Mana aturan kaga boleh benerin jalan, jalan rusak udh kaga berfungsi kali, syukur² warga mau swadaya benerin :nohope
Warga kaga mau modal dikit, kalah ama daerah bekasi, ada jalan bolong warga pasti inisiatif nambal, entah pakai batu bata ditumbuk atw batu kapur, walau ada pamrihnya, yg kerja bawa kaleng buat sumbangan pengemudi yg lewat :D Nambal jalanan bolong bisa seharian :ngakak:
Ya tetep aja tetap punya label orang kaya, kecuali abis nyapres langsung jatuh miskin sesuai komen agan "jadi abu" semiskinnya si sandi masih punya harta 3 T lebih, jadi ga bisa disebut jadi abu :D
Harta 5T habis 1/3 kaga bakal jadi abu, satu triliun itu 1000 miliar gan, kebayang kan berapa banyaknya itu :D
Kenyataannya emg lebih bagus pakai solar biasa gan, dari nilai kalor, vikositas, kandungan air, semua lebih bagus solar biasa.
Biodiesel itu jelek gan, makanya dipakai maksimal cuma B20, itu aja tenaga tambah loyo, sifatnya yg lebih kental bikin injector cepat rusak :(
Sama aja gan, bentuk jg sama, bedanya cuma ditracknya, MRT udh pakai underground and elevated, sedang Commuter line masih pakai jalan yg melintas jalan raya. Ujtuk kapasitas menang KRL karena bisa sampe 10 rangkaian kereta :D
ASN walau ente kasih pemimpin model KJU bakalan tetep beler kerjanya gan, karena mereka kerja santai pun tetep gaji bulanan, mau dipecat susah, kaga ada cerita ASN dipecat karena kerja lambat, Paling pas ubah struktur kepagawaian ASN sekarang, pakai sistem kontrak yg dipegang oleh yayasan. Ane ja...
Lapor dan buktikan udh termasuk usaha gan, klo udh masih kalah, ya emg takdirnya kalah. Mau diapain lagi, klo ditakdirkan menang, mau dicurangi kyk gimana pasti tetap menang :D