wah klo ane waktu tlp cs tikin*o, tanya2 malah di jutekin gan, pdhl blm selese ngomong jg udah dipotong, ga sopan bgt, trus ane kan mau request pick up aja order ane, dia bilang bakal di proses dan akan di hub nomer ane eehhh kagak di hubungi jg sampe sekarang!! kapok deh pake kurir gak jelas itu,
aseekk.. muncul lagi trit e ijin nampang perdana, om http://farm9.staticflickr.com/8552/8713601364_0369e387a9_b.jpg Three Brothers oleh Imam.Mukhlisin, di Flickr Canon EOS 1000D :malus lensa canon 50mm 1.8 A : f/4 S : 1/200s ISO : 100 “It’s better to give than to receive. Especially advice.
sudah ane angkat cerita agan2 yg senasib ke pekiwan “It’s better to give than to receive. Especially advice.”
Kalo pengalaman ane waktu masih SD pas naek angkot dihalangin ama kernetnya, yang diduluin orang2 yang gede. Bener2 diahalangin gan kayak orang lagi maen basket gitu deh. Sialnya tuh kernet ama supirnya keliatan ama bokap gw yang mau berangkat kerja (bokap ane angkatan darat gan), langsung deh tu...
mungkin dy mikirnya pendek gan, tidak merasa bahwa pelanggan suatu saat hrus kembali, dan uang tidak skali mati dalam skali untung banyak yg kayak gitu sih ya, gan mungkin si agan pas ketemu sama orang2 itu merka lagi dalam keadaan bad mood kali gan.. bisa jadi, gan emang muka nya kayak ngantuk a
banyak gaan yg kya gt, nyebelin sih emang, kita berterima kasih krna mreka uda ngasi jasa ke kita, tp mreka jg harus berterima kasih ke kita jg dong gan dgn sikap mreka yg ngehormatin kita.. pnah gaan ane ma cwe ane ke suatu toko, sepi sih emang tokonya, sebenarnya mau cari tirai tp gada, yoda beli
Gan ane baru aja ngerasaain pas ane naik 37. Singkat cerita Ane sekolah di smp 5 jakarta pusat. Pas balik sekolah ane k golden truly mol deket sekolah ane. Ane ama teman ane kesana ane kesana bukan jalan jalan tapi mau k toko buku gr*medi* Ane pengen beli kanvas. Tapi sayang harganya mahal. -_-
Masih ada ya tukung cukur yang begono.... :ngakak Untung agan masih sabar.... Moga aja cuma hari itu aja ya Gan, mungkin dia lagi punya masalah yang bejibun.... Agan doakan aja supaya tambah laku en layanannya makin baik... :ngacir sabar itu harus tetep no satu, gan iya gan, moga aja tambah laku
Parah amir gan... Makin dia marah duitnya makin susah masuk ke kantongnya gan... Just relax gan. :toast bener banget tuh gan :shakehand Klo mereka pinter / bisa mikir, ane yakin mereka ga akan pilih profesi itu gan....jadi ya harap maklum aja dah sama yg ga punya etika kaya gitu :ngakak ada bene
iye gan pelanggan jadi enggan balik lagi :sorry pasti itu, gan istilah pembeli adalah raja sepertinya sudah mulai dilupakan. mungkin ada faktor lain mereka bisa begitu, seperti faktor stress. maklumi aja gan tapi yang jelas bagi wirausaha harus punya kesabaran dalam bekerja. masing masing orang p
Tukang potong_nya ga dpt jatah dr bini_nya x gan,mknya marah2 mulu :ngakak ane sih sempet mikir kayak gitu juga, gan wajah nya galau banget sih tukang potong nya :ngakaks “It’s better to give than to receive. Especially advice.”
sabar gan ngadepin orang kaya gitu istilah sekarang yang waras ngalah:malus bener tuh gan, yg waras emang harus ngalah jngan sampe ikutan ga waras kayak org itu :rolleyes
pengalaman ente yg kedua ane rasa banyak dialamin gan... ane juga klo potong rambut mah sama bokap ane (berhubung doi bisa potong rambut :D) emang enak gan kalo ada keluarga yg bisa motong rambut ga akan kejadian kayak ane :o
hahah , itu semrawut gan org org nya ma costumer jahat , mungkin dia mikir marahi 1 palanggan gpp masih bnyak pelanggan lain / dia yang butuh jasa ku jadi fine kalo gue :mads:mads wkwkwk , :D iya gan... kalo pelanggan nya di gitukan terus lama-lama pelanggannya abis. pantesan kemaren sepi
setahu ane gan, tukang cukur itu rata2 bukan yang punya bisnis. kalau dia cari ribut atau buat hal yg lari pelanggan karena dia sengaja pengen bikin sepi lapak owner nya. entah karena tidak suka dgn bagi hasil owner nya atau yg lain . kalau saya lihat rata2 malah orang pribumi kalau usaha kurang b
ane udah pake lama, gan :shakehand Kalo punya usaha, agan jangan kayak gini ya “It’s better to give than to receive. Especially advice.”
kalau ane mah pasti udah adu cocot dah tuh sama orang yang ga tau diri kek gitu, padahal konsumen / pelanggan yang memakai jasa mereka juga harusnya di hargain tanpa di beda2 kan usia :marah ane sih kemaren mau nya kayak gitu, gan tapi niat ane dari awal kan udah baik, ngapain kebawa emosi :) lagia
kalo ane sih kalo sopirnya nge bentak gitu ane ngebentak balik dan ga jadi naik gan, nah kalo tukang potong rambut ga ramah ane batalin aja gan..... kalo pun terlanjur ane ga kasih tip..... sama kaya tukang steam motor kadang ada yang judes juga..... itu dia gan.. padahal niat awalnya pengen ngasih
:ngakak iya gan, bapak ane juga dulu pernah nyoba beli buah, kan sebelum beli milih2 dulu, malah dibentak2 sama yg jual kalo buah ane juga nyaris pernah, gan tapi belum beraksi orangnya, langsung ane tinggal aja