digambar gan, trus di ukur. atau paling gampang pake kalkulator cmiiw ukur pake penggaris gan? :hammers kan justru ane pengen tau cara nya make rumus gan.. :D
mau nanya dong gan.. kalo mau nyari sin/cos/tan tapi bukan sudut istimewa itu gimana rumus nya ya? misal nya sin1020 derajat tan800 derajat ato cos 726 derajat gitu.. :D
maksudnya? kan ente udah dapet nilai dari cosAcosB sama sinAsinB kan, tinggal dibagi aja nah yang ane gak ngerti itu itu nya gan.. notasi nya ane bingung,ane belum di ajarin notas/simbol/lambang kayak gitu.. :hammers
http://latex.codecogs.com/gif.latex?tanAtanB=\frac{sinAsinB}{cosAcosB} itu yang mana yang sin yang mana yang cos gan? ane pusing,belum di ajarin simbol kayak gitu soal nya.. :D
numpang nanya dong gan,trigonometri nih. diketahui cos(A-B) = 3/5.. cosAcosB = 7/2. maka nilai tanAtanB = ? ane udah nemu nilai sinAsinB nya antara 29/10 atau engga -29/10.. bener gak gan? terus abis itu,langkah selanjut nya apa? :bingungs
pengin bisa mengerjakan atau cuma pengin dikerjain orang lain? rumusnya pake kombinasi dan atau permutasi. cari di buku pasti ada iya siip gan,udah bisa kok.. :D kemarin belum di terangin sama guru nya,jadi agak susah ngebaca di buku juga.. :D
numpang nanya dong gan.. maaf nih muncul nya kalo ada pr doang.. :D soal permutasi sama kombinasi.. 1. seorang murid diminta mengerjakan 9 soal dari 10 soal,nomor 1 - 5 wajib di kerjakan. banyaknya pilihan yang dapat di ambil murid? 2. ada 6 pria dan 3 wanita akan membentuk sebuah panitia yang te...
Itu informasi tidak ada garis yang bertumpuk. Kalau ada 3 titik yang segaris, maka banyaknya garis yang bisa dibuat jadi berkurang karena dari 3 titik harusnya bisa di buat C(3,2) = 3 garis, tapi karena segaris maka hanya bisa dibuat 1 garis. ohh gitu.. jadi C(20,2) aja gitu gan?
C(20, 2) C(10, 3) yang 3 titik gak ada yang segaris gak di bawa gan? okee thanks ya gan,maaf belum iso jadi gak bisa nyendolin.. :D
ane punya masalah nih gan di pr ane,tentang kombinasi.. 1. di ketahui ada 20 buah titik,tidak ada 3 buah titik yang segaris. berapa banyak garis yang dapat di bentuk dengan menghubungkan setiap 2 titik dari semua titik itu? 2. di ketahui 10 titik yang setiap 3 titik tidak ada yang terletak dalam ...
ismi,gua mau akrab sama lu kayak dulu lagi.. gak musuhan kayak gini.. jangan cuekkin gue terus lah.. :hammers
enak banget gan nyuruh2 orang buat ngerjain.. agan sendiri ngapain? emang ini tugas siapa?yang sekolah siapa? ya kan kalo bisa gan,seengga nya kasih rumus nya aja,biar saya yang ngitung.. di sekolah juga saya udah ngitung tapi stuck di rumus nya.. ane juga gak full minta bantuan kok,ane juga udah
mau nanya nih gan,soal mtk kelas 11.. 1. Nilai rata - rata mtk dalam kelas adalah 5. jika di tambah 7 siswa nila rata - rata jadi 5,1. berapa banyak siswa semula dalam kelas tersebut? 2. rata - rata 12 bilangan adalah 15. rata - rata 4 bilangan awal 10, 6 bilangan berikut nya 20. maka: a. rata - ...
karena baru 22, belum lebih dari 22, di kelas 61-70... ya lebih aman ngambil kelas di atasnya, kelas 71-80 jadi ambil yang kelas 71 - 80 aja? oke deh gan,thanks ya.. :D
maksud nya nilai nya di jabarin satu - satu gan? searching di google tentang frekuensi kumulatif.. kan itu data ke 22,5 itu mau masuk ke kelas 5 atau 6? kalo di itung dari jumlah frekuensi nya kan begini.. 1+1+3+9+8 = 22.. nah sedangkan yang di cari data ke 22,5.. :linux2: