misi suhu semua. mau numpang tanya donk, saya ada rncna minang bmw dan pilihan jatuh di seri 5 yaitu 520i atau 523i tahun 2005 atau 2006 lah . yang pgn ane tanyain adalah bedanya apa ya antara kedua tipe itu? lalu konsumsi bbm nya 1 banding brp ya kira2? dan apakah harus minum pertamax plus? dan yg
Gan mw share tmn pk 325i th03. Kmren doake k jkt irit bgt isi full dr paster cm ngurangin dikit sampe kota jkt. Di indijator konsumsi bbm nya rata rata 1:15. Tmn ane ok 320i 95. Katanya kalahh irit nya. Gatau krn mesin msh seger n sensor2 nya msh berfungsi baik. Kilometer mbl nya dibawah 50rb. Kr
Ada yg pake f30 320i ? Tolong tanyan konsumsi bbm dalkot nya gimana ya? Denger2 rada boros ya? Cuma 1:7 / 8 ya? Mau ambil jado ragu, Diesel nya mantap sih tapi dex kalo dibawa keluar kota rada sulit dicari ya FC 320d diesel 4.2km/100l http://www.bmwfanatics.co.za/showthread.php?tid=47958 dr JKT k
Rencana mau ganti KoiL,, Enaknya pake KoiL denso standart,,koiL denso GT,,KoiL AcceLL ato kLo KoiL aftermarket/ koiL RaCing Kira2 koiL yg bagus dan murah meriah apa ya?? Mohon inpohnya para suhu,, toki ane pake koil timor(200rb)+ resistor denso(35rb) , tapi pengapian udah pake Porter. Kalau mas
Siang all, mau nanya nih tapi maap yak kalo agak oot hehS E N S O R. Apa bener biaya mutasi + balik nama bmw itu mahal banget ? Untuk bmw e36 sih, kan itungannya mobil tua juga tuh... Misalnya ane ambil e36 dr jakarta trus mau dimutasi + balik nama ke bogor (plat F), temen ane ada yg bilang biaya...
Secara umum pilih bmw seken pilih yg "enak dilihat" & "enak dipake" , sorry to say kalau agan biasa pake mobil sejuta umat agak susah ngerasain "BMW yg bagus" itu kayak gmn, BMW kondisi kaki2 rusak sok breaker bocor masih lebih nyaman daripada mobil sejuta umat baru...
ECU DME E36 diatas tahun 95 ribet om kalau rusak, soalnya uda ada immobilizer, kalau rusak mesin mobil ga bisa nyala. Kalau ECU DME dituker sama mobil lain mesti disetting2 lagi ga bisa langsung nyala kayak E36 dibawah tahun 95. Kalau rusak DME sih 30 juta aja deh siniin mobilnya hehehe :Peace:
misi gan... nubie ijin gabung.... E36 M43 kalau kondisi dingin RPM naik turun apanya ya? tapi kalau mesin sdh panas stabil dan langsam.... capek kalau parkir lebih dari satu jam, mesti panasin dulu sekitar 5-10 menitan... kalau paksain jalan off mesin... Busi baru, & barusan tune up jg.... tol
Kalau body & interior muyus , bungkus aja....kalau spare parts mesin, rem & kaki2, dll bisa banyak alternatif, bengkel2 di Indonesia kreatif banget kok nyari subtitusi parts, santai aja :D :D Wah ribet sih tergantung, kalau nemu bengkel yg cocok sih asyik2 aja.... Galeri BMW E23 yg udah "ja...
kalau E34 atau E36 indikator ABS nyala, yg pertama dicek kabel ABS yg dari roda, kadang2 masalahnya sepele konektornya getas jadinya kabelnya short ke body, kalau kasusnya kayak gini simply tinggal diselotip aja kabelnya. kalau mobilnya sama sehatnya perawatan rutinnya "cuma" beda oli...
GS Astra ukuran DIN cuma ada yg aki basah biasa*, uap aki basah banyak & bikin keropos plat di sekitar aki -.- , then again hari gini nambah air aki ??? nambah air aki acceptable in the 80's :Peace: Aki MF mesti pilih yg tgl produksinya masih baru, karena dri pabrk sudah dikasih cairan makin lam...
sore puh, ada yang tau rekomen toko aki yang bisa delivery puh? udah googling sih tapi mau compare lagi, siapa tau rekomen sepuh dimari yahudd...:ngakak:ngakak terimakasih puh sebelumnya Kalau delkor tipenya DIN 56219 Coba Shop and drive biasanya bisa deliery atau bisa juga coba ini http://akimo
Sedikit cerita jajan kijang mesin m50b20 matic taun 95 di hari sabtu kemaren. Niat hati cuma mau ganti oli rutin kerjain di kandang kijang, manggil pawang, seperti biasa terjadi sudden death nambah2 kemana2. 1. Oli Shell Helix HX7 10-40 2 galon @300rb 2. Oil filter 60rb 3. Selang bensin 1m 80rb 4.
Jauh2 kau sana mobil jepun!! :ngakak:ngakak BMW head to head nya sama Lexus, Accura, Infinity jarang yg punya di Indo susah juga mau compare ..... nah kalau mobil jepang buat market negara berkembang (3rd world country) macem Avanza, Rush...ah sudahlah ga usah diabahas :ngakak
siang puhhh:najis puh nubi mau tanya, aki untuk e30 m40 yg bagus dan murmer merk apa yah? m40 kelamaan di diemin karena sibuk tes2 kuliah jadinya susah nyala walopun udah di jumper juga besoknya langsung mati lagi... itu aja puh tolong dibantu yah hehe:shakehand2 kalau aki masih bagus didiemin 3
Malem gan suhu suhu di BUCKS.ane newbie nih gan.mau sedikit tanya tanya Ane baru aja ngangkat BMW e46 m54 tahun 2001.pas beli ane cuma coba dan liat sensor aman semua.tetapi ketika masuk tol ada beberapa masalah.berikut masalah nya: 1. Ketika masuk tol dan digeber di kecepetan 160km/h tiba tiba sen
Kalau dari segi perawatan antara M54 dan N46 hampir sama gan, kecuali kalau dibandingin dengan e46 m43 jelas cost maintenance nya lebih rendah m43. Kalau buat mobil weekend doang lebih baik yang e46 m54. M54 masih bisa diisi premium sekali2 tapi kalau N46 jangan diisi premium nanti cepet aus seal2
Perawatan susah ngomong, mesin sama tapi beda bisa beda2 "ongkos perawatan" beda kondisi.... anggep aja perawatan sama tinggal pilih aja mana yg bikin hepi :D Kalau ane sih pilih 318i E46 , meski 4 cyl tp udah canggih soalnya udah valvetronic*, FC nya mayan irit tapi tenaga masih lumaya...