misi mas bro, ane mau nanya (mklum ane katrok bgt), HL518 ane kan nimh baterainya. nah kalo mau ganti lipo itu tgl PnP aja kah? yg ptg socketnya sama. atau ada yg dirubah lagi? yang berkenan jawan saya doakan banyak rejekinya > Amin:kiss Iyaa pnp..kalo bisa esc kadi kipas gan..sama jgn lupa pake
waah segera dicoba om johan. tapi sebenarnya apa tujuannya dibuat gitu ya om? hehe:malu kalo shock bisa balik sendiri kaya di video. Slow Rebound Shock itu maksud nya waktu turun cepet..nah waktu naik shock nya aga pelan..supaya lebih stabil..gerakan shock waktu rebound/kembali ke posisi semula
gan tanya serius, jangan ketawa mulu :ngakak mending mana kit SAKURA ZERO standart ama HL518 standart? gampangan mana ngupgrade nya? tengkyu:kiss Pada dasar nya ampir sama...tp klo saya pilih sakura..karena part produk 3racing sudah banyak Sekali..dan kulitas produk lebih baik Drpd hl518... Tp k
agan johan, modif shocknya udah saya coba. tapi hasilnya shaft d shock gak kaya di youtube. tapi malahan jadi lebih keras. padahal cm dipakein plastik bekas body lexan.:bingungs ada ide gan? Ganti pake mika buat jilid buku aja gan...trus ukuran diameternya lebih kecil dikit dari piston shock nya
minta saran dunk., karena masih pke kit jadul, sakura zero.,pengennya sih bisa maen lebih enak.,. kebetulan udh modif pake steering crank OTA(lumayan lebih patah), pngennya sih bisa nambah caster, tp set kit terbatas, yg pngen sy tanya,. kl coba pake kick up ( ganjal ring) sah gak( di kit yg gk s...
malam agan2 semua, mohon pencerahannya, lagi coba pasang tx/rx, sudah di binding dan kalibrasi, tapi knp setelah power di on, steering langsung patah ke kiri yah?? di gas normal, tapi cuma itu masalahnya, ch 1 servo, ch 2 esc, tx/rx pake flysky, servo bluebird 661, esc justock, makadih sebelumnya...
waaawww... tropi kedua buat sak d3 ya gan? mantaaap. :selamat:selamat btw springnya putih di upgrade ama apa gan? menurut agan johan springnya sak d3 perlu diupgrade gak?:bingungs iya gan...2 x ikut race 2x piala..ya lumayan lahh...untuk ukuran kit drift di bawah 2jt ... cari setting na ga sus
sibuk gan.....tp ada hasil.... johan2030&hanz.b55 juara 3&1 high bracket.... babat habis semua kit mahal.... semangattt :ngakak
maaf2 om.. ne pake bb ribet buat liat post2 sebelumnya.. udah ready belum ditempat om? stering ma dogbone yg 55 degree? Ga ada..ini toko masih tahap renofasi..pindah lokasi..jd masih kacau stok nya... Steering nya masi standar? Klo masi standar tetep aja susah switch back..butuh steering yg leb
Waah baru tau nih cara ngukurnya. emang mantaap ilmu om johan. :cendols kalo setting shock jelasin please gan. biar bs Switchback yg bagus. soalnya ekor kit ku slalu liar om.:malus Steering nya masi standar? Klo masi standar tetep aja susah switch back..butuh steering yg lebih patah....klo udah p
browsing2 di mbah gugel ketemu kata2 fdr, dan ada bbrp yg mau saya tanyakan 1. kalo ngitung fdr itu gimana ya 'gan?? 2. kalo dengan settingan standar dari box dan saya pake motor 8.5T dapet brp fdr nya?? nyoba pake calculatornya drift mission malah gak ngerti ngisinya 3. biar dapet fdr ideal, jik
Thanks gan..lengkap nih penjelasannya..kalau untuk caster,kalau teorinya sebenernya makin besar degree nya pengaruh ke apa gan? :) sy kirimin cendol dl..biar agag seger..:p Pengaruh Di reaksi steering lebih responsif..itu aja Sih...
Saya Sih pake eagle racing 51mm..asal ga pake dogbone replika R31 aja..mudah patah Soalnya.. Catatan ya : Kalo caster 7degree standar sakura sudah cukup buat agan maka Drpd ganti dogbone nya pake r31 mending Beli yg buat sakura d3cs ..kan ada partnya yg 55degree..belok bisa patah... Kalo dogbone...
Haloo..nubiee nih... Mo tanya para suhu.. Kalo taft ane,kasi turbo punya rugger gimana ya?efeknya gimana?apa tarikan lebih enteng?solar boros? Niat saya biar enak pake sehari hari.. Sekalian tanya koq kopling berat sekali injek nya..ada setelannya ga biar enteng...
kaki2 harus pakai ota atau tetep std nya D3 om ?? Mantab ditunggu review nya nih sama part apa aja yg kudu diganti klo pke yg kazama...biar makin mantep driftnya :D abis cek2 kalo pake arm d3 ga bisa ternyata..kalo pun bisa harus potong sana sini gan ganjal sana sini.. part yg di butuhkan
Lapor hasil perjuangan pake kit murahh..elektrik murah dll,cm skillnya yg mahal kudu giat latihan...semoga bisa kasi semangat,ga usah minder ma drifter yg pake kit2 mahal.. (Sakura D3cs) juara 1 expert class (Sakura D3cs) juara 3 beginer class http://imageshack.us/a/img21/9277/img2013020300205.jpg
Tar deh akku coba dl klo pake std d3 bisa/ga... Setelah shock saya benerin.. Sekalian saya review untuk caster 18 .. rasanya waktu switchback/manji jadi lebih ringan kit nya.. Long drift lebih enak jaga angle nya.. Waktu lock steer roda dpn klihatan keren banget hehe..udah miring sperti kit2 mah...
Waduhhh...bkn dewa gann..nubiee yg beruntung ... heje.. Harusnya bikin switch back lebih enak..teorinya bgitu..tp kit ae kmren trobel shocknya..jd blm tau rasanya..hehe.. Beli di jepang sono gan..ane mo pesen lagi Sih minggu ini..kalo mo nitip boleh..harga 450rb... bkn jualan lho..tp siapa tau t...