Banyak Om.. kalo nyari usahakan yang masih orisinil belum kena modifikasi... Sama kelengkapannya (stnk, bpkb faktur dll). Tapi kalo mau yang udah dimodif juga banyak.. biasanya harga lebih mahal.
Sebagai motor paling bontot dari keluarga W, si 175 ini sebetulnya bukan motor baru... Dibangkitkan dari kendaraan tua yakni mesin 175 cc dari Barako dan Eliminator 175 dengan tema yang diubah jadi Retro klasik. Kemunculannya premier di Indonesia lho... saat itu cukup fenomenal karena geng ijo ini
Kalo ane gantian.. Banyakan bini sih.. soalnya gawe sekalian liwat sekolahan.. kalo lagi sama sibuknya, kadang ngikut temennya atau ane pesenin Ojol. Gampang.
Adalah bisa terjadi... Tapi kemungkinannya sangat kecil. Oleh karena itu untuk keamanan.. selalu gunakan Koentji Ganda.
Akhirnya nyerah juga ... Lagian pake barang kemahalan buat Timur Tengah. Sedangkan hutsi dan Arab lagi seneng perang.
Penopang pilar A cukup kuat, airbag mengembang baik... Cuma atap kaca sepertinya cukup berbahaya. Semoga penumpangnya selamat.
Namanya fitur itu biasanya menyesuaikan keadaan. Dulu, motor jadul ga pake trip meter, fuel meter, itu biasa saja aja.. namun keadaan berubah.. konsumen menginginkan itu. Masalah nantinya digunakan atau tidak pun pabrikan sudah memberikan yang terbaik. Kita sebagai konsumen sebetulnya diuntungkan..
Biaa sih pake Glock... Tapi kudu menyeruak melewati barikade secret servicS E N S O R Tapi boleh juga, tembakannya nyaris.
Hahaha.... maklum Om... btw kalo si thomy pake riffle sniper + peredam beneran bukan AR 15 ane rasa masih bisa senyap. Tapi itu bocah boleh juga tembakannya.
Untuk uji tabrak truk ane kurang paham.. Tapi gini Om... Namanya tabrakan maut biasanya tanpa ngerem.. dengan kecepatan tinggi jarang ada yang selamat. Pada beberapa kendaraan baru sudah disematkan teknologi anti tabrak, pengingat pindah jalur, air bag, safety belt, dan crumple zone. Nah lalu Kena