kalo ada yang minat vbelt sebulan pake sikat nih, daripada beli baru 150-200k :malus https://www.olx.co.id/item/v-belt-vanbel-powerlink-vespa-matic-sprint-primavera-3v-iget-iid-774909266
udah ganti komstir atas udah enakan buat belokin stang, kalo komstir bawah minta diganti tandanya tuh gimana ya? Sama aja kaya komstir atas gan, kalo pelornya atau dudukannya udah oblak kering baiknya ganti. Kalo masih bagus cukup kasi stempet aja.
kondisi motor ane gabisa idup gan, kalo ada bengkel sekitaran tambun yg bisa handle vespa boleh disahare gan pake gobox bisa bawa ke seventeen garage di galaxi gan kalau pake knalpot pro speed di vespa standart harus pakai piggy ga ya? tlong di jawab sepu sepuh :D iya gan baiknya pake piggyback p
Permisi, mau nanya Ini kenapa Vespa saya tidak bisa di starter ya, kalau di starter, gaada bunyi apa apa. Aki normal, kelistrikan normal. Awalnya udah ganti relay dan bisa nyala lagi. Tapi sehari kemudian gabisa nyala lagi padahal udah pakai relay baru Itu kenapa ya? pastiin cek kelistrikan kalo no
macet mah terussss, diperas duitnya juga... bukan solusi yang oke menurut gw. emang kudu ada pembatasan kendaraan, mewajibkan pakai kendaraan umum. coba aja sehari ga bole pake kendaraan pribadi kecuali pejabat pemerintah misalnya. jalanan dijamin sepi paling cuma ada taksi online dan kang ojol aja
halo gan mau nanya dong klo lampu depan vespa mati kenapa ya, saya sudah ganti bohlam nya dgn yang baru tp tetap tidak bisa nya cek fitting, cek jalur kabel mungkin ada yang getas atau putus di dek depan :think:
Sore omm, jok vespa ane kunci nya dol dan rumah kuncinya copott, jok ane ga bisa di bukaa jadinyaa ,vespa sprint 3v , bisa di bongkar dari mana ya buat buka jok nya? Makasih gann udah pernah dipost sebelumnya sih beberapa page kebelakang. coba cek ini om bro HoeNRPw--eM
Malam Gan. Ada yg punya referensi mekanik panggilan ? Butuh banget nih, Si GTS 150 Bannya keburu ketipisan dan akhirnya meletus pas baru mau dibawa jalan. Karena Ban belakang yang meletus, Alhasil motor ngejogrok ga bisa di bawa ke bengkel motor buat ganti bannya. Kiranya agan2 disini, ada yg bis
Assalamualaikum Vespa S125 Iget udah 2 Tahun pemakaian, mesin kayak berasa gregel gitu dan ada saran ga untuk pengecekan apa saja yang harus di lakukan jika sudah umur segitu, saya pakai harian :nohope Mungkin kampas ganda udah tipis waktunya ganti, per torsi dan per sentri kalo udah lemah baiknya
Thanks gan, oiya kalo perawatannya gimana ? Soalnya Denger denger kalo udah ganti knalpot harus sering cek aki sama mesin jadi cepet panas ya ? Jadi apa harus sering sering cek mesin ? Justru yg freeflow ga cepet panas kaya standar yg masih ada catalytic converter. Ga ngaruh ke aki om ku, cek afr n
agan-agan minta tolong bantuan infonya ya..:shakehand2 Mr.Tobing deket rumah ane ada di tebet om, kalo bocor bisa dilas lagi. di pp ane itu pas lagi ngelas knalpot karena patah.
saya ngga jualan vespa, cmn kasi info motor yg bagus tp murah (piaggio):) piaggio mahal itu mba dibanding mojep :think: selamat siang gan mau tanya.. saya baru stay di bekasi timur pindahan dari medan ada yg tau bengkel Recommended di daerah bekasi timur kah? Terima Kasih bekasi timur kurang ta
Gan mau nanya, kalo ganti knalpot vespa dengan mesin standart mending knalpot apaan ya ? Efeknya ke mesin apa tuh kira kira kalo ganti knalpot ? sesuaikan selera dan bujet aja, mau custom atau bermerk. efeknya jelas boros bensin dibanding standar. baiknya pakai piggyback setelah ganti knalpot unt
wajar penjualan H dan Y emang besar, ga seperti kawasaki yang cuma ngandelin motor besar semua makanya alesan finansial masuk akal lahh
Vrossi saya baru pake,lebih empuk tapi ribonnya terlalu cepat,jadi kalau saya prefer skok standar.Paling enak dulu waktu masih pake vespa S,skok standar di custom di jokoshock,reboundnya pas dan empuk. Yss gapernah make hehehe. pake vrossi ban belakang upsize ke 130 mentok tabungnya ga? mau pake
jambrong.scoot :lehuga sudah nete ke emak gw tadi :imlek mantap juga lu gog abis nete ntapssssss:wkwkwk :wakaka