maya.asar flozaholic Dalam rangka menciptakan sistem pembayaran yang efisien, cepat, aman, dan handal, Bank Indonesia melakukan redenominasi. Redenominasi rupiah menentukan salah satu kewenangan Bank Indonesia dalam rangka mengatur dan menjaga keselarasan sistem pembayaran di Indonesia. Berik...
maya.asar flozaholic kuat lemahnya uang ya di pengaruhi supply and demand, permintaan dan penawaran...intinya gitu kl dijabarin lagi ya panjang, dari suku bunga, daya beli, eksport - import, inflasi, pendapatan masyarakat...ane sih termasuk yg pro sama redenominasi, biar lebih memudahkan aja kl ber
banyak disinformasi ga karuan gan di Indo...jgn kan masalah duit sekarang mau di perbaiki sistemnya aja biar lebih teratur n aman pakai verifikasi wajah di demo sama mitranya sendiri :hammers:hammers Menurut ane udah ga sehat sih persaingan ride hailing, dompet digital (ewallet), logistic antara ...
billyns setuju harus ada regulasi terkait promo,tarif,kuota/jumlah driver,standarisasi mutu, kl ga abis bos semua bisnis yg bersinggungan mulai dr logistik, transpotasi roda dua,ukm sampe yg besar macam dompet digital bakal di monopoli blom lagi bicara big data ...itu jg kl si grab mau double lis...
copoters cari pengajian yg lain gan, asal positif dan bermanfaat buat agan ga ada salahnya...nambah komunitas juga..
intinya nguasain pasar gan, makanya si grab itu kl promo ga rasional..semakin pasar dikuasain semakin valuasinya naik...investor mereka kebagian cuan...itu makanya dr dulu mereka d suruh pemerintah buat hq disini biar tenaga kerja formal kita keserap + bisa dual listing di bursa efek indonesia na...
bebekberbulu nah gofleet jg harus hati2 nih selama pembagiannya adil ke mitra gocarnya sih ga ada masalah...tapi menurut ane musti di revisi sih khususnya sistem kepemilikan...apalagi kl performa pembayaran sewa lancar sampai habis kontrak,taksi aja bisa milik kendaraan sendiri..gw ga kebayang si...
yp9nn SyncMaster753 wenwen333 kl ane ga salah tangkep ga enaknya driver tpi sistem sewa bray bayarannya ga beda jauh sama kredit mobil tapi ga jadi hak milik mitra setelah kontrak berakhir..gawatnya lagi grab bikin taksi lagi greenline... :ngakak:ngakak:ngakak
p.star7 g.e.k.f diperketat bray regulasinya..dr recruitment driver, tarif sampai promonya biar ga terjadi monopoli..
"Seluruh koperasi mitra Grab yang merupakan pesaing TPI di bawah sumpah di depan persidangan telah menerangkan bahwa mereka tidak pernah merasa terdiskriminasi dengan hadirnya TPI. Tapi KPPU tetap memaksakan untuk menyatakan Grab telah melakukan diskriminasi terhadap koperasi tersebut tanpa ...
Udah harusnya ini kppu turun tangan bukan dikasus ini aja seharusnya udah banyak kasus dia bahkan nadiem pun udah wanti2 soal preratory pricing yg dilakukan grab, gojek dr dulu mau rasionalisasi tarif ga bisa2 karena kompetisi dr kompetitor (grab) yg ga rasional apalagi semenjak dia kontrak eksk...
Iya palingan, kebetulan2/sugesti pemakainya aja...intinya kumpupin data yg register aja sih...semakin banyak data yg diinput dan biss dimanfaatkan, valuenya semakin tinggi. Strategi aja sih..kl ga bermanfaat males aja download..
selama ada orang/manusia berkumpul, disitulah ada pasar/market yg bisa digarap terlebih ada label yg melekat ratusan bahkan ribuan tahun...