sudah mulai distop ko, ada beberapa part yang masih produksi cina ga bisa import lagi khusus alat otdr dari brand France dan Company US
sama kasussnya si VA keknya sama aja dah tinggal nego mau jadi korban apa saksi? gitukah...the power of..mani
tukangbeling7 yah bocah maren sore sewot :ngakaks tipikal cebong dongo ya gini, udah tau pemimpin salah bukannya dikritik malah... wajarlahh emang kacau rezim ini dengan adanya pembiaran dari pendukung togog sendiri, shame on you bocilll bocilll :ngakaks
5e34db6665b24d02d90c40ec maaf suhu2 mau nnya vespa ane pas dinyalain jdi susah nyala itu knapa yak mohon bantuannya bisa coba solusi dibawah om umur vespa udah berapa km? berapa lama? diatas 20rb km baiknya ganti busi, 50rb km baiknya ganti dinamo stater. pastiin injectornya nyemprot bensin, jika g
umur vespa udah berapa km? berapa lama? diatas 20rb km baiknya ganti busi, 50rb km baiknya ganti dinamo stater. dan pastiin ECU dibersihin juga dari arah selang filter yang masuk ke pake carbu cleaner jika udah 20-25rb km, biasanya banyak debu. jadi pasokan udara dan bensin (AFR) nya pas. dan busa
mau nanya dong vespa gua lampu belakangnya mati, cuma kalo di rem nyala, itu kenapa ya? sprint om, wah harus ganti semua ya :sorry yang mati lampu senja kan? bukan lampu stop yang led? lampu led mati ya kudu ganti semuanya. kalo lampu senja ganti aja bohlamnya bisa ko, lupa kodenya apa. bawa
mas bro numpang lapak ya, kali aja ada yang butuh :malus jika gabar ga muncul bisa langsung ke link yang tertera ya variator kebut 126prOject https://media.karousell.com/media/photos/products/2020/01/27/variator_pulley_vespa_sprintprimalx_3viget_custom_ngacir_bro_1580134740_bf7 18f42_progressive...
paling mungkin ya ini emang senjata biologi, keknya dari dulu udah makan hewan kan cina napa baru sekarang..hmm.. konspirasi :think:
nanti harganya gimana sama ninja 250 4 silinder ya? bakal lebih murah dong logikanya dibanding kawasaki...hmmm... kalo tenaganya yang 3 silinder beda tipis dengan yang 4 silinder keknya bakal asik nihh...