Yah ini semacem crash test, pembuktian uji kekuatan body...pake mobil body kuat itung2 asuransi nyawa. Di Indo perlu juga jaga2 dari pohon tumbang :takut Testingnya dijatuhin dari crane...
Kalau dijatuhin dari ketinggian atap duluan masih lebih aman SAAB :Peace: Note: Cuplikan dari top gear Season 18 Episode 5. kiri E30, kanan SAAB
M5 asli pun dikasih suntikan kalau jalan pelan2 ga ketahuan...ketahuannya pas ngebut, ga stabil :ngacir2
]... Nah tadi pas mbalik lg harganya jd 300, padahal besok udah taun baru...masih aje :nohope: yg di cilangkap emang mahal, yg di Lenteng agung gan...
buang2 duit Za nyuntik shock, pengalaman Anyo rekon shock E36 pake sebulan dah meler lagi, garansi sih tapi buang2 bensin bolak-balik ke bengkel hehehe...
kalau yg udah2 gw coba rekondisi kaki2 di Bandung, rekondisi long tie rod mahal di ongkos bongkar pasang doang , lha 3000km udah jebol lagi :hammer: Kalau ball joint mayan lah bisa sampe 15 rb km
malam kakak :genit ada yang udah pernah mampir kemari kah? jantra kaki2 disono jatuhnya berapa? E34 pake full TRW ajah kaki2 sih...ball joiint tie rod bushing 3 jt....kalau pake lemforder 3 juta baru ball joint aja
lebih gampang lagi naik kendaraan umum gak pikirin cari parkir om :travel:shakehand2 pemikiran yang bagus :thumbup: Ga usah takut mogok di jalan, ngebengkel , mikirin P.R atau ngedandanin
bener kok om pikir2 kok enakan piara mobil eropa dari jepun ya.. oh iya sama gampang cari parkir di emol gampangan pake kutu imut om bisa nyelip2 :ngakak
bener banget kalau dibandingin sama ngerawat kelas carry atau kijang tapi kalau dibandingin sedan jepun yg tahunnya sama sih sama aja mahalnya BMW meski 2nd nya murah tetep aja harga parts mahal, soalnya BMW kelas sedan 500 juta keatas yah....
Kalau cuma butuh suara gak butuh fitur macem2, dan telinganya bukan telinga audiophile, H.U Alpine Pioneer CD/MP3/USB yg harga 900 ribuan udah cukup banget dibanding H.U bawaannya :thumbup: Biar aga kerenan ada tuch pioneer/kenwood 4 udah bluetooth jadi bisa buat nelpon , harganya 1,1 jt http://...
permisi..baru gabung nih ke bucks.. baru pake e30 m40 sebulan terakhir..mau tanya di sekitaran bintaro bengkel utk power steering dimana yah? rencana mw coba mampir yg di BTC. ada rekomendasi lain? sptnya power steeringnya nda fungsi..berat kyk angkat barbel g ada bunyi2an aneh..olinya jg ga bocor
Kalau nggak ada gejala packing cyl head rusak/cyl head melenting sih ga sayang turun 1/2...M52 soalnya agak riskan di drat baud cyl.headnya, di drat ulang juga gak jamin bagus namanya juga drat ulang manual presisinya bukan presisi pabrik.
iya om jalanan bandung lg parah2nya enakan pake kijang kemana2 ada lubang tinggal hantem ada banjir tinggal bejek :ngacir2
Iya...mobilnya prefacelift, tahun 94, (<99) tapi headlampnya facelift, pake 99 up... nah kalau ini E38 facelift beneran
yo justru murah banget kalau kondisi segitu & harga segitu udah BPKB :thumbup tapi agak ilfil yah liat headlampnya udah pake yg facelift...
BMW simple kok, gak ada ritual khusus sebelum cabut aki....simply kalau aki sudah diganti dan distater mesin gak nyala kesalahan bukan gara2 pernah lama dibiarkan dengan aki habis(tidak berfungsi) Kalau ragu mau angkat mobilnya PM gw aja yah....siap tampung :Peace: