ente satu selera sama ane gan, thun ane juga tampilannya orsinil cuman ganti stang byson sama knalpot satria f, ane punya prinsip gpp tampilan culun tapi tenaga sama mesin boleh di adu :D coba sedikit di urut gas nya gan jangan disentak kalo seher baru oversize mah, biar inreyen nya cepet di capa
makasih banyak udah sharing pengalamannya gan, semalem ane baca2 artikel di internet mengenai penyakit thunder,,,dan rata2 persis yang kayak ente omongin,yang masalah karbunya,,suka mogok motor..selalu itu yang di bahas artikel2 di internet.. Kayaknya ane harus belajar lebih dalam mengenai karbu d
Nice thread neh, btw ane baru punya thundie 125 v3 warisan dari paman :ngakaks Ane sebelumnya lom bisa motor kopling trus kenapa ye setiap mao turun gigi ne motor mesinnya sering mati, so far cmn ntu doang masalahnya hehehe~ Sekalian dong minta ilmu blajar motor kopling especially thunder 125 sel...
ente mabok thunder ya, sebegitu fanatiknya sampe bikin thread kaya gini :bingung ente aja yg mabok gan... ane udah bikin banyak thread tentang motorsport, thread thunder ini hanya salah satunya gan.... cari aja thread bikinan ane tentang sejarah motor lainnya di the lounge, banyak kok... tp sorry a
ane pingin beli thunder second,,murah2 soalnya,dan tergiur juga dengan bentuk bodynya..keren aja menurut ane,,, tapi dilarang sama kakak&bokap.,karna ane gak ngerti motor kopling dan gak begitu paham otomotif,.kalok seandainya ada kerusakan,pasti ribet katanya,.. btw motor thunder ini sebenern
setuju sama analisa ente ga menurut ane juga gitu, tapi kalo udah ganti noken rpm jadi cepet naik(ane aja ngoper gigi di rpm 6rb :D) power lebih joss dulu ini thun suka ane pake track2an buahahaha reviewnya ya gan buat noken ini biar ngasih tau user thun yg laen, awas gan ane kasih tau kalo thun
Gan mau nanya nih, beda swing arm thunder 250 sama yang 125 apa yaa? Thx gan arm thunder 250 lebih tebal, lebih gede dan lebih lebar dari thunder 125 gan, untuk size pastinya ane gak tau karena ane blum pernah punya 250, tapi ane cuma punya 125. Itu setahu ane aja gan...
begini gan, tiap tahun biaya nikah pakai sewa gedung itu makin mahal dan makin gak masuk akal..... ambil contoh nih tahun 2015 sekarang, biaya sewa gedungnya saja 10jt-an, sewa kostum, katering, undangan dll total Rp. 60-80 juta. Nah loh... ya mending bikin tenda di depan rumah aja yg lebih murah...
ini juga gan... suzuki fxr 150 https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/d/d0/Suzuki_FXR150.jpeg kalo pendapat ane sih FXR itu bukan produk gagal deh, tapi itu buatan Malaysia yg masuk ke indonesia secara CBU, makanya jadi mahal karena pajak. Di negeri asalnya pun cukup laris, sayangnya ATPM Suzuk
misi gan maaf kalo menurut pendapat ane buat Yamaha Tiara itu termasuk kategori motor CBU deh, dan emang unitnya terbatas karena emang dijual mahal. Bukan rakitan indonesia sih bikinan Yamaha Thailand tuh.... Setahu ane motor CBU itu merupakan trial deh, kalo peminatnya banyak bakal diproduksi di...
iya gan, kalo ane lihat2 tips upgrade performa mesin thunder 125 di link2 atau blog otomotif lainnya cuma bahas karburator, bore up, stroke up, porting, ganti CDI, ganti koil, ganti knalpot, ganti gear. Tapi gak ada satu pun yg bahas tentang modif noken as. Makanya pas mereka ngetest di mesin dy...
Di buat modif moto cross yg 125 mantep tuh kayanya Yang ini ada sendiri gan, namanya Suzuki DR 125 mesin sama dengan Thunder EN 125, tapi beda power dan torsi, karburator beda, rangka beda, berat juga beda :malus Namun sayangnya motor trail 125cc bermesin Thunder 125 ini gak masuk ke Indonesia htt
Banyak ko yang main Noken As alias Camshaft ini, cuma ya gitu rata-rata ga mau sombong atau ria :malus Ane sendiri pake noken as bubutan alami alias kegerus sendiri :ngakaks Setau ane sebaiknya kalo mau pake noken as racing atau rubahan, baiknya dibuatnya sekalian pas bore up, stroke up atau rubah
tapi rapih ya jangan misah-misah atau dibikin link aja gan Update V = page 6 :malu kalo terlalu rapih, ntar gak baik gan.... terlalu mainstream :malus
http://s.kaskus.id/images/2015/08/05/5192606_20150805025217.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/08/05/5192606_20150805025317.jpg Permisi gan mau nanya, apa ada thunder 125 yg udah pernah pakai produk dari nokenasracing.com? ni noken as custom buatan jogja, ada yg spek harian, drag & road race.
hello gan, sya lagi mau niatan belli motor ini, ada yang tau ga urutan generasi dari ke satu ampe yang sekarang gimana? misalkan generasi 1 dari 2004 ampe 2005 atau seterusnya ampe yang sekarang? :bingungs :bingungs udah ane jelasin detail tuh di halaman2 depan gan... mau 250cc atau 125cc. Kalo an
kalo di kalsel ni motor dipake buat nadah bbm di spbu trus dijual eceran, gara2 kapasitas bensinnya yg gedS E N S O R Ini contoh nya waktu maen2 ke palangkaraya http://s.kaskus.id/images/2015/08/05/613483_20150805090413.jpg oyi... bener banget gan... bukan cuma di palangkaraya aja, bahkan setahu ...
gila, lu dapet data lengkap amat gan. jadi spesialis sejarah motor di Indonesia dong, bahas semua jenis dari berbagai merk. gue pantengin terus dah threadnya gan :matabelo lah kan ane sakti gan.... ditunggu aja thread2 tentang motor lainnya :cendols
Honda CB 500F http://s.kaskus.id/images/2015/07/27/5192606_20150727044048.jpg Langsung didatangkan resmi oleh AHM dari Jepang secara CBU karena AHM panas dengan moge-moge dari Kawasaki yang merajai jalanan Indonesia :hammers dijual seharga Rp. 125 juta saja. Yup ini merupakan versi moge dari desa