yg diatas 160 itu udah di tune up, yg diatas 180 dan yg 150 masih santai itu udah bore up klo ga salah. kurang tau sih, mereka pada ga show up gimana speknya. i see tp untuk 160 ga yakin itu std cuma tuned up ninja on GPS aja ga sampe 160 :hammers kalo bore up make piston apa ya? makin mantep aja p
wah serius itu top speednya segitu? tuned up apa aja gan? mosok motornstd bisa ngalahin claim pabrik (no offense)
Agan agan yang tentunya udah jadi 'suhu' dalam permotoran (halah) :hammer. Ane mau tanya ini, tapi maapin yang kalo pertanyaan ane terlalu banyak dan gimana gitu, maklum ane newbie yang galau mau beli motor apa :ngakak jadi langsung aja ane mau tanya. Jadi ceritanya ane mau beli motor sport, denga
tau aja nih ane mw nongol :ngakak (tp ini beneran ane bukan yak yg dikamsud ?) haha kmren nyobain varijo 125 baru punya tetangga, gilaaakkk jokknya kerasss parahhh beda ama gt tp varijo menang di shocknya yg bener" empuk tp rawan gesrottt mental mentul oii, kalo gt serasa gapunya shock :cape...
Iya om.....giman pernah nyoba.....? aku pake vario gak nyaman sama bodinya.....terlalu lebar jd kaki kayak agak melebar......lagian harganya......:hammers.....mo bli verza pending dulu capek pake kopling.... untuk verza itu diatas ada suhunya :malus untuk xeon GT juga bentar lagi biasanya nongol g
Ada yg udah nyoba yamaha GT 125 ? Mohon dong reviewnya klo yg pernah pake utamanya ridig position, mesin (aksel, top speed) GT 125 itu xeon GT ya? sama ga sama XEON RC? bukannya mesinnya sama? CMIIW
baah, itu motor ane di pajang :hammers jangan salah gan, lampu senja, lampu utama, rem, hazzard nyala semua tuh :ngakaks jadi itungannya bukan road race doong, liat aja shock breaker udah std begitu :hammers itu ane lepas body karna males masang, maklum tu motor keseringan masuk bengkel :hammers...
Iya gak pasti bakal pro kontra. Masalah utamanya ada di jumlah kendaraan yang udah sesak. Kalo ane merasa kalo semua motor menyalakan lampu di siang hari jadi sama aja dengan semua motor matiin lampu karena jadi tersamarkan/ bahasa gaulnya kesaru :p Nah salah satu cara aman berkendara ya itu, h
malem NKAH, numpang lewa tadi newbie ketemu sama ninja RR merah sama ninja L item di kawasan depok kalo ga salah (ga jauh dari tempat bus mogok) pengen nyapa tapi ga berani, di spak board ninja RR ada stiker kaskusnya (bukan NKAH) adakah orangnya disini? kalo ada salam kenaaal, ane tadi di indomar
kalo underbone sih setau ane titik beratnya lebih rendah jadi kerasanya lebih ringan. tapi kalo belok kudu lebih miring :hammer: masalah AHO / DRL ga akan habis kalo dibahas. kalo ane sendiri lampu yang nyala pada siang hari sangat membantu, tinggal lirik spion dikit udah keliatan rider yang ad
Wah pantas saja di jalan sering liat motor lain pada pakai high beam, ternyata pada takut kalo lampu deketnya cepet putus toh hehe. Memang tuk bohlam depan nvl harganya masih masuk akal kan buat bohlam halogen? Okelah, bisa jadi pertimbangan ane nanti mau matiin ato tidak. Tapi pernah tanya di B
Gan numpang tanya, kalo matiin AHO NVL (pake saklar old vixi) itu hilangin garansi kelistrikan gak ya? Dan ada motong kabel gak? Kurang sreg soalnya kalo lampu depan nyala terus, apalagi kalo lewat pos :D Ada bengkel rekomendasi/ kenalan yang bisa matiin AHO di NVL daerah jakbar/jakut? Ane tany
thanks penjelasannya gan denger2 mau keluar faceliftnya tuh vixion, soalnya selama ini ane blm pernah denger keluhan NVL jadi pengen ambil 1 :malus kalo dr baca bacaan sih ada rumor begitu gan, tp kayaknya ane belum baca resminya dr YIMM yawes, semoga cepet jodoh gan sama NVLnya (ane pribadi sih le
sama sama gan :D ane malah ngerasanya berat :hammers berat pas dibawa pelan, tp pas ditarik malah berasa enteng, ane gentak di gigi 2 ke 3 pas nikung rada goyang, mungkin kegedean tenaga, iya setuju untuk riding position memang lebih nyaman 250 Fi dr pada adeknya si RR Mono, RR Mono nunduk bang...
Walah, berarti bener dong yg ane rasain pas pinjem old MX.ny temen, gigi 1-ny ngeden.. Masa sama CS1 yg torsiny kecil aja bisa kalah, Gan? Pdhal mx ente udh boreup. :ngakak kalo untuk drag gigi 1 old MX pasti kalah sama CS1 biar ane bore up juga podo wae, bisa ngejer di gear 2 rationya OMX ompon
wkakaka brti pilihan agan utk maen mesin bener banget, kalo maen yg kayak ane tiap pulang skolah bisa nangis" deh kalo tiap hari selalu ada oleh" di body nya :ngakak wkaka cuman beda 1 taun sama ane nih, ane bsok 16 Juli udah 21 :ngakak alhamdulillah ane masih tergolong mudaaa :ngak
okelah nanti saya cb keliling bandung..:o makasii yaa om..:o maklum msh nubie bgt.. jd agak khawatir.. hehehehe ane juga newbie om, sesama newbie dilarang saling mendahului ya om :D BTW kenape ane dipanggil om terus yak? baru 20 taon :hammers
blom berani pasang sndiri om..:o mau gedein ukuran om..:o jd ga bisa di BERES ada saran dmn gitu?:o up up up kayaknya di bengkel variasi yg keliatan agak bagus gpp soalnya menurut ane kalo cuma gedein gear aman aman aja, gamungkin juga mekaniknya kebalik masang yg gede di depan yg kecil di bela