Beberapa merk mencoba peruntungannya.. Hyundai sudah mulai kuat di segmen listrik, Wuling pun menyasar kelas entry level, Dongfeng, Seres, Neta dan kalo Vinfast jadi baguslah biar rame.. Semoga sukses ya. :beer:
Si gaek ini pake Rudal Noor, yang ternyata turunan Tiongkok... Kita juga pake model C-802, cmiiw. Lumayanlah buat patroli.
Mungkin pertimbangannya gak melulu kurang personil... Biaya biaya lain juga bengkak. Mendingan buat bayar kerajaan hahaha...
Ada sesuatu ini... Apalagi sebelumnya terbakar. Untuk ukuran bomber supersonik variabel wing ini termasuk kecelakaan berbahaya.
Model terakhir ini sebenarnya sudah cukup lama yak sejak 2018 lalu setelah Vario 125/150 led facelift.. Untuk kelas 125cc Honda memang belum tergoyahkan sejak dulu. Buat yang lebih berkelas dibandingkan Beat. Apalagi aksesoris buat upgrade penampilan dan performa cukup banyak dipasaran. Kompetito
Dari dulu Bimota memang piawai bikin sasis, jadi untuk mesin mereka menggunakan yang ada .. seperti Tesi 1D (Ducati) YB8 (Yamaha) nah yang terakhir pake Kawasaki makanya namanya Tesi H2. Btw, suspensi depan model hub center ini termasuk rumit.. biayanya mahal.
Modelnya termasuk enak dilihat padahal... Overpriced bukannya emang biasa pada produk Honda hahahaha. Baru pada nyadar.
Dulu bokap punya pespa Super 78 pake bengsin campur... Ane coba gas.. spidometer Veglia Borletti nya bisa 65 kph. Lumayan buat motor jadul.
Ada Om... Avoci https://s.kaskus.id/images/2023/12/14/7023278_202312140113500900.jpg Lumayan banyak membernya.