Kita negara bekas jajahan Dutch sama Japon ini memang sejarahnya nyetirnya berada di jalur kiri.. Dutch kemudian seperti halnya negara lain di Eropa kemudian pindah ke kanan, negara Jepang tetap di kiri dan Inggris raya juga di kiri. Ada beberapa kendaraan import untuk militer ataupun kedutaan y...
Perbaikan kayanya banyak.. - bagain depan - airbag - kaca Yang pastinya udah ga orisinil lagi... Tapi jarak tempuh masih rendah nih.. Bener juga kalo dijual aja daripada dirapiin.
Ini rudal balistik yang digadang-gadang nggak bisa di cegat... Sayang yak, cuma njeblug di tempat ngetesnya.
Bodo amat lah... Yang penting tempe bacem, mendoan, orek, pepes, jangan (sayur) tetep berprotein tinggi dan murah. Hidup tempe.
bang.toyip mantap bgt Om.. ada yang masuk lewat importir kayak Honda N-Box, Daihatsu Taft... Tapi mehong. 600 jutaan lah OTR.
bang.toyip LCGC itu low cost green car Om... Program pemerintah saat itu untuk mendongkrak sektor otomotif juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan murah dan irit, dengan komponen lokal yang disesuaikan. Sedangkan kei car itu jenis mobil lokal Jepang yang dimensinya ringkas.. walaupun keci
Untuk mencapai keiritan pasti banyak yang dikorbankan.. cc kecil, muatan sedikit, ringkih, dan lambat... Dulu program LCGC sebetulnya dibuat untuk mengakomodasi itu. Dibuat irit, ringan, murah. Seiring waktu mereka pada nggak puas.. lalu ganti knalpot, tambahin part penambah performa dll. Tapi den
Jadi gini... Sedikit mengesampingkan kenyamanan dan isu lingkungan ane masih pake kendaraan manual berbahan bakar fosil... Pertimbangannya : - Rasa mengemudi yang menyatu dengan irama mesin.. rangkaian kopling manual dan perpindahan transmisi sesuai kecepatan, dan deruman knalpot tidak akan tergan
Tutup pentil dipasang untuk menahan kotoran dan debu dari luar supaya tidak masuk ke dalam pentil... Umumnya sih model biasa dengan ujung bulat dan ada karet stopper... https://s.kaskus.id/images/2024/09/19/7023278_202409190311030747.jpg Mungkin bakalan menekan kalo dipaksa berlebihan. Tapi seh
Betul Om Krim.. Jadi setiap kendaraan mempunyai pedoman dalam merawatnya. Untuk Oli mineral disarankan tiap 5000 km atau 3 bulan sedangkan oli sintetik mampu 10.000 km atau 6 bulan.. benar adanya andaikan telat penggantiannya, akan ada semacam endapan/sludge pada bak mesin... Kampas rem dan filte