 baru bisa
Sebelum2nya. Udah sering jual reksa di bl pk rekening yg sama kan? sudah jual beli....makanya heran kali ini nyangkut
ane heran kenapa kinerja bawahan tidak beres, bos-nya tenang2 saja :bingungs mesti di masukin ke media konsumen baru sibuk. sepertinya oleh buka, data bank yg dikirim ke kusto nggak lengkap....oleh kusto perintah transfer skn ditolak becak... itu penjelasan oleh cs tanam selaku agen penjual reksa
setelah komplain cs bukareksa nggak cair2 nggak ada kejelasannya(lapor, suruh tunggu, suruh upload rekening koran berulang2). dan saya naikkan sp mediakonsumen... hari ini ditelp pihak bnp selaku MI dan pihak tanam sbg pihak agen penjual dijanjikan senin 3 feb beres semua.... :belgia :belgia :bel...
Iya, Minggu pertama mau ngerjain nyangkut massal gak jadi, Minggu kedua lupa, Minggu ketiga ke luar kota gak sempet:hammer: Nyoba pakai e card juga gak bisa tinggal nyoba pakai akun saudara, fail juga nyerah dah. saya jg baru ngerjain hari ini dan sukses 2 akun otp terkirim
Cairin via indoapril topup dono di bukapalak iya cuman masalahnya...indo disini cuman belanja aja yg terima esmoni Waktu awal daftar kan ada kolom input kode referalnya gan maksudnya kalau mau ngasih kode reff
Kalo PR Jeni Pay menurut ane paling cuan ya ngisi esmoni di bli2 :D Esmoni bingung nyairinnya.... Kode ref tmrw dimana ya letaknya di app ??
ini dari jawabannya Bareksa , ternyata Bank Kustodinya yang Bangke banget. Status transfer Retur tapi awal2nya ga diakuin, dimasukkin SP ditanyain lagi baru ngaku. Itu duit mau dimakan sama oknumnya kali "Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mukhamad Wakid Ridu
ini malah 5 bulan belum cair, masukkin SP baru cair... ternyata kesalahan ada di pihak BAREKSA https://mediakonsumen.com/2019/12/22/surat-pembaca/bukareksa-bukalapak-curang-terhadap-nasabah ini saya sdh siap2 membuat sp juga jk sampai yg dijanjikan blm selesai juga... Kalo mulai dikirim dari ja
rdpt.... ini sdh hampir 2 mingguan...disuruh tunggu lagi semingguan :hammer biasanya 3 sampai 5 hari sdh cair...baru kali ini saja lama ini dikirim kemana ? brp hari sampenya ?