Jadi ibarat bahan Om... Si Rangga siap jadi apapun.. cargo, box, flatbed, food truck, camper, loader, freezer, ambulans.. mengisi celah antara Hilux dan Grenmex.
bang.toyip hahaha ternyata mampir juga yak.. mengenai harganya ane rasa kerena ini kelasnya diatas carry / grenmex dan barang impor maka masih agak "mahal".. tapi secara value for money lumayanlah Om dibandingkan Hilux / L 200 strada yang lebih mahal. Cap toyota kayaknya masih menjanjikan
Jadi ini adalah proyek IMV 0, buat emerging market di Asia tenggara.. dimana kendaraan kerja diperlukan yang sederhana. Ane rasa lebih enak pake nama kijang daripada Hilux karena kijang dasarnya mobil kerja ya gak Gansist.... Hehehe. Memilih model seperti tampang TLC lawas yang sederhana, lampu boh
Kayak orang lagi "standarin" motor tapi ga pas... Jadi rubuh. Sayangnya ini F35 bukan motor metik hahaha.
Maruti Suzuki Jimny sih seharusnya .... Mesin masih sama atau mirip Ertiga. Ya lumayanlah mungkin ada perbedaan gear aja buat SUV double gardan. Cmiiw
https://s.kaskus.id/images/2024/02/19/7023278_202402190937590545.jpg Liat langsung ... Gede bener ternyata :matabelo
tetekmurataYang ane tau yak Om.. Mengenai limbah baterai ane juga belum paham.. sepertinya - Hyundai masih belum punya daur ulangnya di Indonesia namun mereka masih gabung sama prinsipal di negara asal Korsel, buat masalah baterai ini. - Wuling belum ada juga.. buat penampungan sementara baterai
Cantik sih modelnya si Wuling "Awan" ini... Pameran IIMS kali ini memang hampir separuh kendaraan yang dipamerkan berbasis baterai. Mantep
Semakin banyak kendaraan batre.. Semoga infrastruktur pengisian ulang /spklu semakin banyak ya. Mantep
Ada Eliminator lawas yang 175cc (mesin W175) / Modenas Jaguh 175, kalo eliminator Baru yang 250 emang lebih mantap sih.