Iya gan cuma itu utk spek2 standar.. Selain itu si bole pake, cm gak signifikan.. Ga ada rasanya :D *bagipribadiane Terkecuali naik cc / bermain disektor mesin palingan :malus Bisa juga area cvt dengan modif puli ato make puli racing(jika ada) dan utk modif2 area cvt kita hanya bisa milih hasil u...
Salam kenal juga gan.. Salam damai :D Setau ane utk cvt paling main roller, make bobot roller kurangin 2 - 3 gram dr asli bawaan mtr. Untuk ukuran aslinya ane nda apal semua.. Cb dicari2 aja gan mngkn udah ad yg share di google ato ditimbang langsung beratnya pakek timbangan :iloveindonesias Oia
Sama2 gan.. Semoga gredeg nya hilang gan.. Bisa juga pakai mangkok ganda custom yg udah dibolongin dibagian mangkok yg kena kampas kopling.. Mngkn dibolongin gtu biar kotoran langsung wuss ngilang lewat lobang dimangkok ganda.. Cmiiw gan :D Dicek 1 per 1 aja ya gan.. Minimal biar pasti dimana yg...
Bisa dari karet kampas ganda yg aus.. Ato lubang kampas ganda yg nempel ke rumah kampas udah aus jd oblag.. Bisa juga per sentri kampas yg udah loyo.. Bisa dr kampas yg kotor kena grease dsb.. Bisa dr mangkok ganda yg kotor kena grease dsb.. Solusinya dibongkar,, klo ad part2 diatas yg sdh habis
Ijin nimbrung gan.. Nama : Bryan ID Kaskus : bryan242 Tempat tinggal : bekasi Warna motor : hitam Plat No : B 3689 PGS IG : bryan.24th Foto BeAT & Mpunya : malu ah gan, nyusul ajah ya :D Klo ketemu boleh gan kenalan :D Mau tanya nih agan2..btw mbeat ane beat street 2018 1.)Apa pernah ada yg
0.8 sampe 1.0 om.. Klo kegedean pasti butuh angin yg lebih.. Ane pakai 1PK tabungnya 10liter, pake yg nozzle 1.0 udah kedodoran :D Mngkn klo yg tabung 30liter ga terlalu kedodoran om :malus
Permisi.. Nubi numpang nanya sama sepuh dimari.. Klo knalpot ujung yg mesinnya ngebara merah bata itu kenapa ya? Mtr temen ujung knalpotnya sempet memerah pas dipanasin keadaan langsam.. Mohon infonya puh, apa2nya yg harus nubi bgkar.. Makasi beamous :iloveindonesias
Klo memadai dan udah bore up yg lumayan.. Langsung gasken jukennya.. Tp yg baru icip2, baiknya pakek open looper dlu biar ga kaget :malus :ngakaks
54an ecu standar g nglitik om beat fi? Ujung doangan om Pakek open looper donk kakak.. Sama bensin jgn lupa sesuaikan kompresi dengan jenis bensin, jgn dipaksa kompresi tinggi tapi bensin pake yg buat kompresi rendah kakak :malus
Klo kampas masi tebel ganti per juga percuma sih :D Balikin aja ke tukang yg masangin.. Itu kampasnya ketebelan berarti, Klo semisal ngerjain sendiri bisa, cuma kudu ketukang bubut ngerjainnya :iloveindonesias
Bisa juga squis headnya dibesarin biar kompresinya nurun.. Tp alhasil sama aja kaya pakek piston bawaannya gan :malus Sama klo mau main kompresi rada padet minimal pake bensin oktan tinggi gan.. Biar ngelitiknya absen.. Ato klo mau main bore up harian juga enak dgn kompresi mirip2 bawaan beat tp...
Mngkin bensinnya minta naik oktan gan.. Sama klo bisa naikin debit bensin, mngkn dengan ganti injector.. Bisa lirik injektor vario125
Kudu minimal 1PK gan.. Dan klo bisa tabungnya jgn. Kekecilan.. Rekomend pasti lbh dr 1 PK sih.. Klo mo awet2 anginnya pake hvlp aja.. Ane pake auarita k 350 klo ga salah nozzle 0.8 Kompresor 1PK tabung 10liter Klo buat pernis ato clear coat dipisah spray gunnya pake auarita h921 cm yg nozzle 1mm, e
Nah ini rasanya f75 kudu lbh gede gan anginnya.. Coba ngecat suatu bidang dlu gan, asal utk belajar nyeimbangin.. Dstu ada puteran angin,, puteran semburan lurus sama puteran angin biasanya.. Nah itu yg musti pelan2 dicoba gan.. Nanti pasti dpt feelnya gan :shakehand2
Sama awal2 ane juga gan :malus Skrg masi tp udah rada mempelajari si spray gunnya :malus Coba agan kenalan dlu sama spray gun nya.. Beda spray gun dan clear coat beda juga penerapannya.. Ane pake hvlp ukuran nozzle 0.8 dan angin kisaran 28 - 30psi.. Pertama biasa aplikasi tipis2 dlu gan.. Abis it...