Telp cust service-nya sertakan nomor tiket dan minta update progress case sudah sampai mana. Share juga link SP ini ke media lain. Siap gan
Telp cust service-nya sertakan nomor tiket dan minta update progress case sudah sampai mana. Share juga link SP ini ke media lain. Ok siap
jgn nyundul2 trid gan kena semprot ntar. klo udh lapor tinggal nunggu aja prosesnya, jgn terlalu berharap cepat gan biasanya dibalikin 100% uangnya cm yh butuh waktu aja. sekedar saran, biasanya akun itu da yg ga sm kaya asli ( di aplikasi beda sm aslinya ) nah biasanya ga mo ambil orderan paket
Lihat juga https://m.kaskus.co.id/thread/5a0d64cd1a997504788b4568/barang-saya-dibwa-kabur-gasend-voucher-seharga-3-juta
https://m.kaskus.co.id/thread/5a0d64cd1a997504788b4568/barang-saya-dibwa-kabur-gasend-voucher-seharga-3-juta
https://m.kaskus.co.id/thread/5a0d64cd1a997504788b4568/barang-saya-dibwa-kabur-gasend-voucher-seharga-3-juta
https://m.kaskus.co.id/thread/5a0d64cd1a997504788b4568/barang-saya-dibwa-kabur-gasend-voucher-seharga-3-juta
https://m.kaskus.co.id/thread/5a0d64cd1a997504788b4568/barang-saya-dibwa-kabur-gasend-voucher-seharga-3-juta/2
jalan pintas 1.teken pihak gojek 2.ikhlas udah gitu doang Iya gan saya sdg push terus ini agar mau tanggung jawab
*facepalm* asudahlah... susah emang kalo ngomong ama orang yang beli cendol. pantes aja bermasalah kalo lu kontek kontekan caranya kayak gitu. Sy hrus gmn gan mhn pencerahanny
lampirkan ISI tiketnya, bukan hanya nomornya. https://s.kaskus.id/images/2017/11/19/2930385_20171119114508.png https://s.kaskus.id/images/2017/11/19/2930385_20171119114508.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/11/19/2930385_20171119114521.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/11/19/2930385_2017111911453