kwkwkwkw....mesin T1 standaran 1100 jejel 4 speednya 911 Turbo 930....:ngakaks gatau ngoplingnya heboh kaya gimana kali nyak... oh iya kemaren" liat vwturbokits.com....gokil banget die bikin bolt on turbo kit untuk mesin T3 keatas....untuk yang CC gede diatas noceng cc(boreup), it claims wi...
oowww......I see then:D yaaa....bisi aja ada yang anak VW yang saking kreatif+tebel kantong....pake girboksnya 997 Turbo S....:shutup::D mantep tuh.....mesinnya biasa" aja...girboknya luar binasa wkwkwkwk... 2L tuh mesin kijang kapsul toh? maap" ingetnya pasti refer to 2LT:capedes:Peac...
iyo sob....standarnya di samping kanan, soalnya peletakan sproket di kanan....dibandingin ama karimun juga lebih mini punya Mini....imut banget hahahhaa... pake 2L sih gw rasa bisa dengan peletakan mesin di belakang, cumaaa...kudu pake girboks aseli si Kombi+adaptornya....nah yang bikin rada&quo...
kombi sih asik bro di macem2in.. masukin mesin kijang 7K aja udah banyak bgt yang ngerjain.. AC malah ada yang pake AC split rumah.. dulu pas di ViCC ada poto2 kopdar gitu ada bro.. hehehe.. gilak emang..:D sisanya sih biasa normal2 aja bro.. mesin minimal 1600 std VW.. trus pake kompressor AC ...
namanya...mobil butut om :o iya om.... pake si kei car jadi"an nan budug :malus hooo.....iya juga sih kalo dibikin rust look mau ga mau kudu dibikin karat dulu panel bodi, baru di clear coat.....serem dah kalo opa mu ngamuk:D Yuppp...Morris Mini....ga terlalu juga masbrow, kalo standaran U...
wowww....mirip dengan ciri" si item sob? ic ic..... gw banget gilaaa :genit: tinggal pelek nya ganti ama punya 911RS taun 70an dah.....anjroootttttt :thumbup: Retro classic abissss:genit: kalo ada bujet lebih om, moga" kebeli dah:D ini ngurusin si mumun aja ga kelar" mulu:hammers ...
Kompressor punya ceria, kurang tau harganya euy masbro:D denger" sih beti ama XeLi 1.0 punya kompressor deh....kalo ga coba hunting aja di junkyard sob, kompressor copotan kei car.....mantap tuh, kecil" dingin:D seri nya gw kaga liat euy, soalnya dicopot emblemnya :hammer:...yuppp...so...
huahahhaha.....emang dah satu hal yang paling menarik dari VW jadul tuh suara mesinnya...sampe" pas umur gw lagi 3 tahun, semua mobil yang punya knalpot kembar pasti disangka punya suara pincang ala si kodok :ngakaks lohhh basenya sama toh, cuma dimodernisasi, mirip kasus F10A yang skg udah...
VGA komputer baru ngikutin trend fan model begini pas jaman2nya X2 series/crossfire kluar dari ATi ama Nvidia.. yang dual VGA itu biasanya fannya model begini.. jadi angin disedot dari tengah dibuang ke pinggir..:) tp kalo ada duit lebih.. boleh modif pake fan porsche.. ori or custom bisa sih db...
hooo....begitu toh :) gatau dibilang airflow directionnya mengarah keluar atau nyedot dari luar.... oh yang kaya extrafan AC yang 1 belt ama altenator(klo ga salah) memang berfungsi sebagai kipas toh, gw kira sebagai garnish mesin doang:hammer: soalnya ukurannya lumayan kecil betul betul berembu...
ga ngebayang bawa SL 65 buat macet"an di jekardeh....udah abis torque converternya kali yak?:ngakaks sob udah coba belom pasang extrafan di tutup mesinnya? dulu sih sempet lihat di forum luar, untuk pemakaian di Brazil, it works katanya, ga overheating whatsoever, oh iya suhu, gw sempet pe...
woggghhhhh boleh juga nih :thumbup: sekedar saran dari nubi suhu, kalo pasang air boom kalo takut ketelen masuk manifold mending ditempel di sisi luar filter udara, jadi ga takut buat tarik"an lagi:D oh iya udah coba bio ethanol belom Josh? lumayan loh:D City Type Z tuh :thumbup:, detuned ...
suhu Josh, numpang nanya dong, si "karet" itu bener" nambah tenaga ga? kalo FC dkk pengaruh ga? soalnya lumayan tertarik dengan testi" di lapak, dan pendapat suhu bakal makin meyakinkan nubi:o maap numpang curcol ya:Peace: just my thought, jangan bikin video game jadi kaya di...
tapi bused lah 800 ribu kilo belom turun mesin? Mesin sekarang 800 ribu kilo belom overhaul? Nelen orang kali ya tiap start:hammer: owww recommended garage toh? b'arti emang ada penurunan kualitas dari manufakturingya itu sendiri :capedes gw ga naroh curiga bahwa itu barang bekas, karena no...
naaahhhh betul itu, kalo pengajarnya yang ignorant.....bablas angine :ngakaks ampir 800 ribu kilo belom pernah turun mesin?:matabelo: :thumbup: itu perawatannya pasti....anyway panjang banget ya siklus ganti olinya sob? atau emang bisa di 10 ribu kilo untuk diesel? belom pernah pake diesel soaln...
:genit: E55 nempel toki :hammer::hammer: :matabelo: ajibusedddd 200..... pasti udah jampean tingkat dewa:thumbup:
:takuts gilaaa...... ga ngebayang dah....Type R nya Honda lawan commuternya Honda :matabelo: pake greco suhu?:matabelo::thumbup: emang kenceng bener tuh greco om, inget pas dulu ke jakarta jaman belom ada cipularang, gampang banget tembus 180 via Jagorawi....padahal fully loaded passengers, man...
engga om:o, TSI kemahalannn:( tar ah udah gawe baru beli *kapaaannn ya:hammer:* 200+ hp tapi kaki" livina standar, serasa titanic kali ya :ngakaks GE8 260+.......dag dig dug duer dah....knalpot udah ga beda jauh ama toa mesjid 3 biji:Peace: sama mas gan, kantong mahasiswa cuma banter mainin...