mnoorw tidak perlu tunggu karena pemakaian terakhir dihitung harian, kasarannya harga normal/ 30x jumlah hari
Bisa lewat medsos atau lewat plasa, lewat plasa adalah cara yang paling simple. Yang harus dilunasi tagihan bulan juni (pemakaian bulan mei) dan tagihan pemakaian bulan juni (tgl 1 sampai tgl putus dihitung harian). Jika pemutusan lewat plasa, bawa semua perangkatnya (ONT/modem, STB dan remote Jika
Itu harga normal 350k + ppn. Kalau yang promo 295k + ppn. 100 mbps promo 375k + ppn (promo event2 tertentu)
Langsung ke plasa komplain speed sekalian tagihannya terlalu mahal, tunjukkan pricelist di website/aplikasi indihome minta pindah paket. Tapi jika langganan 3P harga segitu masih wajar.
Paket promo dengan harga 375k + ppn, paket promo ini biasanya hanya ada pada event2 tertentu. Atau jika bisa nego2 di plasa bisa dicoba minta harga itu.
Di kick kan malah enak, kalau ada gangguan langsung bikin tiket lewat call center resmi. Saya juga dikasih no wa teknisi tapi tidak akan lapor gangguan lewat wa, karena pernah 2x lewat wa diread doang. Kalau pakai tiket resmi hitungan jam sudah datang teknisinya.
kevink5444 saya loyalty 50 ke 100 minta di plasa. Langganan 50mbps lebih 2 tahun tidak dapat loyalty, terus ke plasa nego minta loyalty dicek memenuhi syarat langsung naik