Pas itu motor matic masih perlu edukasi. Corsa, matic nya vespa aja hancur lebur, gak laku n jadi barang aneh di jalanan. Apalagi ini kymco, yg ATPM nya handuk diperas, sodaraan sama meikarta. Mental broker. Udah tau species baru, bukannya penetrasi pasar, tp cuma sekedar jualan. Parts susah, samp
Udah abu rokoknya kena rider belakang, ngeludahnya ke kanan lagi. Pernah nemu ginian, gw jejerin malah melotot, langsung pancal aja setang motornya
Pemekaran daerah. SKPD baru, gedung baru, mobil dinas baru. Hasil akhirnya tetep aja nol besar. Cuma ajang bagi2 tumpeng.
Kadang pusat juga ompong. HO dari jaman marie elka, udah dihapus krn termasuk perda bermasalah. Kenyataan di lapangan, masih aja jd ajang pungli pemda.
Cuma Kaligua yg recommended. Lainnya sekedar copy paste spot wisata lain. Telaga renjeng n air panas cipanas, klo bener2 niat, bisa gak kalah sama kawah putih ciwidey
Gak tau nasib wuling 3 tahun ke depan, setelah atpm mulai tarik subsidi parts. Fitur pun berkurang, sementara harga tambah mahal. Salut aja sama marketing nya. Mobil teknologi 20 tahun yg lalu, dari negara yg marketnya dikuasai VW Group, bisa mencuri kue disini. Bandingkan dgn Citroen, raja WRC, tp
Decoynya ganjar, ngomongnya recehan mulu. Ketakar kapasitas trah bapakku.. Lama2 orang malah antipati, eneg sama monyong putih.
Bikin bumdes, menunya sama se nusantara : Bank sampah, yg penting duit buat belanja fisik n incenerator abal2. Abis itu pengurusnya gelut, rebutan duit pungutan sampah.. Kolam ikan pada modar gegara asal Spot wisata ala kadarnya, pdhl modalnya ratusan smp milyaran