Siang semuaaaa.... Om saya ada rencana pasang karbu tiger di scorpio, pilih karbu tiger lama atau yg revo ya ? Tempat reamer karbu di wilayah jaktim di mana ya ?
wah kalo subtitusi "resmi ane kurang tau gan" tetapi sebenarnyapada dasarnya semua jarum skep itu sama (kecuali beberapa karburator unik-bin-aneh seperti Lectron atau Keihin-hijau racikan Yoshimura)... tp kl dr merek mungkin bisa subtitusi punya KOSO/Kawahara/Uma dll yang basisnya adala
Om kalo jarum skep PE bisa diganti pake punya apa ya selain pake TDR,sudco , gl pro? Udah nyoba pake gl pro tapi jarumnya kepanjangan, jadinya klip dipasang paling bawah biar panjangnya jadi sama, setelah pake jarum gl pro respon mesin jadi lebih enak, lebih cepet naek rpm nya.
ane juga bingung bacanya gimana, pake feeling/perasaan aja gan :hammer. coba agan jetting nya satu - satu aja. maksudnya : 1. PJ 45, air screw 2 putaran, jarum JFN/JJH (contoh), MJ 125 trus test running dan cek warna busi. Gunakan sebagai patokan awal. 2. PJ 45, air screw 2 putaran, jarum JFN (con
emang mati om,makanya dipanteng gasnya di rpm segitu..klo g konstan gasnya emang mati..gampang2 susah soalnya.. klo g,ganti jarum skepnya pke punya gl pro..ane pke itu,om.. klo ane,elektroda udah coklat cukuplah buat harian..g perlu ngejar full coklat/merah bata.. asal masih bs langsam,g boros2 a
klip jarum skepnya di borosin jarum skepnya ga bisa di seting om, nanti mau coba pake repairkit TDR biar bisa seting klip. sekarang pake pj45 mj 122 warna elektrodanya udah coklat kemerahan om, tapi elektroda bagian bawah masih ada item dikit. cara baca dari busi gimana sih om ? untuk pj dibaca
WOT : Mj kebesaran 8000 RPM : taper jarum skep terlalu runcing PJ juga kebesaran Kalo pj dikecilin jadi 42 suka ngempos om, jadi ga bisa Di sentak.
klo pinggiran item,mj kebesaran gan.. elektroda putih pj kekecilan.. solusinya putaran angin tutup 1/4 ato 1/2 putaran buat trus mj nya kecilin 1 sampe 2 step kd 122 ato 120.. cmiiw Mj sekarang pake 122 om, tersendat ilang, itu elektroda sebagian coklat sebagian putih om, airscrew 2 putaran, kal
mohon diterawang suhu..apa yg salah dengan busi belang begini dan elektroda bagian bawah hitam. motor scorpio karbu pe30 kompresi 11:1 pj45 mj125 http://s.kaskus.id/images/2014/08/26/2231648_201408260718380614.png http://s.kaskus.id/images/2014/08/26/2231648_201408260722120386.png satu la
wow 11k rpm pakai kompresi 11:1 pasti CDI nya ajaib :matabelo... kalo ane sih jujur aja kompresi di kisaran 10:1 pakai CDI aftermarket pada rpm statis di takometer after market tembus 12k rpm pada kondisi dinamis cuman tembus 10.4k, Rpm karbu koso 32 hybrid bensin pertamax biasa+blend***l, timing
Bukan harus om tapi wajib Karna ruang bakar semakin sempit sehingga kompresi menjadi tinggi kompresi di atas 10 udah harus minum ron 95 kompresi di atas 11 ron98 Di indo mana ada Spbu jual ron98 kualitas bbm nya aja payah, coba deh bandingin ama bbm kerang, meskipun ron nya sama sama95 tapi nila...
pio kentjang neeh :matabelo piston jenong, kompresi naik, minum pertamax kah? Sebelumnya minum pertamax 92 om jeting pj 42 mj 118. Berhubung kompresi tinggi pertamax 92 ga sanggup ladenin tuh kompresi, jadi kalo panas suka ngelitik,harusnya minum perta+ tapi disini jarang spbu yg jual ron95,
Bro untuk ukuran PJ & MJ PE 28 yang diaplikasikan buat scorpio kpasitas mesin standar idealnya ukuran berapa aja? Ane pake pe reamer 30mm di scorpio z std cuman piston aja pake dome biar kompresi padet. Kalo masih pake filter standar saya pake pj 42 mj 118 open filter pake pj 48 mj 122.
Jujur ane kurang paham om tentang PWK, yg ane tau cuma, setting ukuran PJ dan MJ di PE ga bisa dipake di PWK. Jadi agan mesti jetting ulang. Nah menurut ane sih, yang penting udah enak dipake jalan atas-tengah-bawah, udah cukup gan. Baca dari web luar sih, kl pengen max power, justru dibuat ag
kalo dilihat dari jumlah putaran anginnya (cuma 1 putaran), bisa jadi karena PJ masih terlalu kecil.. bisa dicek dengan dibawa jalan di throttle 1/8 -1/6 (konsisten). Gigi yang dipake gigi rendah aja gan, biar mesinnya ngeraung. Tujuannya supaya suhu ideal mesin tercapai..nah kalo udah dirasa cu
kayaknya kw gan... PWK ori keihin / sudco ga ada powerjet emang beli berapa duit gan Murah om cuma 50rb :D tp lumayan lebih galak dari pe meskipun setingannya masih kebasahan, udah pake pj38 mj 120 masih brebet.
mohon diterawang donk om, tadi sore nemu pwk28 di pasar loak. ini pwk28 keihin ori bukan yah, http://s.kaskus.id/images/2014/07/17/2231648_201407171157470395.png http://s.kaskus.id/images/2014/07/18/2231648_201407181204370430.png
Malem om semua, lagi butuh bantuannya nih, ane lagi nyari spacer manipul soalnya mau pasang karbu pe, barangkali ada yang jual boleh pm ane. Makasih semuanya
Salken om. Untuk motor new scorpio z aho dan thunder 250 recomended pake cp tipe apa yah ? Maping apa bisa dilakukan sendiri? Tutoriarnya bisa dilihat/didownload dimana? Untuk order ane hubungi siapa ? Sory ane ga baca page satu per satu, karna makan waktu lama. Tutorial dan penjelasan product apa