jelas gan.. buktinya ane udh transfer duluan.. barang nya kaga nyampe2 Lu polos bgt ya....;) Bukan bukti itu tapi: * Screenshot (gambar) dari riwayat sms-an elu ma dia. * Link (alamat web) tempat dia display dagangannya. * Nama orangnya. * Nomer rekening kemana lo transfer duitnya. Pokokny
Masalah kecil ributnya gedS E N S O R.pada ga sadar marah itu ladangnya setan....mending ikhlas damai biar adem kalian berdua.... Ga malu apa ditontonin gini...
si roy belajar dr ksus rekber revand, jdnya dia tau walopun bkl rame kasusnya tp ntar jg aman lg :D ditunggu kasus2 berikutnya setelah rekber blackpanda :bettys Oh gitu ya....kalo emg bener ya ga perlu lagilah baik2an....udah saatnya korban ngambil jalan 'lain' yg sah dan legal... Ada ide da
jenglot itu bukannya bulu dibawah dagu? :bingung: Ya bukanlah...jenglot itu yg suka disemur ma orang betawi tauu...!
Koq enak banget si roy ya...nipu 500 jutaan ga kesentuh ampe sekarang....#ahelah indonesia, bisa jadi inspirasi buat orang sesat dong..:(
Sekedar saran, coba agan ke RS Persahabatan Jakarta...itu tempat para dokter ahli paru dan pernafasan ngumpul... Disana bisa lebih jelas krn peralatan lengkap dan kasus serupa mgkn banyak, coz itu RS rujukan nasional untuk penyakit2 paru dan pernafasan... Cepet sembuh bro...:)
Gan kalo boleh tau kakakknya nyebarin foto agan dan nomor agan dimana? Gila emang tuh kakaknya aja yang bloon.. Masa lulusan UI sifatnya kaya gitu, masalah kecil aja diperbesar Sabar gan jangan mau kalah!! Nah...ketauan ga nyimak... Cek page #64.... :)
Ah sama aja dulu ma sekarang.S E N S O Rulu juga ada keganyamanan, ga cuma sekarang...:) Tergantung kitanya aja...kalo lentur ya eksis kalo nggak ya aut...
Pertama: ini adalah saya share dari Facebook dari hasil share teman saya juga. Jadi bukan saya yang merasakan sendiri mi tersebut, apalagi memfoto mi tersebut. Saya hanya copas langsung. Kedua: Memang saya salah tidak mengecek dahulu. Tapi saya juga bermaksud agar para juragan berhati-hati dalam m
lah kan darkfuture merasa rasa mie nya aneh makanya dia liat bungkusnya. pertanyaannya kenapa rasanya bisa beda, apa karena pabrik beda? ini lan keluhan konsumen kok pake surat terbuka, tinggal clarify saja selesai. Rasa bisa beda kalo barang dah rusak ato salah penyimpanan...ya jelas, dlm segala h