yg patahnya aja itu. yg cowo nya udah nyatu ama yg dudukannya. suhu help, darurat nih, p220 ane tiba2 ngebrebet :( dari rpm 4000 sampe rpm 6000an ngebrebet ndut2an gitu :( tapi kalo dibawah rpm 4000 dan diatas rpm 6000 normal kelistrikan juga normal, lampu terang klakson kenceng duuuuhhh ke
beli thermal sensornya aja di indipart 40rebu kmaren. klo spido. coba maen2 ke bengkel umum spesialis pulsar. biasanya mereka hapal rekanan mereka yang sering bener2in spido digital. klo ane googling sih ada spesialis spido digital tuh di kemayoran. angkasa jaya motor. tapi blum tau bisa nanganin
itu mah kabel thermal sensor yg udah patah oom. klo belom patah kayak gini nih http://s.kaskus.id/images/2014/02/08/5512131_201402081058450032.png tapi itu kayaknya ngga ngaruh ya ke jarum rpm. klo ngaruh sih dia kadang kayak nge choke melulu motornya padahal mesin udh panas. hooo pant
nah itu dia suhu, semalem ane sampe bongkar tangki ga ketemu kabel pasangan nya yang gosong itu :hammer: pokok nya kabel nya sebelah2an ama kabel autochoke p220, trus dia ada soket nya, nah yang gosong kabel di belakang soket cowo soket nya bulet bentuk nya, bukan persegi nih penampakan nya suhu...
jasa modif/servis speedo pulsar ke sinih.. jauh bener om di cibitung :( tuh link nya udah dikasi ama pak dokter reeze_wind tapi di bekasi. :malu: itu mah bukan bekasi lagi om, udah mau karawag :nohope: btw kemaren udah ketemu coil nya, udah dicabut trus bersihin tapi ga ngefek, penyakit nya
koil sebelum kearah kabel busi oom.... :o persis sebelom kabel busi... :o iya klo rusak sekalian modif warna lampunya, tanggung bongkar. emang ada rencana mau modif lampu nya sih om, udah rada bete liat warna lampu background nya :o tapi nyari bengkel yang daerah jakarta aja, soal nya ane ga b
nah itu dia gan, ane ga tau bentuknya koil pulsar kek gimana :( lokasi koil nya dimana juga ane ga tau gan :( asli nubitol banget deh ane :hammer: bongkar speedo dulu dong suhu kalo sampe speedo nya yang udah ngaco :nohope: kalo bongkar mending sekalian ganti LED nya, ganti jadi warna putih luma...
bersihkan soket koil yang nyambung ke kabel busi biasanya masalahnya kotor tapi bisa berpengaruh rpm ngaco Don't leave this thread, If you like Pulsar soket koil nya dimana suhu lokasi nya? mungkin kali ya kotor, soal nya udah 4 bulan ga dicuci sejak musim ujan :ngakak ada kemungkinan lain g
pagi suhu2 pulsar :D p220 ane trouble lagi nih :( jarum tachometer nya kalo udah diatas 4000 rpm lompat2 trus sampe redline :( jadi suka lupa lagi pake gigi berapa, untung gigi nya cuma 5 :ngakaks itu biasa nya kenapa ya suhu? ada kabel yang kejepitkah atau gimana? soal nya semua fungsi laen (sp
kata orang orang biasanya sih awet... , tapi ane coba malh begini..... abs modul , gara gara cacat pabrik aja sih sebenernya , kyk xbox 360 gt , timahnya lepas gt , jadi di timah lagi...... kemaren ane ganti evap + expansi 3,5 jt merk behr , uda sama ongkos pasang , pokonya terima dingin ,murah g
apa pun pilihan nya tetep volvo ya gan :D iya suhu, cari yang agak beda soal nya :D harga terakhir abs modul di volvo pik , 13,94jt , softwarenya 1jt , ongkos 250rb ,belum termasuk ppn 10% ane repair 4jt , repair sabtu , rabu uda kumat.... kalo shock breaker , ane custom , sepasang depan abi
modul abs utk semua merk mobil emang nggak ada yg enak harganya.. beuh..hehehe.. TB sih harusnya bisa dibersihin.. ABS & TB sdh ada yg bisa repair kok.. walau mnrt gw masih agak tinggi harganya.. *dibanding repair utk merk mobil yg lain s80 emang lbh sedikit drpd e39.. utk fun to drive kl kec
konon kalo serpis abs katanya sekitar 4jt-an.. kalo beli baru di PIK sekitar 13jtan.. tapi teman gw pernah sdh sampai ganti modul baru, eh ternyata masalahnya cuma di soket ketarik.. :hammer kl TB kotor memang iddle susah, kayak airmass yg masalah.. kadang rpm juga jd nyangkut2 gitu.. fastmovin
hmm kalo ganti modul abs nya kena berapa tuh suhu? emang throttle bodi berapa harga nya? kisaran fast moving nya berapaan sih biasa nya? soal nya ane buta sama sekali ngerawat polpoh suhu, jadi mohon petunjuk biaya maentenis nya :o nge cek throttle bodi kalo udah ga beres itu tanda nya apa sih? ...
prestige gan? S80 2.9 hehehe... iya tapi kalo jajan nya sering mati juga ane gan, mobil jajan tapi gw ga makan sebulan :hammer: :( kebetulan ane punya dua2nya.. dua2nya enak dgn kareker masing2 'bro.. simplenya s60 itu sporty, s80 itu saloon.. 3. mana yang perawatan nya masuk akal (mahal gpp
halo om sesepuh volvo :) mau coba nanya dong :D ane rencana mau ambil volvo, masih galau antara S40 S60 atau S80 kriteria nya sebagai berikut : 1. safety (ini sih ga usah ditanya ya, volvo gitu loh :D) 2. weekend car. dipake paling cuma sebulan sekali anter nyokap kondangan ama belanja bulanan, j...
mungkin juga ane ketuker :Peace: cuma kalo masukin beres kan tagihan nya berasa kena :hammer kalo masukin bengkel spesialis kan lebih fleksibel, kalo ada yang rusak ga harus ganti 1 gelondongan :D :Peace: maka nya ane ambil kandidat yang bengkel spesialis ama komunitas nya gede, contoh nya pug a...
Harus taun muda? ato taun tua? Klo 406 rada mepet buat yang D8, klo yang D9 ga bakalan dpt Ga sopan? Kyknya tetep aja dari 4 taun yang lalu segitu aja harganya yang D8, klo D9 malah cenderung turun Klo Infiniti Q30 / Cefiro A33? ga usah tuwir2 banget sih om, taon 96 keatas oke lah, yang pen
320i 94-95 std 5 kecil 6 kecil om. coba hunting awal maks 62-65 om di pasar, gimana dapetnya. karena di atas itu mestinya barangnya udah kategori cukup seger om. jeleknya e36 itu pilar a dan c jadi cari yang masih rapi. gampang kendor pilarnya. betulinnya gampang sih, cuman kalo dapet yang kenceng
crown masi masuk om, tahun tuwir juga tapi :Peace: kurang tahu om, coba tunggu sepuh2 lainnya :D polpoh 960 juga dapet om. taon 96an masih masuk kali ya crown? 960 model nya bokap2 bener om :hammer: Crown masih dapet, tahun agak tua lah.... Ga coba Volvo gan? Bisa dapet 960 Royal seger bgt