Gan mio saya kayanya ada oli bocor kayanya dibagian paling bawah tutup klep ex ( pohoto 1 ), begitu juga anehnya di bagian cover body paling bawah ada basah oli ( pohoto 2 ), sudah saya coba oli yang bocor saya bersihkan pakai kain lap sampai kering dan mio saya coba pake jalan ,sampai besok pagi...
Gan mio saya kayanya ada oli bocor kayanya dibagian paling bawah tutup klep ex ( pohoto 1 ), begitu juga anehnya di bagian cover body paling bawah ada basah oli ( pohoto 2 ), sudah saya coba oli yang bocor saya bersihkan pakai kain lap sampai kering dan mio saya coba pake jalan ,sampai besok paginy
saya juga sama kaya agan dowendrop , kalau lagi setiing Airscrew mentok kekanan asap hitam keluar dari kenalpot berarti bensin kebesaran , yang kebesarannya itu MJ , PJ , nozel atau jarum skep gan ?
Gan kalau motor sudah di bore up semisalnya 58 mm dan rasio kompresi 10.5 : 1 busi yang cocok pake tipe dingin atau panas ? kalau dining angka berapa kalau panas angka berapa
pasang aja gan, klo ngebul alus ya terpaksa mesti di korter lg. tp jlo gak, ya aman jlo itu apa gan ?
wah, pas nyabut amplas sewaktu hooning kasar tuh. biasanya sih ttep baret, tp baretnya nyamping dan itu halus berfungsi buat tempat oli sementara, membantu pelumasan. Maksudnya gimana gan , saya msih kurang paham, initinya gimana ? apakah nanti akan terjadi masalah semisalnya kenalpot jadi ngebul
Saya habis ngeboring, tetapi di boringnya ada garis rambut halus kaya di pohoto ini, apakah aman gan ? https://s.kaskus.id/images/2018/02/21/10116666_20180221073557.jpg
salam agan agan :) Mau nanya, Saya lihat di tukang bubut suka narik klep sampai bunyi dengan cara tutuup bos klep bagian atas pakai jari terus klepnya ditarik cepat keluar bunyi kaya plok , plok , plok ini tujuanya uat apa ya ??? head punya saya hasil rubahan klep lebear dan poting dari tukang b