Begimana om jd spooringnya? Blm om, tadi dicek di gbt velg ternyata peyang akhirnya tadi ganti velg dulu di sm. Disaranin repair sih awalnya. Tapi setelah itung2 mending ganti sekalian.
ho oh yg iridium kalo yg copper mah bisa ampe 20 set :ngakaks gawe di bidang apa om? :o Ane kuli om, kerjaan nya ngurusin arsip :ngakak Brp om 1 set autolitenya?
print2 an akinya dikasih ga? liat ajah voltagenya.... kalo dah di bawah 12.8v buat starter sih emang dah waktunya genti :o m2 nya yg lama kan? nih ngomong lama gara2 nongol sekai aktip.... berasa kek ngomong ancient ginih :hammer: busi pake autolite ajah.... xp 3924 :D bisa dapet 3 set om :ngakak
print2 an akinya dikasih ga? liat ajah voltagenya.... kalo dah di bawah 12.8v buat starter sih emang dah waktunya genti :o m2 nya yg lama kan? nih ngomong lama gara2 nongol sekai aktip.... berasa kek ngomong ancient ginih :hammer: busi pake autolite ajah.... xp 3924 :D bisa dapet 3 set om :ngakak
kantor ogut di meruya om :D rumah bsd dr rumah ke mazda bsd ntuh paling 4 km koq tadi pagi abis keliling kesana mumpung cfd :D Kantor ane kebon jeruk om dkt bina bangsa. Besok mau ke gbt di meruya buat spooring/balancing. Tadi liat saran perbaikan dr beres, spooring/balancing, ganti busi, sama ak
Akhirnya ktm gan mazda bsd nya. Pak andi nya (SA) lagi libur. Jadi dihandle sama SA pak agung. Lumayan enak diajak ngobrol. Fanbelt disini kena 550k kurang dikit. Ongkos ganti udah termasuk dlm biaya servis 50 rb km. Tadinya kepikiran mau ganti diluar juga. Tp krn selisih nya nanggung ya sudahla...
ini matic yak? tiap kuras matic sih emang abisnya 10-12 liter m2 ogut manual soale :malus kalo papanja matic ogut sih pake prestone atf.... 12 liter ama jasa nguras matic sekitaran 800 rebu :o kalo serpis sih biasanya di bengkel deket kantor ramayana di taman meruya :o daripada serpong mah mendin
Kmrn ane kuras oli transmisi sama ganti oli mesin di toda abis hampir 2 jeti gan. Oli transmisinya yg mahal krn spec nya merc-v. Abis 10 ltr buat kuras. Oya... Bengkel buat ganti2 part diluar beres dmn gan? Besok rencananya mau ke mazda serpong serpis 50 rb, berhubung mazda suryo full bool sampe...
Gan, Kira2 ada yg tau port OBD buat M2 Skyactiv di sebelah mana ya? Belum pernah liat dalamnya yg skai aktip gan
pas siang hari? stop n go itu suhu yang wajar, btw itu pakek aplikasi apa um? wah jangan , yang pada video tsb itu mobil temen sekomunitas, tapi mobil lain hihi. dia juga bilang belum dapat STNK :ngakak torque+elm obd2 bluetooth scanner gan
Ada yg tau suhu normal (maksimal) coolant m2? Punya ane 92°c pas macethttp://s.kaskus.id/images/2015/02/27/534189_201502270744580419.png
Share dikit nih kejadian hari ini ane mau ganti kampas rem depan m2 ane..dpt info dr salah satu suhu sini, sidik punya sidik, ternyata kampas rem m2 tuh sama kaya punya VX1, nah kampas rem VX1 tuh sama kaya kampas rem nya ertiga :D Harga kampas rem m2 di beres tuh 750rb, sama pasang jadi 1jt, nah k
iya gan, kiri kanan pake baut bintang.... luarnya bulet bukan hexagonal m2 nya tipe sama gan, ane cuma dapet maksimal 9.0 L/100km, rute harian dalkot btw... tanpa dibuka juga bisa kering tuh karpet kalo diangin2in kayanya, yang bikin bingung kok gampang banget basah ya itu karpet ?:bingungs apa...
Masih mending bisa pasang om :D daripada bisa bongkar ga bisa pasang bisa berabe :ngacir: Ada yg ngalamin cat m2 gampang cuil ga?apa karena mobil ane warna merah ya jd keliatan klo cuil kena kerikil jalanan :hammer sama gan kaya ane... boncel2 m2 merahnya Nah tu dia.. logikanya kan klo manual
baut seatbelt buka pake kunci 14. kalo cover yg di pilar b, buka dulu cover kaki (sill plate) nya. caranya tinggal tarik koq. yg depan (bawah laci) ada kancingnya sama ada baut 10 sebiji. kalo yg belakang cuman kancing doank koq nih m2 pake baut hexagonal semua koq.... ga ada kunci bintang mace
dibalik karpet ntuh ada yg bahannya kaya dakron.... ntuh sih kalo cuman dipanasin pake hair dryer atau heatgun bakal lama..... gue ga buka karpet koq.... soale kalo buka ntuh bakal banyak konsol yg kudu dibuka.... gue cuman buka sebatas biar tuh karpet bisa dibalik koq :o udah dibalik, aernya ud
kemarin iseng2 liat karpet dasar. eh ternyata bener basah.. alhasil ditrondolin juga m2 nya sambil nyalain ac ke posisi warna merah, keluar deh tu hawa panas. karpet depan lsg kering kmrn. yg belakang masih lembab. agan ss karpetnya dikeringin nya dicopot kah? saya bingung nyopotnya :confuse
kalo liat basahnya sih kayanya ampe plat nomer depan :ngakaks ujan lg nih pagi.... baru buka jok belakang doank..... jok depan blom ada yg dibuka :hammer: ane pasti lewat om plat nomer kmrn genangannya
sama kasusnya kaya ane om, TKP sama, sempet brenti juga di tengah2 gara2 ada pick up motong ane juga se ban kayanya om kmrn, bukan m2 skyactiv si. syukur gpp tadi pagi masih betah aja tuh genangan disitu, udah turun sih, tapi bikin macet ampun2an, akhirnya puter balik, terobos genangan lagi deh
baru aja selesai ganti oli mesin sama kuras oli matic (oli transmisi m2 pake M-V ya... baru ngeh. yg make sebelumnya ngisi pake castrol transmax :nohope) + engine treatment + engine flush + ganti wiper bosch sekalian di toda radio dalam. syukurlah di oli yang lama gak keliatan ada bekas2 kecampur...