waduh kok masih banyak yang belum terindentifikasi, jangan2 jenis2 manusia juga belum teridentifikasi ho3...
Kalau saya jadi Rio maka saya pilih melebarkan sayap keluar saja, barangkali ada pihak yang lebih menghargai usahanya
tanya Gan, sepertinya sudah jadi kebiasaan kalau minggu ketiga kecepatan selalu turun padahal kuota baru terpakai 2/3. Apa benar FUP juga sudah berlaku jika sudah memasuki minggu ketiga? ini kejadian punya saya sendiri. Usul ni, kalau quote nomor nya tolong dihilangkan (informasi pribadi).
ho3... seperti dugaan saya, tanpa di apa-apain pas malam/pagi pasti bisa konek lagi tanpa menemui masalah tersebut. Kira2 kenapa ya?
- Nomor AHA : 02749735258 - Masalah yang ditemukan : bagaimana memperbaiki, kalau ada notifikasi seperti ini? sudah saya coba beberapa kali tetap tidak bisa, kalau bisa paling besok pagi. YFI sinyal bar 60% modem ce210 - Waktu kejadian : siang ini dan mungkin sampai malam (sudah biasa terjadi) -...
oh..gitu ya maksudnya. Sampai kelupaan, itu kenapa saya tidak bisa sms (baik nerima atau kirim) jangan tanyakan sinyal, karena saya masih bisa konek lewat jaringan cdma/evdo
Terimakasih atas jawabannya, sekarang pertanyaan saya apakah wajib mencabut modem setelah ganti paket? kalau nalar saya disconnect saja sudah cukup, mohon dikonfirmasi lagi.
- Nomor AHA : 02749735258 - Masalah yang ditemukan : tidak bisa untuk sms sudah registrasi paket dinamis bulanan namun petunjuk kuota belum nol lagi (tertulis sudah terpakai 2,xxGB) . Berapa waktu yang dibutuhkan sampai data ter update? dan apakah lain kali harus menghubungi ahacare kuota tidak ...