ini review oleh Pak Ali (id Kaskus : PojokBan) pengguna Captiva Diesel 2012 mengenai Norival Diesel : "report sesudah memakai Norival Diesel 1. Tarikan enteng 2. Mesin lebih Halus. 3. Tenaga mantap 4. Biasanya dari posisi D ke N, ada sedikit sentakan, sekarang tidak. 5. Puas "
mohon maaf om2, saya terdorong utk menulis ini karna melihat fakta banyak pengguna Avanza/Xenia yg memberi minum mobilnya dengan Pertamax/Shell Super (oktan 92), padahal rasio kompresi mesin Avanza/Xenia adalah di atas 10 : 1 yg mensyaratkan bbm oktan 95 (se level Pertamax Plus / Shell Super Extr...
barusan ada yg pm menanyakan kebenaran "free tester" .. jawabannya ya bener gan, dengan syarat : - bawa motornya (yg biasanya pake Premium atau Pertamax) utk ketemuan dng saya (di lokasi yg disepakati bersama), dengan tanki motor full tank berisi PREMIUM - saat bertemu, saya akan mengi...
mohon maaf om2, saya terdorong utk menulis ini karna melihat fakta banyak pengguna Avanza/Xenia yg memberi minum mobilnya dengan Pertamax/Shell Super (oktan 92), padahal rasio kompresi mesin Avanza/Xenia adalah di atas 10 : 1 yg mensyaratkan bbm oktan 95 (se level Pertamax Plus / Shell Super Extr...
Mohon maaf masbro, saya menulis ini karna melihat fakta bhw banyak pengguna Vario yg menggunakan bbm oktan 92 (Pertamax/Shell Super) Padahal utk Vario Techno 125 yg kompresinya 11 : 1 itu seharusnya pake bbm oktan 95 (Pertamax Plus atau Shell Super Extra). Memang pake Pertamax aja sih gpp, cuma...
jangan kaget gan, kalok ternyata enakan Premium + Norival Platinum ... kantong enggak jebol, performa tetap maknyoss....
paling bagus, settingnya di atas mesin dyno.. jadi mudah utk mendapatkan settingan yg paling ideal, dengan melihat hasil dyno-nya... bisa di Rev Engineering, gan... PS : sebaiknya pake Norival Diesel kalok menggunakan biosolar
ya, om.. mending minta ECU di update utk bbm oktan 92 aja.. lalu pakenya Premium + Norival Gold atau Platinum, agar power mesin tidak terkorbankan, dan biaya bbm tetap ekonomis...
soal kelistrikan yg ngedrop, kemungkinannya : 1) crank pulley kapan itu diganti yg lebih kecil diameternya dibanding standarnya, utk mengejar aksel yg lebih ringan. Mungkin kekecilan diameternya ya... 2) kemungkinan perlu dicek kabel massa utamanya, kalok2 berkarat dsb
mesin 306 ku oke aja (moga masih bisa 18,6 dtk utk 402m), cuma masalah yg blom teratasi : - pencetan lock/unlock pada koncikontak, prothol - central lock dari pintu sisi driver, macet. Kalok mau ngunci pintu harus dari pintu kiri depan - kalok pake AC + headlamp, pada idle speed (stasioner) keli...
om2... gimana cara mencegah kita tertidur selagi nyetir, atau pas di kantor karena tubuh lemas selama puasa ? salah 1 caranya : dengan rutin mengkonsumsi PWC (purwaceng), yaitu herbal asli Dieng yg berfungsi mendongkrak hormon vitalitas dan stamina... ini info singkat PWC : https://www.facebook.c...
@ om Danta : kalok boleh tau, upgrade ECU versi low octane itu membuat mesin bisa minum bbm oktan berapa ya om ? 88 atau 92 atau 95 ?
setelah ANTAM, bisa juga masuk kiri lewat jalan nangka, terus belok kiri jalan poltangan, ikutin terus jalan poltangan sampai mentok, belok kiri, terus ambil jalur kiri aja sampai ada jalan cabang, TKP gak sampai 100 meter dari jalan cabang itu, ada di sebelah kiri jalan hehe... nek nganggo peta...
wow.. cat conv dilepas, pasti akselerasi terasa lebih nendang... catatan waktu utk 402m pasti lebih tajam...
pm sent to om bawahjaya dan om nugroho ... @ om k3nzi3 : aku brani sumpah pocong, bukan aku yg ngebatain... !!!
mohon maaf para pengguna PS... ane ingin hanya pada weekend (jumat malam s/d minggu) aja posting soal Norival.. mohon jangan dibata yaaaa....