tetekmurata menurut spek di internet sih segini Om.. ya nggak square banget sih 80mm x 94.4mm bore and stroke. Turbodiesel perlu sedikit agak teriak kayanya. Sumur isuzuuteaustralia/docs/maxd_issue_30/s/17838462
Kayaknya pake Ini... versi mein dari MU-X Thailand mesin diesel yakni RZ4E-TC berkapasitas 1.9 liter dengan daya 150 hp/3.500 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800-2.600 rpm. Lumayan buat pikap ringan sih. Cmiiw.
Lebih lebar dari Traga, kabin khas Elf, mesin punya D-Max atau MU-X.. Agaknya ini spesial buat pasar Jepang. Kalo di mari dibilang engkel. Cliiw. :sup:
Sebetulnya yang dikagumi dari sepeda motor Kawasaki Ninja adalah tenaganya, suara dan kecepatan.. Ini hilang di Ninja baterai... Sosok sih bolehlah mirip keluarga Ninja lainnya tapi yang ini senyap dan pelan. Dilihat dari jarak tempuh juga nggak jauh jauh amat cuma 70 km doang.. itupun pakai 2 ba
salvation101 kayanya bakalan dikembangkan pake bahan bakar alternatif... Mengingat wankel bukan mesin yang terbilang efisien Om.. Koreksi kalo salah yak. :D
Ternyata.... "Pemakaian mesin rotary pada Iconic SP karena mesin ini diklaim punya center of gravity sangat rendah, yang dapat memberikan pengendalian sangat baik. Menurut Mazda, dua rotor pada Iconic SP akan digunakan mengisi baterai". Jadi mesin "Wankel" nya cuma buat generat
Enaknya kendaraan Batere itu bobotnya bisa rata.. Karena posis baterai sama motor listrik nggak ngumpul kayak mesin konvensional...
Ganteng banget yak Super Great.. Ane panggil ah para truk enthusiast... gonugraha76 alketam evonext555 .