X itu kan pemisalan..sedangkan soalnya disuruh cari lambang unsurnya..berarti cari di periodic table lagi yaitu Co sip :addfriends
klo kaya gini bener gk :o nomor atom = jumlah proton = jumlah elektron nomor massa = jumlah proton + neutron jadi jawabannya benar
dapet dari mana kak ? bingung :hammer: tinggal dikurangkan biasa gan persamaan 2 kurang persamaan 1..tp persamaan 2 dikalikan dengan 2 dulu ....(1) .....(2) dikalikan 2
Maksudnya diturunkan itu pake rumus yang mana ya gan ? pake konsep turunan fungsi gan http://id.wikipedia.org/wiki/Turunan_fungsi misalnya fungsi di atas kalo diturunkan menjadi v = (3+2t)i + (4+t)j
dan t dalam sekon , x dan y dalam meter Tentukan : ( a ) vektor posisi dan vektor kecepatan pada saat t sembarang ( b ) Kapankan komponen horizontal dana vertikal dari kecepatan sama besar ? Berapakah kelajuan P dan jarak P dari titik asal saat itu? 2. Seekor burung terbang pada bidang XY dngan...
panjang ruas AB adlah masukin sendiri angkanya.. nanti dari AD : BD = 1 : 2..tentukan sendiri nilainya2 untuk AD dan BD misalkan kordinat titik D adalah (a,b) AD = ....(gunakan persamaan untuk menentukan jarak di atas) begitu pula untuk BD.. nanti akan ketemu 2 set persamaan linear dengan 2 var...
hapal aja urutannya gan misalnya no. 1 : 10 m/s---> untuk mengubah ke km/jam konversi m ke km adalah 1 m = 0.001 km, sedangkan 1 second sama dengan 0.00028 jam berarti 10 m/s = 10 (0.001 km / 0.00028 jam) = ....km/jam
kalo hasil turunan dua kalinya adalah konstan...berarti percepatannya adalah konstan (tak gayut waktu)..dan besar percepatannya adalah 10 satuan..ke arah sumbu x positif..karena hanya ada komponen sumbu x aja sama2 gan :) @bawah : senang bisa membantu :shakehand2
bantu ye gan turunkan dua kali vektor posisi itu terhadap t,..itulah persamaan percepatannya..lalu masukkan nilai t=2..untuk mencari percepatan pake rumus phytagoras aja maka nilai rata rata matematika kelas A adalah ? Tolong gan dijawab :( Kasih penjelasan ya gan :( 1. dimisalkan jumlah siswa ...
forms a chord to circle coba masukkin nilai y dari persamaan garis ke persamaan lingkaran yang berpusat di (2,3)..setelah itu ketemu nilai x1 dan x2..itulah titik2 yang membentuk busur pada lingkaran..nanti ketemu titik2 yang membentuk busur adalah (4,2) dan (3,5)..titik2 itu ada pada lingkaran...
. kemudian untuk belajar LaTex, agan kesini aja : http://www.matematikadasar.wordpress.com/ lalu cari artikel ttg tutorial LaTex. CMIIW :D kalo ini hasilnya tidak ada akar real, sebab b^2-4ac<0 no.1 maka inversnya
jadi jawabannya adalah x = 7/9 nggak ada di pilihan ganda gan?? :hammers berarti pilihannya yang salah :ngakak harusnya sih emang 7/9