Yg ini bukan gan https://s.kaskus.id/images/2020/03/10/9057649_202003100804270511.png Ya... Yang bagian Info pribadi Nama yg tercantum kurang 1 huruf. Gara2 ini sdh 2 kali penjualan bukareksa nyangkut...
Setor dulu gan minimal 100 rb, baru bisa request Bukan masalah setor berapa.... Ini saya nggak tau no.rekeningnya...gmn trus setornya Email nggak ada yg masuk konfirmasinya baik inbox/spam...saya pakai yahoo _______ Ada yg pernah update profil data diri bukareksa ? Ini saya mau update...kirim bu
Isi cepe, jgn dulu request gepeng Ngisinya bagaimana ? Wong nggak tau no rekeningnya. Buka app langsung disodori masker virtual...di emailpun nggak ada informasi rekening
barusan verify comberan... bgmn milih kartu masker fisik ? begitu login kog langsung diminta buat pin masker virtual
Denger di page belakang, kalo pake debit gepeng espresso cuman dipalak 5gr:shakehand2 bukannya sama saja ? di web tentang tarif espreso jg nggak ada keterangan gepeng 5000 adanya cuman semua 7500
verify kumbang lancar nggak appnya ? apa seperti besok, inet cepet msh dibilang ngelag ? mau ikutan daftar kumbang
https://s.kaskus.id/images/2020/03/06/358933_202003060132370006.png :2thumbup:ultahhore:2thumbup Voucher meluncur by email:kiss Voucher apaan ya ini ?
Itu memang ane req di cabang reguler/konven gan. CS nya gak kasih dengan alasan TabMU cuma bisa dapat kartu ayam/gepeng (itu aturan baru katanya, dulu memang bisa). Doi kan perlu debit online gan, kartu gepeng gak/belum bisa. Coba telp mandiri call confirm bisa nggaknya pakai piso...Saya kemaren2
Maaf kalo oot, Buat agan agan disini yang pernah nulis sp di medkon. Soal medkon itu tulisan yang layak muat itu bagaimana ya? Kok keluhan agan ini gak dimuat, tapi keluhan emak2 yang nyalahin sapi karena jual dono dan ketipu malah masuk. Padahal jual saldo dono jelas dilarang. Atau yang kompl
Alhamdulillah udah balik... iya...padahal komplain mediakonsumen nggak dimuat.....:cool bagi yg belum kejar terus bila perlu pas balas email beri tambahan alamat email pengaduan ojk :hammer :batabig
ternyata ada yg senasib sudah...saya kejar terus tokoijo maupun jeni. dikembalikan ke saldo tokoijo... keluhan mediakonsumen nggak dimuat...sdh dm twitter nggak ada jawaban
ini chat app jeni error atau bagaimana ya...mau komplain cabe sdh nyambung...nunggu diperiksa transaksi...lama2 chat menyambungkan lagi dst... kalau dicoba lagi pasti gitu lagi
satu cabe jeni cair....satu lagi serumah nggak cair.... apa krn satu jaringan ya internetnya ?? :hammer
kalo mediakonsumen ga dimuat bisa tanya admin twitter @mediakonsumenid btw udah verifikasi ktp kan? waduuuh...walaupun ane belum pernah ngalamin nyangkut jeni & toko ijo, dengerin kabar dari penghuni grup ini, ane jadi deg2an ngerjain pr jeni-toko ijo bulan depan.. mana ada kemungkinan kena
Gua belum. Agan nyangkut juga? Uda sy komplain dpt nomor keluhan belum sama sekali....lapor sana lapor sini cuman disuruh nunggu.... Kejar terus gan......Ane sarankan segera tulis SP mediakonsumen.com biar cepet kelar saya sudah kirim sp mediakonsumen cuman sampai sekarang nggak dimuat2...sdh
osibisi ane simpen... buat cadangan transfer2 masa depan dan cabe2 dadakan.. yg penting jaga srh 1 juta bisa nggak dikuras habis saldonya atau ada dana ditahan ?