sama nih gan... ane juga nunggu info² tentang mio j.. tapi klo ane dah pake, emang atasnya berat banget.. mulai 70kpj keatas.. tapi klo mlintir gasnya diurut ala mak erot, pelan tapi pasti.. bisa lah dapat 100kpj.. ground clearance nya kayanya sih sama ma mio lama.. tapi tggu suhu² disini aja ...
\n\n\n\nmohon agar seller segera memproses transaksi dan PM ke ID kaskus saya detail rekeningnya :)\n\nthank you :shakehand\n\nmohon dimengerti bahwa kami tidaklah 24 jam selalu di depan laptop\nwe are just human beings that have social life, other works, love ...
iya bro.. wajib sebenarnya tuh regulator.. mencegah lebih baik dariapda mengobati :D:D:D waduh.. mending diperbaiki dlu bro masalahnya.. daripada begitu terus.. mayan tuh aki cepean lebih... :D apa overcharge.. atau malah kurang arus.. :D masih menunggu mio j yang DC+HID... :linux btw, ada yang ...
woghh speedo koso ya bro.. mantafff.. sepertinya itu ada masalah di kabel2 kecil speedonya... entah korslet atau lepas atau kejepit :D biar lebih aman, speedonya selipin ic regulator bro.. pembatas tegangan.. sewaktu2 ada tegangan "liar" speedo aman... :) mahal loch tuh speedo :D Turu...
sama2 bro.. waduh.. klo begitu iya.. aki ga maslah.. kalaupun aki masalah.. pengisian tetap normal mestinya.. cuma saat motor mati aki ga nyimpan arus lagi.. itu klo aki soak.. brrti kemungkinan yaitu.. coba ja cek socket2nya.. lalu kiprok.. lalu spul... kalau kiprok yang bermaslah pernah nemuin...
selamat pagi agan2... salam kenal yah.. baru ambil mio j nih.. numpang nongkrong dimari yah gan... :) mau tanya2 dong bro.. udah ada yang utak atik mio j nya? tarikan atasnya lambat yah... trus udah ada yang DC in mio j lum? masih ragu nih krna ECU nya.. ini sedikit share buat yang saklar lampuny...
sudah transfer ke rekening BCA 63304***** an C****** T** H***** K\ntanggal 28 May 2012\njumlah transaksi : Rp. 360.000,-\nharga : Rp. 350.000,- (include ongkir ke Jakarta)\nfee Rekber : Rp. 10.000,-\nketerangan : untuk pembelian BAK KOPLING OTOMATIS utk Kawasaki Athlete, Kondi...
udah ane coba di satria hiu... disatria sama orange juga... (diajarin mekanik suzuki) hasilnya benar tarikan sedikit lebih padat.. tapi makin boros juga.. n kapasitor rentan rusak... klo rusak dijalan repot juga kan... n nyambungnya juga ga asal lilit... lebih baik disolder... di ax gimana?? lum...
haduh2... lu pada bingung... lagian lu ngapain bingung.. orang yang nanya aja ga bingung,.. yang bingung malah lu.. :nohope: klo ga ngaruh ban gede atau kecil, ngapain itu drag repot2 pake ban kecil???? klo ga ngaruh nurunin gear.. ngapain pake ada rumus ratio.. lum pernah lihat motor trail pake ...
ban depan ente buat mesin stdrd kegedean tuh bro.. kasih aja depan 70/90 belkang 80/80 atau 90/80 udah nyaman buat harian.. gear stdrd kan depan 14 blakang 36 dah cukup lah, u kecilin gear belakang ya makin boyo.. bunyi tek tek lum tentu normal(bukan mksd nakut2in) lihat dari besar suaranya juga...