Betul sepertinya itu GSX tahun lama bro.. Kalo saran dr saya sih service besar sekalian bro meliputi: 1. Cek, cleaning, set ulang MJ n PJ karburator. Sudah mati lama bisa jadi spuyer2 buntu, dan setelan berubah. 2. Kuras aor radiator + bersihkan kerak2 di selang2 nya.. 3. Buka silinder head,cek s
kayanya bukan bandit ini bos, klo liat rangkanya sih gsx taun lama ini, tuh rangkanya sama http://i.ebayimg.com/00/s/MTIwMFgxNjAw/z/ZrgAAOxylh1SKx-M/$T2eC16F,!yUFIbod+WIjBSK)-MNi1Q~~60_35.JPG?set_id=8800005007 http://motorbike-search-engine.co.uk/classic-bikes-2/suzgxr4002.jpg iya om mesinnya saj
Baru dapet warisan bandit gan, tapi kondisi mati 2 tahun, modif nya ke street fighter..Mohon Pencerahannya om Usaha yang sudah dilakukan: 1. Beli aki baru (Yuasa 12N10-3B-A..buat tes si bandit, ternyata di coil ngak ada api, lalu dikalukan pembenahan kabel..akhirnya 4 coil mengeluarkan si api bir...
* ID Kaskus : jhonysatria * Namo Asli/Panggilan : Jhony Satria * Lokasi : Sei Selan-Pakjo * Facebook : https://www.facebook.com/jhony.satria Wassalam....http://s.kaskus.id/images/2013/06/13/996706_20130613014027.jpgthar
nikkor 28mm ais Om, matanya luar biasa, koleksi jepretan MF 28 AIS semuanya indah... love it, kapan kapan ketemuan yo, insyaallah akhir Feberuari ini sy ke Aceh, gabung sama teman-teman fotografi disana bersama om Ogie Andaresta, btw PM no HP-nya dong, tks.
Udah gan...tapi ngak mau nerima tuh tuan besar..bakal ngak bisa maju proposal nih :( Awalnya saya pake rumus Pocock, karena tidak ditemukan masing-masing peluang kejadian intervensi obat, maka pake rumus perbedaan 2 proporsi.. tapi tetep yang ditulis n1=n2, belum nemu n1=n2=n3
Gan mau nanya ya, ada rumus besar sampel untuk tiga kelompok ngak, untuk rancangan penelitian klinis (n1=n2=n3), udah cari dimana-mana tetep nemu yg n1=n2, dosennya maunya yg tertulis diliteratur n1=n2=n3, pusing deh udah 3 hari, makasih atas saran yg diberikan.