Hmmm.. Berakhir sudah kiprah Exora... Padahal dulu lumayan banyak di sini. Grup Exora Kaskus nih..https://www.kaskus.co.id/show_post/000000000000000390979276 :sup:
Yup Biasanya berasa bagel atau nggak nggigit... Ini penyebabnya bisa minyak rem udah kadaluarsa atau master silinder rem udah getas. Ngeceknya sebenarnya mudah dari lubang intip bisanya terlihat kalo udah keruh atau motor jalan 20.000 km sebaiknya dikuras. Bengkel sih biasanya agak ogah... Karena
Duluuu banget, ada kawasaki Eliminator 175 yang sekarang mesinnya dipake W175.. modelnya asyik. Saat itu saingan berat sama Honda Phantom, Yang 400 sekarang saingannya sama Honda Rebel. Mantep
Motor hobi ini. Harganya juga agak gelap. Btw, ada juga di subforum roda dua.. https://www.kaskus.co.id/show_post/51a47c8b8327cf1949000019 Agak mati suri sih threadnya... Tapi lumayan buat referensi.
Jadi gini... Karburator itu menggunakan sistem pengabutan biasa tanpa adanya campur tangan elektronik. Semakin ente buka skep / narik gas ya itu yang dihisap. Sedangkan injektor menggunakan sistem elektronik pompa bensin dan dengan beberapa sensor pada mesin, tapi hasilnya signifikan, irit bbm, po
Sebelum Gansist meminang suatu kendaraan baterai patut disimak: - sistem pengisian (charging) - bengkel - layanan purnajual - sparepart ( baterai swap juga boleh ) - jarak tempuh Kerana gak asyik pake jetski darat batre tapi soak dijalan yak. Btw cakep modelnya. :sup:
Iya juga ya... Kadang liat mobil mewah yang ngejogrok. Mau diservis mahal, dikilo gak laku. Jadi mangkrak. Biasanya seken hand. :sup: