kan cuman 1 , gw juga 1 doang om v v v E36 tangki bensinnya dibawah jok belakang, tinggi posisinya, aman :thumbup:
... kira2 aman gak potkit dipake harian? kalau dipake harian di Jerman sih aman :Peace: .....yg rawan di E34 tangki bensinnya rendah banget dibawah bagasi , rawan kalau mobilnya ceper.
Tes ulang ga pake capcay *masi.ga.yakin.kok.enak.yak.ga.pake.ribet :D Ayo ngejang biar cepet iso mumpung ga pake capcay :ngacir2
wuihhhh bahas jeep nih sepuh2 kemarin ngecheck cherokee aja dah ngamasuk akal harganya wkwkwkwkwk pas liat ada yg 75jt gw telp ternyata yg 2500cc manula 4x2 hahahhaha ya banci jeepnya wrangler emang lg naik soalnya lg jaman nya rubicon dll Cherokee 4x2 barangnya dmn om Dee? PM yak :D mau gw taw
Yuk mari kita nyentul, kalau di jalan raya serem banyak mobil kaleng, inget tragedi X5 vs Luxio :takut :takut :takut
hah yg bene3r nh gan E34 cuma 1 : 4-5 ? ini kondisi mesin prima to gmn ? ane jg ge review nh, demen bgt ma model eks dan inte tpi klo seboros itu mesti bener2 di pikir panjangbak ujian UAN nh Yups kondisi prima... Kalau jalan 10 km : - gigi 1 merayap, dengan traffic 10 km ditempuh dalam
AT BMW sering rewel karena faktor usia aja sih, kalau beli E34 dari baru diatas 10 tahunan mulai deh rusak...kalau full rebuilt matic E34 siap2 aja 15 juta... Yaris dalkotnya dapet berapa? pake E34 sih siap2 aja 1:4-5 hehehS E N S O R..:ngacir2
... temen mertua?lah mertua siapa ini om vino?bukannya om vino masih single? wah ane yg salah ini ya?ato om vino salah ketik?ato gimana ini? :ngakak Baca quote nya dong om....hehehe :D :D
Kalau temen mertua biasa(baca:sebelumnya) miara Kijang/Carry/Jimny, servis bukan di bengkel resmi pun pasti kerasa mahal.....
Kalau pake oli bmw longlife gantinya bisa per 10rb km...sebenernya gak terlalu jauh selisihnya. Kalau oli BMW longlife gak perlu lagi liat SAE nya...cukup diliat approved longlife apa nggak. Kalau ngikutin iklim, di Indonesia sih pakenya yg belakangnya 50 malah (0W-50, 5W-50,15W-50,20W-50).
nggak tau juga sih om..setau saya jg oli maticnya lifetimS E N S O Rjadi kira2 harusnya sekitar 100 ribuan kan yah om gantinya kalo gak salah?..mobilnya juga baru 24 ribu kok om..mungkin si yang punya mobil pernah ganti oli matic tp bukan yang ke tipe lifetime nah trus nggak diganti2 lagi kali om...
Kalau ngomong oli cukup bagus apa nggak? Kalau strict ikut spec BMW Castrol Magnatec 10w-40 sih nggak cukup buat mesin M52 keatas......soalnya Castrol Magnatec nggak masuk spec BMW Longlife , yg udah BMW longlife Total 9000, Motul 5W-40, Castrol Edge, dll , harganya 150ribuan/liter.
Ini sih yg bikin tenaganya naek 2800cc nya hahaha... akselerasi 0-100nya berapa detik , ada videonya? Kalau E34 gw cuma dapet 11 detikan...BBM 100% premium
:matabelo trus ada efeknya kah kalo belom sempet diganti..? Baca2 halaman awal ada yg bilang 600 ribuan buat ongkos turun gearbox.. :takuts BMW gitu lho...kalau carry 200an dapet :D :D
malam suhu2..nubie butuh pencerahan nih.. kalo di m43 bukan bunyi tek tek tapi rrrrrrrr..trus kalo kopling diinjek bunyinya ilang.. itu kenapa ya..?mohon bimbingannya suhu.. kalau bunyi rrr kedengeran juga pas iddle dan waktu kopling diinjek bunyi ilang , suspect di antara kopling sampe girbox....
E34 518i M40 vs 520i M50 Kalau buat jalan luar kota sih kerasa jauh rasa mesinnya...kayak bumi dan langit... kalau buat macet2an sih sama aja :D :D Dari jumlah valve aja audah jauh, 8valve vs 24 valve, 518i M40 teknologi mesinnya cuma 2 valve / cyl teknologi tahun60an, 520i M50 udah 4 valve/cyl ...
Kalau daerah cyl,head, istilah anak2 BUCKS mie tek tek...either HVA nya udah lemah atau cyl,headnya udah bengkok E34 gw dulu kena yg cyl head bengkok.S E N S O RC nya ganti cyl,head 6jt+ongkos & packing top set 2 jt. Kalau yg kena HVA nya, HVA @125rb x 24 pc + ongkos 500 ribu Bahkan bengkel spes...