Duh andai saya punya wkt lbh buat ngebaca2 pasti ane dah lakuin..dr pagi udah di buru2 oleh banyk kerjaan jdnya lsg chat aja. Seller mana yg respond ya saya order ke situ. Lagian sellernnya kacau, udah minta cancel bukan di respond malah main kirim barang dong..mau di retur malah nolak. :cd:
Siap gan..makasih Tp kalau seller yg bener kan hrsnya gak begini.. Req urgent klo gk bs sanggupin ya udah mana ngasi info nge gantung..kita sbg buyer kan butuh kepastian juga.
Situ kalo jd seller kalau di minta special request, kalau gak bisa penuhi saya sbg pembeli jg gak masalah. Masih banyak seller online offline kok..✌
Saya wkt itu pernah order hp, maksd nya order max pro m1 ke order max pro doang di tokped..info dan komplain ke seller barang retur uang balik..cmn bayar ongkir aja
Maaf gan yg saya pesen bukan makanan dan juga bukan beli di gojek or grab food lsg..jd gak bisa di jadikan pembanding.. Kalau mau jd pembanding cb cr contoh lain.. Saya kasi contoh ya hari ini jam 26 july saya bli mainan buat anak 10.26 pesen jam 11.52 barang udah datang.. https://s.kaskus.id/image
Chat nya begini gan..kalau gak bs sanggupi hrsnya kan pesanan di tolak aj :capedes Trs di kirimnya jam 3 kurang :hammers https://s.kaskus.id/images/2020/07/26/1329160_202007261208170768.png
Di awal sblm beli gw udah minta di kirim sblm jam 3 sore..karna jam 12 jg brg blm di krim gw req cancel aja.. Tapi barang tetap di kirim jam 3 sore kurang dikit malah.. Padahal gw dah chat + minta batal by sytem tokped.. Lagian sellernya bikin spanning dan infonya gak jelas gw udah jelasin butuh ...
Walah senasib kita gan..di kasi keputusan sepihak..ini saya jg masih dalam proses komplain tp dr awal ampe skrg ngomong am admin nya kayak ngomong sama robot
Apa butuh baju bayi gan? Kbtln anak ane udah 7 bln, jd ad baju2 bkas yg siap di hibahkan..mgkn bs PM ane