Gak pernah membandingkan ketahanan warna antara SND dengan crossbone. Untuk acerbis atau UFO, kayaknya gak ada yang warna ijo. Beli warna hitam atau putih, nanti ditutup pakai decal deh. Harganya sekitar 300 ribuan tuh kunci kontak. Harga segitu udah dapet kunci kontak dan kunci tutup bensin
gan mau nanya, kalo tele klx L di tambah peninggi dalem + peninggi luar itu buat tele keras ga ya? terus kalo masalah oli nya, jadi berapa ya takerannya?
perkopling tiger emang bawaannya keras gan apalagi platnya jg tiger.klo mau lembut pake per jupitermx. terus apa bakal masih keras kalo udah ganti per koplingnya dengan jupiMX tapi masih pake plat tiger?
gan kenapa ya kopling ane seeret banget (keras) waktu di tarik koplingnya kalo lagi ujan2an? (beda kerasnya ketika ujan sama engga ujan) ane pake per kopling tiger + kampas kopling nya itu kenapa ya? jadi sakit+pegel tangan kalo jalan lagi macet+ujan
Salam om,ijin curhat Saya pakai peninggi shock dalam di usd klx bf se, sebelum pakai kalau loncat kecil n landing agak keras, posisi setang terlalu rendah ( tinggi saya 174cm) jadi kalau berdiri diatas futpeg persis kingkong, setelah pakai peninggi dalam dan nambah oli jadi lebih enak empuk di ja
gan ada perbedaan yang signifikan ga antara peninggi shock dalem sama luar? (shock depan) terus yang jual dimana ya untuk peninggi shock dalem? maksasi gan :)
shering aja ye gan ane jg nga paham, tp dah pernah nyoaba per tiger, ninja ama MX klo per tiger awal nya emang kerans tp hentakan bertambah ok dr per standar klo per ninjja lebih empuk dr per tiger dan tarikan jg tambah oke dr standarnya harganya juga bersahabat satunya 6000 klo MX itu jg empuk emp
mau nanya dong gan, ane abis baca2 thread2 sebelumnya, dan rata2 bahas nya per kopling tiger dan jupiter mx ane mau review yang pake per kopling ninja dong, ane udah baca page 1, katanya di situ per kopling ninja "lebih empuk" daripada tiger nah ane kan pake per kopling tiger+kampas kop...
tadi mampir ke fatmawati, ane cari tansu ada yang + wedang ronde kalo ga salah, apa di situ gan tkp nya kumpul? kalo bukan di situ, patokannya apa ya? soalnya tadi ane makan pecel di deket pom bensi yang depan2an yang seri nya 31
udah agak mndingan bang..tapi kalo gk sengaja nendang atao dadakan nahan motor suka kerasa nyud2an lagi...gunung salak d tutup bang, 2minggu kemaren temen gw kesana,trus ada tulisan "motor kros masuk sini ditolak warga....." ngeleaderin mah gak bisa gw bang, belet banget gw kalo ngapal
besok Sabtu yukkk om Iqbal.... biarin gw sendiri ngaspal dari Rawamangun hS E N S O RhS E N S O Rhe.h.S E N S O R. kaya dulu :D gw berangkat subuh deh, paling sampe sana jam 9an :D :beer: om aji rawamangun mana ya?
gan gimana ya cara biar tau tele yang mesti di kasih oli baru? terus recomended pake oli apa untuk tele?
ada gan https://www.procircuit.com/content/image/34552/800/KLX110-Top-Clamp-800x800.jpg kaya gini kan? atau http://i493.photobucket.com/albums/rr292/Gitzy84/Random%20Fighters/ProtaperBar.jpg itu yang beli dimana gan? untuk yang pro circuit dan yang protapper? :bingungs
malem gan mau nanya http://s.kaskus.id/images/2015/09/06/5751905_20150906101151.jpg yang ane merahin itu, ada yang jual aftermarketnya biar lebih panjang tanpa harus di kasih raiser tambahan? kalo ada boleh di kasih tau gan :)
kalo udah bor rumah kopling plus udah ga make kampas kopling std, kalo mau ganti oli itu cukup 1 botol apa tetep 1200ml ya gan?
misi gan ane numpang nanya http://s.kaskus.id/images/2015/08/26/5751905_20150826031159.jpg yang ane lingkarin merah (ane gatau namanya apa :hammers) itu kan kalo yang std bisa di lepas ya dan pendek, nah yang ane mau tanyain, ada ga ya yang kaya seperti itu tapi lebih panjang dari yang std? jadi ga